Announcement

Collapse
No announcement yet.

[ASK ]anis kancilan

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • [ASK ]anis kancilan

    misi om om semuanya, mau tanya nih...
    anis kancilan tu suaranya bagus ga ?? trus gaya sama variasi banyak ga ?? nama lain anis kancilan apa ya ??
    dibantu ya om, soalnya penasaran mau ambil tapi takutnya suaranya ga enak
    thx. before
    Every bird life is amazing
    7CD7F5F0

  • #2
    Re: [ASK ]anis kancilan

    Wah double thread ya Om?

    sama yg ini

    Comment


    • #3
      Re: [ASK ]anis kancilan

      Originally posted by bojongkulur View Post
      Wah double thread ya Om?

      sama yg ini
      iya om hehe sorry internet lagi jelek, dihapus aja om
      Every bird life is amazing
      7CD7F5F0

      Comment


      • #4
        Re: [ASK ]anis kancilan

        yg saya tau orang menyebut burung kancilan bukan dari jenis anis/punglor. Sudah diberi nama baku dari setiap jenis burung, jadikan acuan agar tidak salah sebut. Meski tiap daerah mempunyai istilah masing-masing, sebaiknya gunakan nama yg baku untuk menghindari salah identifikasi dan perawatan

        search kancilan di laman berikut : http://www.agrobur.com/2012/10/dafta...ng-ada-di.html
        Last edited by mataputeh; 21 October 2013, 09:48 PM.

        Comment


        • #5
          Re: [ASK ]anis kancilan

          Originally posted by mataputeh View Post
          Coba meluncur ke TKP ah... pengen tau kayak apa kancilan itu....
          sigpic
          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

          Comment


          • #6
            Re: [ASK ]anis kancilan

            hihihi, kemaren sih maksudnya aku copas disini biar infonya lengkap om Ari, tapi entah kenapa hasilnya berantakan. Padahal udah plain text

            Comment

            Working...
            X