Announcement

Collapse
No announcement yet.

Regest.

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Regest.

    Permisi om" KM'r,saya mao ikut meramaikan forum ini,sekalian numpang exist.. Piaraan dirumah
    http://m.youtube.com/watch?client=mv...&v=IqU5g60AAyY

    Misi om2 saya mau nambah video.
    http://www.youtube.com/watch?v=n4JHfYgNJXg

    mohon terawangannya.
    Last edited by oyeb abdillah; 26 November 2013, 11:49 AM.

  • #2
    Re: Regest.

    Misi om2 saya mau nambah video.
    http://www.youtube.com/watch?v=n4JHfYgNJXg

    mohon terawangannya.

    Comment


    • #3
      Re: Regest.

      cakep om...........
      MARI KITA LESTARIKAN ALAM INI DEMI ANAK, CUCU, CICIT, ..................DST LAH

      Comment


      • #4
        Re: Regest.

        Originally posted by dragonmoon View Post
        cakep om...........
        ah om dragonmoon bisa aja,
        org cuman kacer rumahan om.
        Tp makasih om..

        Comment


        • #5
          Re: Regest.

          mantappp gimana bisa kayak gitu ya??

          Comment


          • #6
            Re: Regest.

            =d>
            Correct Me If I'm Wrong

            Comment


            • #7
              Re: Regest.

              hadeh...
              sekarang ekornya kc saya reges lagi dah tambah parah.mirip cokbun.
              ekornya rapi kalo bis mabung doang.
              kemarin sempet lama ga cokbun karena saya kasih timun jadi ekornya aman,
              pas stop timun reges lagi.
              ada cara yg jitu buat ilangin cokbun pada kacer?...
              tolong para master kacer ada yg bisa bantu saya....

              Comment


              • #8
                Re: Regest.

                Originally posted by agas regest View Post
                hadeh...
                sekarang ekornya kc saya reges lagi dah tambah parah.mirip cokbun.
                ekornya rapi kalo bis mabung doang.
                kemarin sempet lama ga cokbun karena saya kasih timun jadi ekornya aman,
                pas stop timun reges lagi.
                ada cara yg jitu buat ilangin cokbun pada kacer?...
                tolong para master kacer ada yg bisa bantu saya....
                Coba disemprot pake perasan lidah buaya pagi sore dan berikan tumbukan halus tulang sotong campur di voor (maaf newbe ikut share)

                Comment


                • #9
                  Re: Regest.

                  Originally posted by sofyantamimi View Post
                  Coba disemprot pake perasan lidah buaya pagi sore dan berikan tumbukan halus tulang sotong campur di voor (maaf newbe ikut share)
                  makasih om sofyantamimi tipsnya,
                  sampai berapa lama ya om saya pake perasan lidah buaya+tumbukan tulang sotongnya.??...

                  Comment


                  • #10
                    Re: Regest.

                    Originally posted by agas regest View Post
                    makasih om sofyantamimi tipsnya,
                    sampai berapa lama ya om saya pake perasan lidah buaya+tumbukan tulang sotongnya.??...
                    tip pake perasan lidah buaya coba lakukan selama 1 minggu, kalo tumbukan tulang sotong untk usapan kalsium waktunya gak terbatas asal kebutuhannya disesuaikan (ini pernah saya lakukan pada LB)

                    Comment


                    • #11
                      Re: Regest.

                      Originally posted by sofyantamimi View Post
                      tip pake perasan lidah buaya coba lakukan selama 1 minggu, kalo tumbukan tulang sotong untk usapan kalsium waktunya gak terbatas asal kebutuhannya disesuaikan (ini pernah saya lakukan pada LB)
                      apakah perasan lidah buaya aman jika digunkan untuk burung" yang lainnya seperti MB dan KN?
                      kl trotol MB di voernya ditambahkan tumbukan sotong gmn om?

                      Comment


                      • #12
                        Re: Regest.

                        Originally posted by yudi wahyudi View Post
                        apakah perasan lidah buaya aman jika digunkan untuk burung" yang lainnya seperti MB dan KN?
                        kl trotol MB di voernya ditambahkan tumbukan sotong gmn om?
                        aman karena lidah buaya termasuk obatherbal di jus juga enak.......... u/ MB trotolan tumbukan sotong bagus dicampur di voor atau di kroto....

                        Comment


                        • #13
                          Re: Regest.

                          nuwun infony om sofyan.

                          Comment


                          • #14
                            Re: Regest.

                            Originally posted by sofyantamimi View Post
                            aman karena lidah buaya termasuk obatherbal di jus juga enak.......... u/ MB trotolan tumbukan sotong bagus dicampur di voor atau di kroto....
                            om sopyan,
                            sekarang regest lagi mabung,divoernya gapapa ya kalo saya kasih tumbukan tulang sotong,???....

                            Comment


                            • #15
                              Re: Regest.

                              Izin nyimak om...
                              sigpic

                              Comment

                              Working...
                              X