Announcement

Collapse
No announcement yet.

Bukan BF

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Bukan BF

    misi om smua . moga2 kagak salah kamar nih ane . haha . abis disuruh mskin ksini ama tmn KM jg . biar kl ada apa2 bs di share disini krn gw msh pemula . huhuhuhuhuhu .

    ini pejantan f2 yg di rumah sempet meraih prestasi walau hny bbrp kali dan masih pinggiran/emperan aja, krn buat iseng2 . hehehe

    si giant(f2YS x f1berner) yg mungkin jelek kl dr katuranggannya kali yah
    [SPOILER=Photo :][/SPOILER]

    dikarenakan sempat OB, lalu gw dpt info ttg importir di bandung yg akan dpt jatah bbrp kenari impor dr tahun lalu, akhirnya gw putuskan untuk menyatroni rmhnya bersama tmn yg kenal . hehehe

    akhirnya dpt juga nih sang calon ibu dgn spesies lizard yg sdh gw unpluged ring di kakinya dgn penampakan spt ini .

    inem si playan seksi(LZ) . hahaha (ngasal mode on)
    [SPOILER=Photo :][/SPOILER]

    setelah dgn sabar mencoba bbrp bulan akhirnya jebolllllllll juga si inem


    dan menghasilkan baru clutch sesion pertama dan masih penasaran anaknya seperti apa yg sempat khawatir gak jadi krn cuaca gak menentu.

    telur berkisar 15 hari dr semenjak telur pertama keluar
    [SPOILER=Photo :][/SPOILER]

    dan ini 2 hari kemudiannya
    [SPOILER=Photo :][/SPOILER]

    lalu sampai saat ini anak ke 3 pun lahir
    [SPOILER=Photo :][/SPOILER]

    masih 2 lg menanti tp sptnya agak ragu dgn salah satu telur krn berwarna beda sendiri, gatau jg jd ato enggak yg penting udh ada yg berhasil dulu . hihihii

    mohon bimbingannya ya om . ya sy belajar dr KM dan akan slalu berguru ke KM krn isinya para punggawa master smua

    hehehe

    salam ting ting ting
    Last edited by Ari SN; 6 February 2011, 09:13 PM. Reason: Spoiler

  • #2
    Mantab om... nitip anakan 1 ya om..

    Comment


    • #3
      wahhh mantap & slmt om breedingx...mari kt tunggu pr KMer's KN spaya bs ksih ptunjuk pola rawatn utk pngakaranx..

      Comment


      • #4
        busyet momongannya yg aneh2 ada aja dah ada CJ blorok nih yg Lizard warnanya putih juga cek... cek... cek, boleh nih anakannya buat ane 1 aja hehehe, selamat ya om dah nambah momongan baru lg
        karena hobi jadi banyak saudara

        Comment


        • #5
          Keyennnn...............Sukses Yach...............
          Indukan bagus...............

          Salam KM'er

          Comment


          • #6
            Originally posted by lie_ambar View Post
            Keyennnn...............Sukses Yach...............
            Indukan bagus...............

            Salam KM'er
            Makasih om. Hehe

            Originally posted by arianto View Post
            busyet momongannya yg aneh2 ada aja dah ada CJ blorok nih yg Lizard warnanya putih juga cek... cek... cek, boleh nih anakannya buat ane 1 aja hehehe, selamat ya om dah nambah momongan baru lg
            Hahaha, ini kan kbtlan pas lg dpt aja om.

            Originally posted by kristzho View Post
            wahhh mantap & slmt om breedingx...mari kt tunggu pr KMer's KN spaya bs ksih ptunjuk pola rawatn utk pngakaranx..
            Jiahaha, makasih om. Ni lg nungguin para sesepuh turun gunung buat liat anak didiknya. Hahah

            Originally posted by Opankicau View Post
            Mantab om... nitip anakan 1 ya om..
            Wah mksh om. Kl nitip msh blm bs om. Rencana mw cb d master n d mainkan buat sendiri. Hehehe, dan ingin mematenkan nama ring sendr dl, mungkin nama ringnya BUKAN BF cocok kali ya. Hahhaha

            Comment


            • #7
              telor terakhir

              telor kenari yang terakhir warnanya lebih biru dibanding yang lain pak wisnu-selamat untuk breedingnya.-
              -best regards - 0811 290 419 & 024-7010 9300

              Comment


              • #8
                Keren Om... Waduh kapan bs breeding... Cari calon indukkan blom dapet2 jg nih...
                Selamat ya Om semoga makin banyak anakannya...

