Announcement

Collapse
No announcement yet.

Si COBRA ...

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    ini kah kenari yg 250rb itu???

    Originally posted by cj View Post
    Ini saya dapatkan dari tetangga ane yang pulang dr Jogja. Tadinya tujuan utamanya buat master, maklum kagak tahu kenari sih ....

    Iseng2 dicoba latberan masuk:
    1. Juara 3 di Kelapa Dua
    2. Juara 2 di Cikeas
    3. Juara 1 di Kelapa Dua

    Coba di JO kemaren bersandingan dg Mr. Big lumayan dapat mentok 2 he he he, kalah sama auranya Mr. Big kali he he ....

    Perawatan:
    - Pakan canary
    - Selang seling sayuran: oyong, sawi, timun, apel
    - 1 mg sekali telur puyuh
    - 3 butir telur kroto mau lomba aje.

    (Perawatan masih tanya sana sini pakar kenari, terutama Bro' Slam & Om Bayu)

    Mau dicoba lagi nih di Cibubur barangkali hokky ....
    hehehehe, Om CJ.
    inikah kenari 250rb yg mau di latih ama saya????

    mahal ongkos rawatnya, hehehehhe,
    LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

    Comment


    • #32
      Perawatan menjelang Event PBI di Kelapa Dua 27-09-08

      Tadinya sdh tidak untuk dilombakan, karena lomba2 sebelumnya paling cuma mentok 2 saja. Ya sudah buat rumahan, lah wong gacor juga sih sehingga bisa buat isian beberapa MB saya.

      Eh ada info, katanya siap dilombakan .... ya sdh coba saja. Eh bener walau tidak sebagus Mr. Big yang mendapatkan the best, namun si COBRA ini masih bisa mendampingi Mr. Big untuk mendapatkan kursi no. 2

      Soal perawatan, kalau benar-benar disiapkan ke lomba malah nakal gak karuan. Jadi perawatannya sekarang saya tidak tahu detailnya ..... biasa-biasa saja. kasih milet "CANARY" .. sayur selang seling ... apel, mau lomba kasih kroto 3 butir + telur puyuh (ngikutin bro slam dan om bayu). Malah juga gak diumbar sehari-harinya ....
      SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

      Comment


      • #33
        Originally posted by cj View Post
        Oke bos, terima kasi sarannya, saran sdh dilaksanakan yaitu masukkandang umbaran, cuma kok jadi NABRAK ya .....

        Emang punya kelemahan, kadang ngetem kalau turun kedua .... ada ide ..?
        Itu kenari kayaknya blm dikasih kawin om, mumpung lagi libur kesempatan tuh di kasih kesenangan dulu, mudah2an sifat galaknya agak reda tapi jangan juga dihilangkan sifat galaknya sama sekali, seneng kalo liat gaya fightnya.

        Comment


        • #34
          Originally posted by Mutiara_f12 View Post
          Itu kenari kayaknya blm dikasih kawin om, mumpung lagi libur kesempatan tuh di kasih kesenangan dulu, mudah2an sifat galaknya agak reda tapi jangan juga dihilangkan sifat galaknya sama sekali, seneng kalo liat gaya fightnya.
          Saran yang bagus nih. Oke om langsung cari menantu buat bulan madu nih ...

          Thanks ya ... emang blm pernah dikawinin ...
          SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

          Comment


          • #35
            Originally posted by cj View Post
            Saran yang bagus nih. Oke om langsung cari menantu buat bulan madu nih ...

            Thanks ya ... emang blm pernah dikawinin ...
            Boleh juga kalo mau besanan he..he... asal mas kawinnya cocok

            Comment


            • #36
              Originally posted by Mutiara_f12 View Post
              Boleh juga kalo mau besanan he..he... asal mas kawinnya cocok
              Mantap nih, pasti gadis dr JOgja ya .... moga2 anaknya juga nurun ... sip lah ...
              SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

              Comment


              • #37
                buset besanan kenari nich pak haji sama om yogi..yo wes segera dilaksanakan..nanti anakanya buat ane yach...he he he he
                sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

                Comment


                • #38
                  Om CJ, siapkan aja dgn baik Om
                  msh keburu buat tgl 12 okt 2008 di kemayoran khan.

                  Deposit Pulsa mau coba adu nasib di lomba besar nih...
                  LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

                  Comment


                  • #39
                    No Pict no coment bos
                    NO Dong ajalah he..he..he..
                    Kerjakan apa yang anda catat
                    Catat apa yang anda kerjakan

                    Comment


                    • #40
                      opo iki?????

                      Originally posted by Ronny View Post
                      No Pict no coment bos
                      NO Dong ajalah he..he..he..
                      apa sih ini>?????
                      LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

                      Comment


                      • #41
                        Selamat om... Moga2 semakin moncer.. pictnya dong...
                        sigpic
                        Semoga bermanfaat, mohon maaf bila salah

                        Comment

                        Working...
                        X