Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kacer Albino

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kacer Albino

    Para suhu ...mo tanya ada yang pernah liat kacer albino kaya gini ngk?
    kira-kira jantan apa betina yak?
    soalnya tidak ada ciri2 yg membedakan jantan/betina sesuai para suhu bicarakan di forum ini

    mohon terawangannya para OM OM sekalian

  • #2
    Keren tapi kenapa matanya hitam.

    Comment


    • #3
      baru liat nih yang kayak gini om
      Belajar dari Kesalahan Kemarin
      http://opi.yahoo.com/online?u=ardi_c...g&t=11[%5d

      Comment


      • #4
        ditunggu ampe nelor aja om
        saya orang ndeso

        Comment


        • #5
          dapet dimana nih? bunyi gak om?

          Comment


          • #6
            Originally posted by yusandra View Post
            Para suhu ...mo tanya ada yang pernah liat kacer albino kaya gini ngk?
            kira-kira jantan apa betina yak?
            soalnya tidak ada ciri2 yg membedakan jantan/betina sesuai para suhu bicarakan di forum ini

            mohon terawangannya para OM OM sekalian
            kalo liat sayapnya yang suka turun kayanya cowo om. dapet dimana? antik tuh...

            Comment


            • #7
              Wah baru liat tuh kacer albino dapet dimana om ?

              Comment


              • #8
                Mantab nih KCnya. Baru liat KC albino nih....Sdh bunyi apa blm Om?
                sigpic

                Comment


                • #9
                  Hunting Dimana Om , Kok Bisa Ketemu Yang Model Seperti KC Albino Pastinya Mahar Lumayan Tinggi , Nih.Manuk Kalau Ciri Khasnya Albino Udah Pasti " Expensive " Kalau Mending Om " PM " Ane Aja Nanti Ane Rawatin Penuh Dengan Kasih Sayang So Sweet , Nih

                  Comment


                  • #10
                    Unik Asyik juga dilihat, semoga suaranya juga asyik ya om. kalo bisa VIdeonya om.

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by Subianto View Post
                      Keren tapi kenapa matanya hitam.
                      setuju om...albino kok matanya ga merah ya...kelainan macam apakah ini?? yg jelas kacernya unik memang...

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by DC View Post
                        setuju om...albino kok matanya ga merah ya...kelainan macam apakah ini?? yg jelas kacernya unik memang...
                        betul om ... spertinya masih termasuk KC blorok ya.

                        terlepas albino, cewe atw cowo, yg pasti KC-nya unik banget nih ... mantap om

                        salam

                        Comment


                        • #13
                          WAH EDAAANNN,,,, MANTAP BENER TUH BURUNG!!!
                          langka tuh om... sapa tau bisa nyanyi dangdut juga,, wakakaka,,,

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by rifqie View Post
                            betul om ... spertinya masih termasuk KC blorok ya.

                            terlepas albino, cewe atw cowo, yg pasti KC-nya unik banget nih ... mantap om

                            salam
                            ngk tau tuh OM Rifqie.tuh burung jenis kacer atau bukan,ce/co..ngk jelas dapetnya gitu, itu juga dibawain temen dari kalimantan. dan sampe sekarang juga diam membisu.....jangan2 tuh burung sariawan kale ya? ada saran perawatanya ngk para master KM?/

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by DC View Post
                              setuju om...albino kok matanya ga merah ya...kelainan macam apakah ini?? yg jelas kacernya unik memang...
                              bener bro Tang kok matanya ga merah yak

                              jangan" neh kacer di sulap ama empunya jadi putih pake pewarna tar kalo dah mabung balik lagi deh warna aslinya

                              tapi mudah"an asli putihnya keren bro..
                              sigpic
                              Wong Kito Galo

                              Comment

                              Working...
                              X