Announcement

Collapse
No announcement yet.

anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • cintaku
    started a topic anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

    anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

    gini Om..
    2 mingguan ini kan ane ngerasa ke tipu beli burung..
    mo di balikin lagi gak enak juga...
    masih tetangga..
    niat hati mo beli anak anis merah malah kek gini...
    seperti beli kucing dalem karung..
    pertama ane beli tuh burung harga 1 juta 3 okor masih anak dan di lolohin sendiri..
    habis ane gak tau burung dan harga burung skrg..
    dan yg jual katanya sih anak anis merah..
    eh burung nya dah gede itu bukanya anis merah
    tapi stelah ane googlink ternyata anis pancawarna/anis bali...


    berhubung ane gak ada penunjan buat kasih pict dari burung asli..
    ane copas aja gambarnya dari om google:
    burung nya kek gini nih...


    nasi dah jadi bubur..
    ane penasaran nih ma tuh suara burung..
    klo ada yg bisa kasih tau tolong yah om...
    klo memang gak ngoceh mnding ane lepas aja tuh burung..

    makasih buat km'er.

  • kirain
    replied
    Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

    gan, saya tertarik sama burung semacam ini, warnanya bagus bagus, apa bisa di tangkar ya kira2... ada yang mau di hibahkan kah... he he he.. , cakep banget nih burung

    Leave a comment:


  • ariex_simple
    replied
    Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

    wah bagus ya warna bulunya ini saya ada link nya dari omkicau.com
    http://omkicau.com/2012/01/15/downlo...-atau-derkuku/

    Leave a comment:


  • jack harsono
    replied
    Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

    Bagus banget warnanya

    Leave a comment:


  • ndoro agung
    replied
    Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

    bunyi krek krekkk ajee

    Leave a comment:


  • hengout
    replied
    Re: anis panca warna??? ngoceh gak yah om..

    Waduh gmn om nasib anais panca warnanya dach bisa bunyi apaan nich????

    Leave a comment:


  • Karto Manuk
    replied
    wkwkwk.. si om ada2 aja
    gak kok om, saya emang penasaran aja sama ni burung
    soalnya ini asli dari hutan di daerah saya, dan selama ini belum pernah ada orang yg memilikinya
    makanya saya penasaran banget

    burung lumayan jinak karena dipiara sejak lolohan
    kondisi sekarang dah mulai jelas warna kuning dikepala dan biru di dada

    ---------- Post added at 08:45 PM ---------- Previous post was at 08:42 PM ----------

    Originally posted by cepo View Post
    keren warnanya... Coba dikasih minyak ikan om, suntikin ke jangrik... Pasti makin gila cerah warnanya... Kalo emang tipe punglor brarti bisa jinak om
    iya om, besok saya coba
    burungnya lmyn jinak kok om
    niat awal emang pengen warnanya aja
    sukur2 dpt bonus kicau yg yahud
    sementara masteran anis cendana sama KC, KN dan Pleci
    ga tau deh bisa masuk apa kagak

    Leave a comment:


  • cepo
    replied
    keren warnanya... Coba dikasih minyak ikan om, suntikin ke jangrik... Pasti makin gila cerah warnanya... Kalo emang tipe punglor brarti bisa jinak om

    Leave a comment:


  • suwarno71
    replied
    Originally posted by Karto Manuk View Post
    parah nih saya..
    udah sering buka thread disini, masih juga kemaren nekat beli yg beginian
    umur 2 bln udah makan pur
    mahar 100K
    jenkel blm jelas..
    nekat..................
    Jangan-jangan udah kena gendam, om.

    Leave a comment:


  • Karto Manuk
    replied
    parah nih saya..
    udah sering buka thread disini, masih juga kemaren nekat beli yg beginian
    umur 2 bln udah makan pur
    mahar 100K
    jenkel blm jelas..
    nekat..................

    Leave a comment:


  • bedjoe
    replied
    ....hehehe..kalo yg ini om namanya bener anis...ada yg bilang anis matahari,pancawarna,anis hutan menurut pengalaman saya waktu jelajah hutan/hunting ini burung bunyinya kenceng banget variasi ky anis merah bisa2 kenceng yg jenis beginian..tapi dia gk diatas pohon tp bunyi sambil berjalan ditanah..cb sj taruh d'kandang yg lngsung alasnya tanah moga2 sj mo bunyi spt dihabitat aslinya pasti kesengsem deh kalo dah tau bunyinya bisa2 orang sekampung bs nikmati merdu kicauanya...yg d'pict ini jenis jantan..moga2 bs membantu om...

    Leave a comment:


  • arbain
    replied
    Waaahhh klo bisa disilang jos markojos tuh gan

    Klo kluar namanya AMMKTKGTR (Anis Matahari Merah Kadang Teler Kadang Gak Tergantung Rawatannya )

    Maap guyon gan

    Leave a comment:


  • Amiex'z
    replied
    Originally posted by budiwahyu View Post
    Di kawin silang sama AM / AK aja om he ..eee
    Siapa tau bisa.. entar jadi burung antik
    bisa om di silang, dulu beberapa temen berhasil silang AM dan AK, Am dan anis cendana serta AK dengan anis cendana...

    Leave a comment:


  • andhi_kapau
    replied
    sepertinya pernah ada yang bahas dulu..
    dan setau ane g bisa bunyi (ngelagu) om..

    Leave a comment:


  • budiwahyu
    replied
    Di kawin silang sama AM / AK aja om he ..eee
    Siapa tau bisa.. entar jadi burung antik

    Leave a comment:

Working...
X