Announcement

Collapse
No announcement yet.

Liat Senna kenari mungil

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    wah... ya ini kalo dedengkot lagi nimbrung......... rame ..ya....
    sorry... (OT)
    jadi pingin nih punya gaco...an....

    Comment


    • #17
      Originally posted by N1L4 View Post
      Kondisi terakhir perform mulai stabil cenderung naik, saat ini sedang diumbar di kandang umbaran dengan panjang 2 meter. Saat saya main ke rumah temen tsb. sempat digandeng dengan beberapa kenari lain yg dipersiapkan utk gelaran Solo dan Cibubur masih brani ngelawan bahkan lebih tembus. Walopun beberapa bulu ekor dan dada masih blum selesai tumbuh.



      Wah nambah amunisi nih om Youngkie..... semoga amunisi2 yang lain smakin moncer dilapangan melebihi KUDETA. Minggu 12 November 2006 mo nurunin apa nih.....?


      Sebenar nya saya sudah susah cari waktu untuk piara burung mas Ali ya seadanya saja. Soal Amunisi lain enggak ada tuh sekarang paling ada ini 2 ekor yang lagi mau di lombakan dari kecil belum pernah lomba tapi umur sudah mendekati cukup. Saya sudah order 2 kenari bakalan dari Jogja F1 Bon hijau ( satu indukan ) umur 1-2 bulan mungkin Desember baru datang mau saya master sendiri indukan bapak sih cukup istimewa sering juara kelas standard di Jogja walau Yorkshire.

      Kudeta baru ndorong buntut masih lama siap lomba lagi. Kenari yang lagi di siapin ada 4 ekor kemarin sudah ada yang sudah mau jalan tapi kemarin sabtu mandek lagi tidak kerja di ragunan. Mungkin saya bawa burung itu juga ke Cibubur juga sekedar tes setelan lagi. Paling saya bawa Blackthroat yang masuk terus di lomba ( blackstone ) tempo hari juara 1 di Bekasi di Bogor allstar tos juga lupa tos 4,5,6 kayak nya musti liat piagam dulu di Tangerang facelift tos 3,4,5. Masih cari cari lovebird tapi belum nemu yang super istimewa untuk lomba di jakarta.
      Last edited by CoupD'etat; 9 November 2006, 10:47 AM.
      :cool: Yongkie :cool:

      Comment


      • #18
        Originally posted by CoupD'etat View Post
        Kudeta baru ndorong buntut masih lama siap lomba lagi. Kenari yang lagi di siapin ada 4 ekor kemarin sudah ada yang sudah mau jalan tapi kemarin sabtu mandek lagi tidak kerja di ragunan. Mungkin saya bawa burung itu juga ke Cibubur juga sekedar tes setelan lagi. Paling saya bawa Blackthroat yang masuk terus di lomba ( blackstone ) tempo hari juara 1 di Bekasi di Bogor allstar tos juga lupa tos 4,5,6 kayak nya musti liat piagam dulu di Tangerang facelift tos 3,4,5. Masih cari cari lovebird tapi belum nemu yang super istimewa untuk lomba di jakarta.
        Makanya jarang muncul lagi di tabloit2..... Moga2 saya ada waktu main ke Cibubur skalian ketemu ama temen2, mungkin agak sorean (klo baliknya masih siang). BT nya sudah ada anakannya...? boleh tuh indent. Lovebird istimewa sudah susah, rata2 masuk kandang ternak. Terakhir saya keliling daerah Malang banyak yang masih blum keluar anakannya (maaf gak brani sebutin nama lagi takut ketauan ). Mungkin klo LB saya masih juga gak mau produksi mo saya coba ke lapangan lagi (ato om Lionking minat coba juga? ). Saya sedang belajar miara burung2 ocehan nih, dimulai dari pentet dulu yang katanya gampang rawatannya.

