Announcement

Collapse
No announcement yet.

Kacer "Ringku Master"

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Huang
    started a topic Kacer "Ringku Master"

    Kacer "Ringku Master"

    Ijin mejeng ya om...

    http://www.youtube.com/watch?v=oNJeO2D7jUM

  • Ikhsan_Kenyut
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    keren dah

    Leave a comment:


  • oyeb abdillah
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Mantabbb emaang nieh, Sesuai namanya Master ya Om, Master penyabet piala...

    Leave a comment:


  • Iduy MBCI
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Jwoossss Om KC Ringku...... Top MArkotop...

    Leave a comment:


  • Huang
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Update piala Ringku Master ..

    Leave a comment:


  • HC-Choky
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Mantaaappp KC nya om...
    Ngiler mode ON

    Leave a comment:


  • Huang
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Originally posted by pemulapemalu View Post
    wah dasyat. ini piala kacer ringku semua? JOSSSSSSSSSSSSS
    Iya om, ini pialanya Ringku semua, sebagian lagi udah rusak dan patah, jadi ga enak kalo di pajang.. hehehe...

    Leave a comment:


  • pemulapemalu
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    wah dasyat. ini piala kacer ringku semua? JOSSSSSSSSSSSSS

    Leave a comment:


  • Huang
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Pajangan


    [IMG][/IMG]

    Leave a comment:


  • algisday
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Wuuihhh... jd ngiler liat kacernya

    Leave a comment:


  • pemulapemalu
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    bagus nih kacernya

    tapi ekornya buka tutup yah... kalau bisa buka full cakep tuh

    joss kacernya. mantap udah sering juara. semoga semakin stabil yah

    Leave a comment:


  • Huang
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Originally posted by agas regest View Post
    Mantap.... om huang.
    btw gayanya kalo lagi tempur dilatberan nagen(anteng ditangkringan) atw loncat2 sambil nembak2 ya om?...persis kaya dividio...
    Mohon rawatan hariannya om biar kita-kita bisa belajar..
    Kalo gayanya lagi tempur ya mirip dengan yang di videokan om..

    Untuk rawatan hariannya cukup simple, hanya Jangkrik 2 ekor P/S..

    Non Kroto and Non Murai batu om, soalnya kalo kena kroto dan ketemu murai batu ya meletus dianya, hehehe...

    Leave a comment:


  • agas regest
    replied
    Re:Kacer "Ringku Master"

    Mantap.... om huang.
    btw gayanya kalo lagi tempur dilatberan nagen(anteng ditangkringan) atw loncat2 sambil nembak2 ya om?...persis kaya dividio...
    Mohon rawatan hariannya om biar kita-kita bisa belajar..

    Leave a comment:


  • Huang
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Originally posted by dragonmoon View Post
    cakep om, kalau boleh tahu ring mana om? apakah sudah pernah dibawa jalan2.
    Makasih om2 semua, ini ring abal2 kok om, bikin dr bungkusan kabel, hahaha....

    Kalo bawa jalan2 udah sering kok om, cuman umurnya aja yang masih muda, bulan desember 2010 lepas trotol..

    Prestasinya kalo buat latberan juara 1 udah 18x, sekarang lagi belajar untuk masuk ke lomba2 besar sekitar sini aja om..

    ---------- Post added at 02:40 PM ---------- Previous post was at 02:37 PM ----------

    RINGKU = RING KUNING

    salam kicaumania buat semua...

    Leave a comment:


  • oyeb abdillah
    replied
    Re: Kacer "Ringku Master"

    Widiiih ciamik Om KC nya, oke punya!

    Leave a comment:

Working...
X