Announcement

Collapse
No announcement yet.

CUCAK CAMBANG-MERAH

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • CUCAK CAMBANG-MERAH

    Red Whiskered Bulbul atau dikenal sebagai Merbah Jambul di Malaysia, burung ini di Malaysia, S;pore, Thailand memang ramai peminatnya, bagai mana pula di Indonesia?

    pic nya
    Last edited by CROWER; 14 December 2006, 06:19 PM.

  • #2
    PIC NYA OMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM

    Comment


    • #3
      tu sudah ada ommmmmm pic-nya =)~

      Comment


      • #4
        suaranya bagaimana om?
        apakah mirip kutilang yang di indo?
        saya di china juga ngelihat ada tapi nggak begitu banyak peminatnya (kata orang china nggak bisa bertarung)
        sigpic
        nah ini new edition lee_ali80
        081807044338

        Comment


        • #5
          suaranya saya kurang pasti sama ada sama dgn kutilang atau tidak kerana saya belum pernah dengar suara kutilang..

          Comment


          • #6
            jaman dulu sih, banyak banget yang jual di pasar burung...suara mirip kutilang..
            sekarang dah gak ada lagi...kayak robin yang dah jarang....

            Comment


            • #7
              sekarang di Malaysia pon sudah kurang di bawak masuk dari Thailand kerana selsema burung..

              ini ada pic sangkar yg baru saya tempah utk Merbah Jambul saya..

              Comment


              • #8
                OM KANDANG OK2 TUH BISA BANTU SAMPAI KEN INDO NGGA BERAPA HARGANYA N UKURAN PXL NYA OM??...LUCU MIRIP KANDANG MADURA KLO DI INDON...KLO BISA SAMPAI KE SINI MINAT NIH.

                Comment


                • #9
                  Nah Mulai OOT nih,..............

                  Cucak Cambang-Merah :confused: :confused: ,........... sekarang saya sudah tidak pernah melihat lagi di pasaran, kemanakah gerangan ....? Monggo kalo ada yang pernah lihat atau bahkan punya mohon di-share.
                  sigpic

                  Comment


                  • #10
                    salam KM om Pamudi1694
                    hari minggu lalu di PB Sukahaji ada tuh om yang jual bilangnya kutilang/cangkurileung malaysia nawarin 200k cuma ada satu burungnya mungkin karena jarang yang punya om.

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by toni_y View Post
                      salam KM om Pamudi1694
                      hari minggu lalu di PB Sukahaji ada tuh om yang jual bilangnya kutilang/cangkurileung malaysia nawarin 200k cuma ada satu burungnya mungkin karena jarang yang punya om.
                      Oke, terima kasih infonya om Toni, wah saya udah 2 minggu gak kesana jadi gak tau kalo burung itu ada, nah monggo mungkin ada yang berminat bisa di cari tuh ke PB Sukahaji-Bandung
                      sigpic

                      Comment

                      Working...
                      X