Announcement

Collapse
No announcement yet.

Unicorn 2: Kenari Ndeso.............

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by arkan rusdy View Post
    Wah kalau om Faisal ini, peternak sukses banget......... bisa saja merendah nich........ane pas sowan ke rumah beliau sampe ngeri........materi ternaknya lengkap banget heheheheheheheheheh

    Om Shall, ini cuma piyik om... hehheeheheheh pas dewasanya belum tentu heheheheheh mentalnya sama sekali belum teruji........asli piyik.... beda dengan Mr. Big dan brothersnya Om Bayu....bener-bener istimewa mentalnya.... .semoga suatu saat mau nampil dilapangan...........

    Om Muti, ane baru belajar dari kawan-kawan nich............

    Terimakasih om-om.........

    rusdy
    Jadi nitipin crispy ke om faisal ga om
    sy inden anaknya yah

    Comment


    • #17
      Originally posted by Mas_dony View Post
      Kl begitu yg drumah buat ane aja om...wakakakakakakakakak..
      Lah ntar ane piara apaan donk, Om Dony...hihihihi...
      Ck.ck..ck.. jadi teringat lagi nih waktu digantang di rumah ne....

      Comment


      • #18
        Emang Om 1 ini..
        Semua kenari bakalan dr ndeso dibawa ke ibukota semua..
        Trus kita2 yg dikampung ditinggalin sisa2 doank....

        Lah semua peternak kondang Jogya bilangnya,.. ini di booking Om AR.. yg sana juga... lah ...

        Gak cuman booking anakan,... jawaranya pd diusung semua... pd kemana tuuch jawara2 kenari Jogyanya Om ??
        sigpic
        STD
        0818-274-999

        Comment


        • #19
          Originally posted by STD View Post
          Emang Om 1 ini..
          Semua kenari bakalan dr ndeso dibawa ke ibukota semua..
          Trus kita2 yg dikampung ditinggalin sisa2 doank....

          Lah semua peternak kondang Jogya bilangnya,.. ini di booking Om AR.. yg sana juga... lah ...

          Gak cuman booking anakan,... jawaranya pd diusung semua... pd kemana tuuch jawara2 kenari Jogyanya Om ??
          wah ini mah tulisan orang yang ngerayu-rayu tapi enggak dikasih-dikasih sama yang punya :::p:p

          Comment


          • #20
            Originally posted by Reza View Post
            Jadi nitipin crispy ke om faisal ga om
            sy inden anaknya yah
            Wah Om Reza.....nggosip nich hheheeheheh Crispy belum disetor ke boss peternak nich masih dikondisikan dulu........supaya bisa masuk kreterianya indukan Om Faisal......Bukannya Om Reza piyikanya paling mantab se Jabotabek.... hheheheeheheheeehehhe ane mo indent piyikan dari ente nich...

            Yang terkenal ngeborong jawara tuch Om Bayu sama Om Slam, edan koleksi jawara di jogja ludes diborong..........tuch di BnR kemaren walau tidak juara yang nawar ngantri heheheheeheheheh

            Om STD itu raja midas.......ternak apapun sukses terus.....Decu, JS Albino, MB, Kenari, BT dll...... orangnya telaten dan sabar.........apalagi kalo mendekati ABG heheheheheheh kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...............


            rusdy

            Comment


            • #21
              Originally posted by arkan rusdy View Post
              Wah Om Reza.....nggosip nich hheheeheheh Crispy belum disetor ke boss peternak nich masih dikondisikan dulu........supaya bisa masuk kreterianya indukan Om Faisal......Bukannya Om Reza piyikanya paling mantab se Jabotabek.... hheheheeheheheeehehhe ane mo indent piyikan dari ente nich...

              Yang terkenal ngeborong jawara tuch Om Bayu sama Om Slam, edan koleksi jawara di jogja ludes diborong..........tuch di BnR kemaren walau tidak juara yang nawar ngantri heheheheeheheheh

              Om STD itu raja midas.......ternak apapun sukses terus.....Decu, JS Albino, MB, Kenari, BT dll...... orangnya telaten dan sabar.........apalagi kalo mendekati ABG heheheheheheh kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...............


              rusdy
              Tuuch kan bener... mantan2 nama Jawara Kenari di tabloid dah masuk materi kandang ternaknya semua ?? Hmm..mmmm
              Tinggal kita tunggu junior2nya....

              Emang dah siap nandingin Om HK nih, mo masterin anakan kenari yg bejibun ?

              Betul Om,.. kalo dah deketin ABG lsg ternak "BT"....
              sigpic
              STD
              0818-274-999

              Comment


              • #22
                hayo back to topic yo...topicnya unicorn 2 nich....he he he he...monggo di lanjut kang mas....
                sigpic Fighter Like Tigers and Win Like Champions

                Comment


                • #23
                  Kerennya unicorn 2....
                  Unicorn 1 nya pasti juga nggak kalah keren....
                  tjah grabag magelangsigpic

                  Comment


                  • #24
                    mantab om...kapan ya punya yang kaya gitu...

                    Comment


                    • #25
                      Nyam...nyam...ketes...ketes....cakep banget kenarinya om AR....cuma bisa ngiler doang nih....
                      sigpic

                      MY LOVELY CHILDREN

                      Comment

                      Working...
                      X