Announcement

Collapse
No announcement yet.

anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    bagus...tp blm tau jg bunyinya......
    Malangkuçeçwara

    Comment


    • #32
      Di kawin silang sama AM / AK aja om he ..eee
      Siapa tau bisa.. entar jadi burung antik

      Comment


      • #33
        sepertinya pernah ada yang bahas dulu..
        dan setau ane g bisa bunyi (ngelagu) om..

        Comment


        • #34
          Originally posted by budiwahyu View Post
          Di kawin silang sama AM / AK aja om he ..eee
          Siapa tau bisa.. entar jadi burung antik
          bisa om di silang, dulu beberapa temen berhasil silang AM dan AK, Am dan anis cendana serta AK dengan anis cendana...
          sigpic
          koleksi Burung saya www.amiexs.blogspot.com

          Comment


          • #35
            Waaahhh klo bisa disilang jos markojos tuh gan

            Klo kluar namanya AMMKTKGTR (Anis Matahari Merah Kadang Teler Kadang Gak Tergantung Rawatannya )

            Maap guyon gan

            Comment


            • #36
              ....hehehe..kalo yg ini om namanya bener anis...ada yg bilang anis matahari,pancawarna,anis hutan menurut pengalaman saya waktu jelajah hutan/hunting ini burung bunyinya kenceng banget variasi ky anis merah bisa2 kenceng yg jenis beginian..tapi dia gk diatas pohon tp bunyi sambil berjalan ditanah..cb sj taruh d'kandang yg lngsung alasnya tanah moga2 sj mo bunyi spt dihabitat aslinya pasti kesengsem deh kalo dah tau bunyinya bisa2 orang sekampung bs nikmati merdu kicauanya...yg d'pict ini jenis jantan..moga2 bs membantu om...
              sigpic AWAS KOEN...

              Comment


              • #37
                parah nih saya..
                udah sering buka thread disini, masih juga kemaren nekat beli yg beginian
                umur 2 bln udah makan pur
                mahar 100K
                jenkel blm jelas..
                nekat..................
                teteken kanthi tekun bakale tekan

                Comment


                • #38
                  Originally posted by Karto Manuk View Post
                  parah nih saya..
                  udah sering buka thread disini, masih juga kemaren nekat beli yg beginian
                  umur 2 bln udah makan pur
                  mahar 100K
                  jenkel blm jelas..
                  nekat..................
                  Jangan-jangan udah kena gendam, om.
                  Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

                  Comment


                  • #39
                    keren warnanya... Coba dikasih minyak ikan om, suntikin ke jangrik... Pasti makin gila cerah warnanya... Kalo emang tipe punglor brarti bisa jinak om
                    Gunjingkanlah yang baik-baik tentang setiap orang

                    Comment


                    • #40
                      wkwkwk.. si om ada2 aja
                      gak kok om, saya emang penasaran aja sama ni burung
                      soalnya ini asli dari hutan di daerah saya, dan selama ini belum pernah ada orang yg memilikinya
                      makanya saya penasaran banget

                      burung lumayan jinak karena dipiara sejak lolohan
                      kondisi sekarang dah mulai jelas warna kuning dikepala dan biru di dada

                      ---------- Post added at 08:45 PM ---------- Previous post was at 08:42 PM ----------

                      Originally posted by cepo View Post
                      keren warnanya... Coba dikasih minyak ikan om, suntikin ke jangrik... Pasti makin gila cerah warnanya... Kalo emang tipe punglor brarti bisa jinak om
                      iya om, besok saya coba
                      burungnya lmyn jinak kok om
                      niat awal emang pengen warnanya aja
                      sukur2 dpt bonus kicau yg yahud
                      sementara masteran anis cendana sama KC, KN dan Pleci
                      ga tau deh bisa masuk apa kagak
                      teteken kanthi tekun bakale tekan

                      Comment


                      • #41
                        Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

                        Waduh gmn om nasib anais panca warnanya dach bisa bunyi apaan nich????

                        Comment


                        • #42
                          Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

                          bunyi krek krekkk ajee

                          Comment


                          • #43
                            Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

                            Bagus banget warnanya

                            Comment


                            • #44
                              Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

                              wah bagus ya warna bulunya ini saya ada link nya dari omkicau.com
                              http://omkicau.com/2012/01/15/downlo...-atau-derkuku/

                              Comment


                              • #45
                                Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

                                gan, saya tertarik sama burung semacam ini, warnanya bagus bagus, apa bisa di tangkar ya kira2... ada yang mau di hibahkan kah... he he he.. , cakep banget nih burung

                                Comment

                                Working...
                                X