Announcement

Collapse
No announcement yet.

RADJA NAPAS - Kenari hasil kaderisasi sejak anakan

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by Mas_dony View Post
    Mantap om...
    Kmrn lihat aksinya di kemayoran...
    Yg saya lihat om HK kasih air minumnya itu loh...he3x...
    waaksss,.apa yaaa?????????????????? dooping Om.
    Dikasih apa nih kok sepertinya ini rahasianya RN, kalo dirumah dikasih air rebusan jagung kalo dilapangan pa nih? Extra Joss yaaa? apa Kuku Bima TL?
    walah opo maneh nih Om HK
    Masnya
    Taman Semanan Indah,Jkt Barat

    Comment


    • #32
      Originally posted by Jalak Bali View Post
      waaksss,.apa yaaa?????????????????? dooping Om.
      Dikasih apa nih kok sepertinya ini rahasianya RN, kalo dirumah dikasih air rebusan jagung kalo dilapangan pa nih? Extra Joss yaaa? apa Kuku Bima TL?
      walah opo maneh nih Om HK
      airnya berwarna kuning khan Om? Ane tau tuh!
      sigpic
      My FB : http://www.facebook.com/GoesKM?ref=tn_tnmn

      Comment


      • #33
        Originally posted by goes View Post
        airnya berwarna kuning khan Om? Ane tau tuh!
        Ane juga tau tuh air yang berwarna kuning, air kencing kan...
        Mungkin rekan-rekan KM mo nyoba doping baru...?
        Mantafs......
        Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain

        Comment


        • #34
          kayaknya pada OOT dan melebar deh...
          Om Dony melihat langsung di kemayoran...airnya bening...
          LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

          Comment


          • #35
            dulu pernah liat " rahasia " om HK terkait minumannya...air minum Radja Napas adalah air minun kucrutan om HK kan?? jadi segelas paroan ama juragannya...

            Comment


            • #36
              Originally posted by tsaguib View Post
              dulu pernah liat " rahasia " om HK terkait minumannya...air minum Radja Napas adalah air minun kucrutan om HK kan?? jadi segelas paroan ama juragannya...
              kapan lihatnya???
              kalo ada lagu SEPIRING BERDUA...
              maka dgn RADJA NAPAS,...SEGELAS BERDUA.. HAHAHAHHAHAHAHAHA
              LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

              Comment


              • #37
                Raja kentir jadi Raja Napas ?...weleh...weleh...Om HK memang top markotop...
                btw...slogannya ganti juga gak Om?...(maju terus membela yang bayar...wakakakakakaka....)....

                Comment


                • #38
                  Originally posted by slash View Post
                  Raja kentir jadi Raja Napas ?...weleh...weleh...Om HK memang top markotop...
                  btw...slogannya ganti juga gak Om?...(maju terus membela yang bayar...wakakakakakaka....)....
                  maju terus,habis lomba dibayar alias dapat juara 1 dan 2, hehehehhehehehe
                  LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

                  Comment


                  • #39
                    Road show update 2009

                    Tahun 2008 :
                    1. Juara 5 (tos 4-5) Latber Pasar Ikan dan Burung (PIB)-RawaLumbu,Bekasi, 25 Desember 2008 (Total kontestan 31 ekor).
                    2. Juara 1 (mutlak) Latber Kemayoran Entreprise-Jakarta,28 Desember 2008.

                    Tahun 2009
                    1. Juara 2 (koncer 1A dan 3B) Latber Rama Plasa-Jakarta,09 Januari 2009

                    tipis banget kalahnya....ama yg juara 1 (3A dab 1B)
                    LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

                    Comment


                    • #40
                      TRANSFER TERUNIK di DUNIA KICAU MANIA

                      Pada hari ini, Rabu, 28 Jan 2009, telah dicapai kesepakatan dgn KenariManiaK asal Kalimantan Barat, Kho........(nama gak mau dipublikasikan),Transfer terUNIK di Dunia KicauMania. Nilai transfer RADJA NAPAS senilai HANYA Rp. *8.888.888 (angka * juga diminta dirahasiakan) dgn stimulus bahwa HK mendapatkan SAHAM 30% dari HARGA dan HADIAH yg dihasilkan oleh RADJA NAPAS di tempat yg baru...
                      Setiap HADIAH yg diraih oleh RADJA NAPAS di lomba mk dana 30% akan lgsg ditransfer ke rekening HK. Apabila di kemudian hari RADJA NAPAS dijual mk dana 30%nya akan juga ditransfer ke rekening HK..
                      Nilai transfer rp. *8.888.888 utk kenari RADJA NAPAS dan KANDANG LEGENDARIS LB merah...
                      Melalui forum ini, HK mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa restu untuk Radja Napas selama masih ditangani HK.
                      Mhn maaf juga kepada KMer yg kenari jawaranya pernah dikalahkan oleh Radja Napas..Mulai saat ini kenari2 anda sdh tidak akan dikalahkan lagi oleh Radja Napas..kecuali anda mau ikutkan di TANAH BORNEO sana..
                      Juga mohon dengan sangat agar nama RADJA NAPAS tidak digunakan oleh KMer..ini adalah hak paten HK.
                      Mohon doa restu dari KMer agar RADJA NAPAS tetap bisa eksis dan merajai lomba di Kalimantan...

                      Salam sukses
                      LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

                      Comment


                      • #41
                        Wah mantap .. !88.888.888 ; tanda * sdh sy isi dg 8.

                        Biar hoki ..... jangan lupa traktirannya ....
                        SATU RASA SATU JIWA KITA MELANGKAH BERSAMA KICAUMANIA INDONESIA.

                        Comment


                        • #42
                          Wuehh..selamat Om HK..transferan top Rp.88.888.888,-..
                          Semoga tetap moncer..
                          Setelah Transfer Dana ke Rekening KM mohon Informasikan ke saya (0852-30025367)

                          Comment


                          • #43
                            Selamat buat bro HK....
                            Mantap tuh transferannya...
                            Kpn nih makan2nya????
                            Maestro...maestro.....

                            Comment


                            • #44
                              Joss

                              Originally posted by cj View Post
                              Wah mantap .. !88.888.888 ; tanda * sdh sy isi dg 8.

                              Biar hoki ..... jangan lupa traktirannya ....
                              Klo saya isi angka satu aja jdnya
                              18.888.888,- wah jadi megapro nih..

                              Comment

                              Working...
                              X