        Tidak kemana-mana, ada dimana-mana

        Mohon koreksi rekan-rekan


        Wassalam,

        sigpic

        Janganlah kamu menuntut suatu jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu, maka kamu akan ditolong mengatasinya

        Comment


        • #19
          Originally posted by hary View Post
          mestinya disamarkan jadi Seno ato Sentot pasti gak kebaca deh om hehehehe....
          Nah itu om masalahnya, kirain nama kenari temen saya gak ada yg ngenalin maklum om yang miara rumahnya dusun. Btw kmarin kok gak contact saya...? saya lupa catet nomor HP om.... padahal nungguin hibahan Ak dari om....

          Tidak kemana-mana, ada dimana-mana

          Mohon koreksi rekan-rekan


          Wassalam,

          sigpic

          Janganlah kamu menuntut suatu jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu, maka kamu akan ditolong mengatasinya

          Comment


          • #20
            Originally posted by niwress View Post
            wah... ya ini kalo dedengkot lagi nimbrung......... rame ..ya....
            sorry... (OT)
            jadi pingin nih punya gaco...an....
            Wah saya bukan dedengkot om, masih baru belajaran aja nih. Kbetulan kmarin mudik main ke rumah temen kok brg2 nya pada bunyi suaranya bagus2 daripada penasaran sendiri mending saya bagi2 pengalaman disini aja. Dedengkotnya om Youngkie ama om Hary tuh.....

            Tidak kemana-mana, ada dimana-mana

            Mohon koreksi rekan-rekan


            Wassalam,

            sigpic

            Janganlah kamu menuntut suatu jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu, maka kamu akan ditolong mengatasinya

            Comment


            • #21
              Di Jogja kenari kecil sekarang dikategorikan dalam lomba tersendiri yaitu "Kenari KALITAN" yg diadakan oleh PABURI.
              SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

              Comment


              • #22
                Originally posted by N1L4 View Post
                Nah itu om masalahnya, kirain nama kenari temen saya gak ada yg ngenalin maklum om yang miara rumahnya dusun. Btw kmarin kok gak contact saya...? saya lupa catet nomor HP om.... padahal nungguin hibahan Ak dari om....
                hihihi ketahuan hihihi......
                lha kemarin padahal wes ono niat nang mlg sekalian mau nagih hibahan (hibah blh ditagih gak ya? hahahahaha) dr om Ali, eh...maksudnya pengen kopdar rame2 mumpung ada rekan KM yg dateng ke gresik, mau takculik benernya tp ketahuan duluan ama beliaunya kalo ada konspirasi ini hahahahaha Alhasil putri2 beliau langsung lengket hihihihiihi gak tega deh nyulik om SH di gresik...takculik trus tak bablaske nang mlg huahahahahaha...ketemon....

                OOT kan...saya sadar, saya sadar....tapi kan....(hihihi tetep ngeyel )

                Sepurane om Ali gak sido kopdar nyang mlg, jane AK po cendet seh

                Comment


                • #23
                  Originally posted by hary View Post
                  Sepurane om Ali gak sido kopdar nyang mlg, jane AK po cendet seh
                  Waduh saya menunggu dibawain om Syukur AK hibahan dari om Harry... skalian
                  kenari hasil ternakannya... siapa tau sperti Xena.... klo cendet udah dpt hibahan 2 ekor lumayan buat nakut2in tikus di rumah .

                  Tidak kemana-mana, ada dimana-mana

                  Mohon koreksi rekan-rekan


                  Wassalam,

                  sigpic

                  Janganlah kamu menuntut suatu jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu, maka kamu akan ditolong mengatasinya

                  Comment


                  • #24
                    Originally posted by N1L4 View Post
                    Xena kembali ke Malang karena proses selesai mabung dan baru selesai merapikan bulu jadi dikembalikan ke pemilik dan perawat asalnya dengan harapan bisa kembali top perform. Saat ini sedang diumbar, prediksi 1 bulan lagi akan di coba lomba.
                    Gimana nih kabar Xena si mungil, udah di coba belom om?
                    penasaran aku... sing ngrawat suhu2 kenari pasti hasile apik
                    SALAM KICAUMANIA
                    Bila ada salah kata mohon maaf



                    Comment

                    Working...
                    X