Announcement

Collapse
No announcement yet.

kacer Muda "Mlintir"

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • kacer Muda "Mlintir"

    Permisi om Mod Mo memperkenalkan rawatan saya,
    kalo menurut saya lumayan.apa bisa joss ya???....

    http://youtu.be/zqVMBTuDyIA

    silahkan dikomen ya.
    Trim's KM'ers

  • #2
    Re: kacer Muda "Mlintir"

    Selamat ya Om, Kc nya top-top semua nieh si Om Agas, lempar vuat ane 1 aja Om hiihiiii

    Comment


    • #3
      Re: Kacer Muda "Mlintir"

      Originally posted by bojongkulur View Post
      Selamat ya Om, Kc nya top-top semua nieh si Om Agas, lempar vuat ane 1 aja Om hiihiiii

      Paling bisa ni si om bojongkulur bikin org gr.....
      Kompor mledukkk..hehehe..
      Cuma kacer muda om,baru 2 kali mabung,skrg baru mulai bunyi,sy dirumah cuma ada isian jlk kebo aja om,yg manteb diisi apa lagi ya om?...
      Mohon masukannya om bojongkulur.

      Comment


      • #4
        Re: Kacer Muda "Mlintir"

        Originally posted by agas regest View Post
        Paling bisa ni si om bojongkulur bikin org gr.....
        Kompor mledukkk..hehehe...
        Emang cakep koq Om KC nya sumpah deh hehehehe, apalagi kalo benerab dilempar kerumah ane satu hiihiii

        Originally posted by agas regest View Post
        sy dirumah cuma ada isian jlk kebo aja om,yg manteb diisi apa lagi ya om?...
        Mohon masukannya om bojongkulur.
        KC isian yg pas menurut ane ada suara LB, Jenggot, sama burger Om, mantaab dah kalo sudah dikombinasikan tuh

        Comment


        • #5
          Re: kacer Muda "Mlintir"

          Mantabb om..
          sigpic

          Comment


          • #6
            Re: kacer Muda "Mlintir"

            KC-ny jelek om.. mangkanya kasih saya aja.. [bcanda]

            Untuk koleksi om agas satu ini ane nilai 4 jempol..
            sbenarnya pengin lebih, tpi jempol saya cuma 4..

            Comment


            • #7
              Re: kacer Muda "Mlintir"

              maaf om momod n master KMers mo ty Kc sy kemaren rabu saya gantang dipinggir lomba,dengan maksud melatih mental n sekalian diliat mentalnya.
              lumayan mau ngeplong dan sesekali ngobra,tp masih lompat2 klo ada yg lewat dibawah kandang....hehehe...
              yang jadi pertanyaan pas pulang dirumah bulu sayap rontok 2 helai sorenya,pginya 1 helai.itu knp ya om?...
              stress atw ngedrop ya om?...
              mohon Masukannya...
              Trim's KMers.

              Comment


              • #8
                Re: kacer Muda "Mlintir"

                Mantaaap kacernya Om,,,,

                Comment


                • #9
                  Re: kacer Muda "Mlintir"

                  Akhirnya dpt kbr dr kawan mau bunyi juga hehe..
                  http://rs1300.pbsrc.com/albums/ag84/...0?t=1424330248

                  ---------- Post added at 02:48 PM ---------- Previous post was at 02:37 PM ----------

                  http://rs1300.pbsrc.com/albums/ag84/...0?t=1424331666

                  Comment

                  Working...
                  X