                Comment


                • #9
                  Selamat deh Om dah berhasil, tuh betinanya dari silangan Lizard sama apa Om?
                  CP. 081 5673 6686 / 74BC6BEE

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by sychosid007 View Post
                    Keren Om... Waduh kapan bs breeding... Cari calon indukkan blom dapet2 jg nih...
                    Selamat ya Om semoga makin banyak anakannya...
                    Hahahha, ayo segera d coba om. Pasti seneng rasanya bs jd bpk asuh. Hahaha

                    Originally posted by AnAn_SoLo View Post
                    Selamat deh Om dah berhasil, tuh betinanya dari silangan Lizard sama apa Om?
                    Makasih om anan, ini betinanya lizard murni om. Hehehhe

                    Originally posted by budiger View Post
                    telor kenari yang terakhir warnanya lebih biru dibanding yang lain pak wisnu-selamat untuk breedingnya.-
                    Nah iya om. Itu yg sempat membuat sy bingung apa bakal menetas ato ndak. Hehehe. Makasih ya om

                    Comment


                    • #11
                      Slamat om,da netas,moga bsa moncer ky bpakny.. klo sy g minta anakanny,bapakny mau sy lamar, klo celengan bagong da penuh sy sms lg om wisnu,Wakakakaka..maaf oot dkit

                      Comment


                      • #12
                        Mantaaap euy..... sukses ya....
                        sigpic
                        Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by arief85 View Post
                          Slamat om,da netas,moga bsa moncer ky bpakny.. klo sy g minta anakanny,bapakny mau sy lamar, klo celengan bagong da penuh sy sms lg om wisnu,Wakakakaka..maaf oot dkit
                          Wah makasih banyak ya om, hahahaa. Jgn oot om. Ntar d semprit bos2 smua lho.ahaaha

                          Originally posted by Ari SN View Post
                          Mantaaap euy..... sukses ya....
                          Wah makasih om ari, jd malu nih. Hahaha

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by wisnu.muhammad View Post
                            Makasih om anan, ini betinanya lizard murni om. Hehehhe
                            Masa sih Om, setahu sy lizard yang warna dasarnya spt itu gak ada, lagian coraknya gak penuh. Kalau lizard murni harusnya corak sampai ke ekornya. Yang ada jenis lizard murni yang mendekati warna itu adalah jenis Lizard Blue, warna dasarnya abu-abu tapi itupun seluruh tubuhnya penuh dengan batikan khas lizard. Kalaupun Ring-nya misal DKB, mungkin bisa juga dah silangan (F1) dari sononya yang entah disilangkan jenis apa. Yang pasti salah satunya dari darah lizard, itu menurut pengamatan sy kalau liat dari pic yang ditampilkan. Ada juga yang peternak lokal yang menggunakan Ring import bekas dari burung import yang mungkin mati. Tapi mungkin juga pengamatan sy yang salah.
                            CP. 081 5673 6686 / 74BC6BEE

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by AnAn_SoLo View Post
                              Masa sih Om, setahu sy lizard yang warna dasarnya spt itu gak ada, lagian coraknya gak penuh. Kalau lizard murni harusnya corak sampai ke ekornya. Yang ada jenis lizard murni yang mendekati warna itu adalah jenis Lizard Blue, warna dasarnya abu-abu tapi itupun seluruh tubuhnya penuh dengan batikan khas lizard. Kalaupun Ring-nya misal DKB, mungkin bisa juga dah silangan (F1) dari sononya yang entah disilangkan jenis apa. Yang pasti salah satunya dari darah lizard, itu menurut pengamatan sy kalau liat dari pic yang ditampilkan. Ada juga yang peternak lokal yang menggunakan Ring import bekas dari burung import yang mungkin mati. Tapi mungkin juga pengamatan sy yang salah.
                              Wkt sy d info pertama kali jg gak percaya om. Maka dr itu sy sandangi tmpt kenalan tmn sy itu yg masukan kenari import. Pas sy buka kotak satu persatu emg tdk ada yg putih tp ada 1 yg d sembunyikan d blkg ktnya tdk untul d jual dl. Tp krn sy memaksa dan sy suguhkan harga lebih akhirnya bs d lepas om. Sy pertama jg agk ragy tp pas sy dgr suara panggilnya yg emg suara lizard(menurut saya) dan ketika bunyi jg berbeda akhirnya sy tenang jg. Hahaha

                              Comment

                              Working...
                              X