Announcement

Collapse
No announcement yet.

jalak suren ku

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • jalak suren ku

    siang om
    mau mejeng dulu ya salah satu jalak suren dirumah,mumpung td lg bunyi kebetulan bawa hp sekalian direkam
    tp cuma sepotong aja biasanya bunyi nya sekitar 10-15 detikan kalau lg nembak
    ini salah satu guru MB dirumah juga tp sampai skrg blm ada MB yg lulus jadi murid nya
    sigpic
    BINTANG ARWANA(081908399777)
    Jual Arwana Super Red & Golden red (partai/eceran)

  • #2
    Re: jalak suren ku

    widih ngerriiiiiiiiiiiiiiiiiii tembakan cililin ya om
    Manuk NDESO Rejeki KOTA

    Comment


    • #3
      Re: jalak suren ku

      haha iyah mangaaap JSnya masetaaab... ko' sy denger ada tuing2 kenariannya dibelakang ya??

      btw threadnya sy pindah disini ya om...
      Last edited by dw eugene; 7 January 2013, 04:22 PM.

      Comment


      • #4
        Re: jalak suren ku

        Originally posted by Ikhsan_Kenyut View Post
        widih ngerriiiiiiiiiiiiiiiiiii tembakan cililin ya om
        kurang tau jg om,soalnya ada yg bilang lb dan ada yg bil cililinan

        Originally posted by dw eugene View Post
        haha iyah mangaaap JSnya masetaaab... ko' sy denger ada tuing2 kenariannya dibelakang ya??

        btw threadnya sy pindah disini ya om...
        thx om,cuma 1 jalur aja sih suara tembakan tp kalau lg ngak membak gak tau keluar suara apa an tp bukan kenari an
        kalau jalak suren saya yg 1 lagi baru kenarian dan jengotan om
        thanks ya om
        sigpic
        BINTANG ARWANA(081908399777)
        Jual Arwana Super Red & Golden red (partai/eceran)

        Comment


        • #5
          Re: jalak suren ku

          MB ane mau dong jadi muridnya.....
          sigpic
          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

          Comment


          • #6
            Re: jalak suren ku

            sangar om jalaknya..

            Comment


            • #7
              Re: jalak suren ku

              Mangstabbb paruhnya udah mau robek...
              sigpic

              Comment


              • #8
                Re: jalak suren ku

                mantap mangapnya!

                Originally posted by tjhoea View Post
                kurang tau jg om,soalnya ada yg bilang lb dan ada yg bil cililinan
                LB/cililin/kenari ya? hehe bingung

                Comment


                • #9
                  Re: jalak suren ku

                  Mantab om js'a. Sy pnya msh trotol usia br 5bln, mdh2an bs nembak2 ky pnya om tjhoea.
                  Move on and Success

                  Comment


                  • #10
                    Re: jalak suren ku

                    Ajib

                    Comment


                    • #11
                      Re: jalak suren ku

                      Originally posted by Ari SN View Post
                      MB ane mau dong jadi muridnya.....
                      Boleh aja om,sori baru liat thread ini jd baru sy balas skrg
                      Originally posted by dookienookie View Post
                      Mangstabbb paruhnya udah mau robek...
                      Ia jalak nya kalau lg nembak manggap nya memang lebar
                      Originally posted by uwo View Post
                      sangar om jalaknya..
                      Thx om
                      Originally posted by HilmanGant View Post
                      Mantab om js'a. Sy pnya msh trotol usia br 5bln, mdh2an bs nembak2 ky pnya om tjhoea.
                      Kalau dtempelin masteran kemungkinan bisa masuk om
                      Originally posted by kopitem View Post
                      mantap mangapnya!


                      LB/cililin/kenari ya? hehe bingung
                      Kalau mnrt saya sih miril lb om
                      Originally posted by ndoro agung View Post
                      Ajib
                      Thx om
                      sigpic
                      BINTANG ARWANA(081908399777)
                      Jual Arwana Super Red & Golden red (partai/eceran)

                      Comment


                      • #12
                        Re: jalak suren ku

                        campuran antara LB dan kenari nih hehe, mantabs..
                        Correct Me If I'm Wrong

                        Comment


                        • #13
                          Re: jalak suren ku

                          burung yg satu ini walau ga ada muridnya juga selalu rame om

                          Comment

                          Working...
                          X