Announcement

Collapse
No announcement yet.

Apa Sih Keistimewaannya Kenari ini?

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Apa Sih Keistimewaannya Kenari ini?

    INi saya dapatkan dari Jogja, seorang pakar kenari yg kenarinya sering masuk juara PABURI ...

    Tahu harganya ? 1.2 juta ..... katanya kenari ini punya keistimewaan ... saya aja penasaran ....

    Ada yg bisa menjelaskan ya ... kenapa kenari ini bisa istimewa .... yg jelas indukannya trah jawara.

    SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

  • #2
    kenari istimewa...

    pemulung eh... h.. pemula coba jawab..
    waah... om copral. dapet momongan baru nih.. selamat om...
    dan lagi dari trah jawara..... siip.........
    bisa dikatakan istimewa ya itu om trah jawaranya itu.. + pinternya aja yg jual.. ( lha wong pemiliknya pemain jawara kok) ya pasti pasang harga lumayan... maklum turunan jawara...


    tapi kalaupun turunan jawara nggak menjamin anaknya pasti jadi jawara om..
    tinggal tangan dingin om copral aja nantinya ... yg bikin itu burung jadi jawara..
    paling tidak udah ada modal JAWARA.. he..he..he....hekkk...kk.
    siip... jadi pingin.....nih punya trah jawara..

    Comment


    • #3
      Saya gak jadi lego .... karena gak tahu .... tentang kenari bos ... abis itu masih piyik gitu ....
      SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

      Comment


      • #4
        hehehehe,
        om niwress,maksud om Copral tuh pengen memberi pencerahan pada kita semua bahwa semua jenis burung yang memiliki sejarah dan latar belakang keluarga yang bagus dan teruji maka memiliki harga jual dan nilai yang tinggi pula,
        bagaimanapun mental dan kemampuan sgt diharapkan dan sudah dalam perkiraan breedernya.
        Betul om?
        mgkn om Copral bisa memberi pencerahan kembali, silsilah dari ortunya bgmana prestainya, ben awak dewe gak kaget ato heran dgn harga piyik yang segitu....
        turunan dari siapa dan mungkin F berapa?

        wes...poko'e oke deh kalo om Copral turut meramaikan ring kenari....

        Salam,
        Hary

        NB: bagus tuh kalo umur segitu...udah mesti dimaster...

        Comment


        • #5
          We ladhalah Om Copral main kenari toh ? Busyet dah.......
          Komplit banget sekarang ya?
          Last edited by cj; 2 January 2007, 07:36 AM.
          Work hard, play hard.

          Comment


          • #6
            Saya lagi belajar kenari bos ... habis suaranya enak mendayu-dayu apalagi suaranya yg keras dan panjang dan meliuk-liuk naik turun, duh semakin enak saja ....
            SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

            Comment


            • #7
              bos....nang PB "P" lg ada barang masuk WS tuh...
              ndang wae lah...mumpung liburan ki...
              nek kpengen kupinge dadi manja yo kudu duwe WS bosss...hahahahaha....
              nek mlebu nang murai yo tambah apik, nyleneh dewe....
              dijipuk wae om manuke....kan turunan jawara....ring KSR po bosss?????

              Comment


              • #8
                Wah boleh juga nih .. besok Insya Alloh ke sana, mau turun nih ...

                saya dah dapet piyikan ... kok yg indukannya dari Jogja trah jawara (tidak menjami lo) ...

                Ya benar MB jadi agak ngerol bila kemasukan kenari .....

                Waduh soryy bos gak tahu ring KSR ... bener gelap nih soal kenari .. just starting dan learning ....
                SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                Comment


                • #9
                  YG JELAS ISTIMEWANYA HANYA ATU YAITU HARGANYA 1,2 JT AJA

                  Comment


                  • #10
                    Wah seru juga nih om Copral main Kenari hehehe. Istimewa nya apa ? istimewa kalau menang lomba om ( jujur nih ). Anakan trah jawara tidak menjamin si burung jadi jawara tergantung si pemelihara juga om copral. Banyak sekali saya lihat pemain burung kawak berkantong sangat tebal membeli burung yang akhir nya hanya jadi burung rumahan. Bahkan pengalaman itu sering terjadi kepada saya ( biasa kalo gak ada pengalaman enggak maju maju dong ya gak ? hehehe ) beli burung bagus ( bakalan dan jadi ) tapi akhir nya jadi burung rumahan tadi.

                    Yang patut di ingat dalam membeli burung bakalan adalah :

                    - Perawatan maksimal ( mandi jemur, fooding yang tepat dalam waktu yang tepat, perawatan dalam kondisi tertentu eg. Mabung, nyulam, kondisi fit)
                    - Pengamatan Character burung ( mau nya apa ? setelan gimana ? masih bakalan gimana ? menganjak dewasa gimana ? habis mabung gimana ? perawatan mabung gimana ? saat lomba gimana ? setelah lomba gimana ? )
                    - Untuk kenari wajib dimaster apalagi saat umur bakalan agar lagu nya nyleneh/antik

                    itu dulu deh seneng juga nih internet udah nyala hehehe smoga moncer boz
                    :cool: Yongkie :cool:

                    Comment


                    • #11
                      Wah thanks banget ... Om Youngky akhirnya muncul juga ya he he he

                      Mencoba kenari nih ... semoga jadi deh ...habis mau lego yg masuk latberan lom uwat he he he ...

                      Oh yeach nanti kalo ada acara besar yng mau jadi "One DAY KING" dikabari ya ... Insya Alloh datang .... he he OOT

                      Salam,
                      SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                      Comment


                      • #12
                        Nurut aku sih Kenarinya emang istimewa nih....., Harusnya bulunya bagus dan lengkap, itu kenari masih MBRODOL bulunya, yang lebih istimewa lagi yang mau beli nih.... 1,2 jeti untuk kenari gitu...
                        sory... sory becanda...
                        SALAM KICAUMANIA
                        Bila ada salah kata mohon maaf



                        Comment


                        • #13
                          Mumpung lagi ngomongin kenari nih om, saya mau tanya sekalian, bolehkan ? (atau harus thread baru nih). Saya 2 hari lalu ambil kenari yang pernah juara satu di latber Lembang.
                          Kalo lagi bunyi wah ngerolnya bisa panjang, cuma jarang2 bunyinya. Masalahnya kenari ini kerjanya makan melulu, jadi jarang bunyi. Dan saya lihat kayaknya kegemukan, padahal kalo sama sayuran atau mentimun senengnya minta ampun.
                          Gimana ya ngatasinya agar tidak kegemukan dan bisa rajin bunyi lagi?
                          Mohon petunjuknya ya om-om.

                          Thanks,
                          Salam Kicau Mania
                          S.Y. Gatot J.
                          sigpicS. Y. Gatot J
                          SIRO DIRO JOYONINGRAT, LEBUR DENING PANGASTUTI

                          Comment

                          Working...
                          X