Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kacer "Ringku Master"

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kacer "Ringku Master"

    Ijin mejeng ya om...

    http://www.youtube.com/watch?v=oNJeO2D7jUM

  • #2
    Re: Kacer "Ringku Master"

    cakep om, kalau boleh tahu ring mana om? apakah sudah pernah dibawa jalan2.
    MARI KITA LESTARIKAN ALAM INI DEMI ANAK, CUCU, CICIT, ..................DST LAH

    Comment


    • #3
      Re: Kacer "Ringku Master"

      Joooosss..
      Correct Me If I'm Wrong

      Comment


      • #4
        Re: Kacer "Ringku Master"

        Widiiih ciamik Om KC nya, oke punya!

        Comment


        • #5
          Re: Kacer "Ringku Master"

          Originally posted by dragonmoon View Post
          cakep om, kalau boleh tahu ring mana om? apakah sudah pernah dibawa jalan2.
          Makasih om2 semua, ini ring abal2 kok om, bikin dr bungkusan kabel, hahaha....

          Kalo bawa jalan2 udah sering kok om, cuman umurnya aja yang masih muda, bulan desember 2010 lepas trotol..

          Prestasinya kalo buat latberan juara 1 udah 18x, sekarang lagi belajar untuk masuk ke lomba2 besar sekitar sini aja om..

          ---------- Post added at 02:40 PM ---------- Previous post was at 02:37 PM ----------

          RINGKU = RING KUNING

          salam kicaumania buat semua...

          Comment


          • #6
            Re:Kacer "Ringku Master"

            Mantap.... om huang.
            btw gayanya kalo lagi tempur dilatberan nagen(anteng ditangkringan) atw loncat2 sambil nembak2 ya om?...persis kaya dividio...
            Mohon rawatan hariannya om biar kita-kita bisa belajar..

            Comment


            • #7
              Re: Kacer "Ringku Master"

              Originally posted by agas regest View Post
              Mantap.... om huang.
              btw gayanya kalo lagi tempur dilatberan nagen(anteng ditangkringan) atw loncat2 sambil nembak2 ya om?...persis kaya dividio...
              Mohon rawatan hariannya om biar kita-kita bisa belajar..
              Kalo gayanya lagi tempur ya mirip dengan yang di videokan om..

              Untuk rawatan hariannya cukup simple, hanya Jangkrik 2 ekor P/S..

              Non Kroto and Non Murai batu om, soalnya kalo kena kroto dan ketemu murai batu ya meletus dianya, hehehe...

              Comment


              • #8
                Re: Kacer "Ringku Master"

                bagus nih kacernya

                tapi ekornya buka tutup yah... kalau bisa buka full cakep tuh

                joss kacernya. mantap udah sering juara. semoga semakin stabil yah
                hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
                http://stevesabaru.blogspot.com
                Steve - 081339004100

                Comment


                • #9
                  Re: Kacer "Ringku Master"

                  Wuuihhh... jd ngiler liat kacernya
                  andsan2000@gmail.com

                  Comment


                  • #10
                    Re: Kacer "Ringku Master"

                    Pajangan


                    [IMG][/IMG]

                    Comment


                    • #11
                      Re: Kacer "Ringku Master"

                      wah dasyat. ini piala kacer ringku semua? JOSSSSSSSSSSSSS
                      hobi motret + hobi burung = MOTRET BURUNG
                      http://stevesabaru.blogspot.com
                      Steve - 081339004100

                      Comment


                      • #12
                        Re: Kacer "Ringku Master"

                        Originally posted by pemulapemalu View Post
                        wah dasyat. ini piala kacer ringku semua? JOSSSSSSSSSSSSS
                        Iya om, ini pialanya Ringku semua, sebagian lagi udah rusak dan patah, jadi ga enak kalo di pajang.. hehehe...

                        Comment


                        • #13
                          Re: Kacer "Ringku Master"

                          Mantaaappp KC nya om...
                          Ngiler mode ON

                          Comment


                          • #14
                            Re: Kacer "Ringku Master"

                            Update piala Ringku Master ..

                            Comment


                            • #15
                              Re: Kacer "Ringku Master"

                              Jwoossss Om KC Ringku...... Top MArkotop...
                              0817 650 9993 - BB : 2840464B

                              Comment

                              Working...
                              X