Announcement

Collapse
No announcement yet.

Cucak rante mas 400k ambil g?

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cucak rante mas 400k ambil g?

    Om om senior...kmrn sy d tawari cucak rante mas 400rb kmhln g y?burung udah bunyi lumayan rajin.tapi saya ragu bener g itu cucak rante mas.warna mirip cucak rante biasa cuma leherny biru.ukuran tubuhnya apa emg segede kenari y?

  • #2
    Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

    kalo menurut om suka ,apalagi sampai ke bawa mimpi ya bayarin aja tapi tawar lagi donk om pokoknya jgn 400..he..he...selain suaranya juga lumayan dan keras tapi suara alam kutilangnya juga keras tuh om...CMIIW...
    sigpic
    antingcell service soft & hardware

    Comment


    • #3
      Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

      ngikut simak om...................
      sigpic sing penting duwe manuk

      Comment


      • #4
        Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

        rante mas kalo ga salah emang ada warna biru di kepala nya mas, kalo cucak rante biasa kepalanya kuning dan ada topeng hitam di lehernya

        Comment


        • #5
          Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

          Klo soal suara ktny lbh bgs cucak rante mas y...kata penjualny hargany jg lbh mhl.rencana mau sy ambil hari ini klo msh ad.

          Comment


          • #6
            Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

            Originally posted by adit80 View Post
            Klo soal suara ktny lbh bgs cucak rante mas y...kata penjualny hargany jg lbh mhl.rencana mau sy ambil hari ini klo msh ad.
            ah ngga juga kok bos, di PB kebayoran kadang-kadang ada tuh cucak rante mas, udah bunyi cuma minta 250 blm ditawar, biasanya kena 200, ane pernah piara soalnya, trs terbang (lupa nutup kandang) hehehe

            Comment


            • #7
              Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

              Originally posted by adit80 View Post
              Klo soal suara ktny lbh bgs cucak rante mas y...kata penjualny hargany jg lbh mhl.rencana mau sy ambil hari ini klo msh ad.
              namanya pedagang om,kecap ga ada yg nomor 2
              hehehe...piss...
              ::..Demi Hidup Ga Perlu Harus Mati..::

              Comment


              • #8
                Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

                Oh gt y...y ud lah g jd d ambil.tkt nyesel lg.hbs kena tipu bli tledekan cwe dibilangny tledekan jenis laen.ya sutralah...

                Comment


                • #9
                  Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

                  fotonya mana om?
                  karena hobi jadi banyak saudara

                  Comment


                  • #10
                    Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

                    weew....sudah mulai langka om..
                    sigpic

                    Jesper Blomqvist

                    Comment


                    • #11
                      Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

                      Saya ambil di PB Pramuka sudah rajin bunyi cuma 150k doang. Lumayan buat masterin PC
                      Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

                      Comment


                      • #12
                        Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

                        kisaran harga per maret 2013 masih segitu ga om ?

                        Comment


                        • #13
                          Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

                          waah cucak rante mas harganya bertahan yah...masih mahal, di batam 350rb, kalo yg baru datang bisa 150rb-200rb an....suaranya bagus...

                          Comment


                          • #14
                            Re: Cucak rante mas 400k ambil g?

                            Bungkus ajahhh

                            Comment

                            Working...
                            X