Announcement

Collapse
No announcement yet.

Numpang mejeng kenari culun..

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Numpang mejeng kenari culun..

    Burung pada mabung..
    akhirnya maenin kenari dulu ah...
    mohon komennya pakar kenari...
    maklum newbie...

    ini penampakannya..maap jelek karena lewat hp.

    http://www.youtube.com/watch?v=LxK0sYrhj68

    Kira2 layak ga om ini KN dirawat..
    Suwun
    Last edited by eko.aryanto; 15 August 2011, 01:09 AM.
    sigpic
    Merawat burung dengan sepenuh hati

  • #2
    Menurut saya, sangat layak om...lagunya enak,ada masuk lagu russian canary yah...atau sekilas seperti lagu goldfinch...mungkin burung masih muda, sehingga lagunya masih belum stabil kadang panjang dan kadang pendek... atau mungkin agak sedang Overbirahi ??? anyway... mudah2an makin bagus yah om...sorry kalau salah...

    thx

    Julius

    Comment


    • #3
      mantaaab.... sayang bulu sayapnya ada yg melintir krn kandang umbarannya pake kawat..

      Comment


      • #4
        Manstap..Irama Lagu-Nya Yang Dibawakan Enak Di Dengar, Om. Di Lanjut Aja Perawatan-Nya " Fokus " .

        Comment


        • #5
          Mantap Om Eko lagunya Enak, di master apa Om?
          sigpicWassalam....
          Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

          Comment


          • #6
            Originally posted by Julius2007 View Post
            Menurut saya, sangat layak om...lagunya enak,ada masuk lagu russian canary yah...atau sekilas seperti lagu goldfinch...mungkin burung masih muda, sehingga lagunya masih belum stabil kadang panjang dan kadang pendek... atau mungkin agak sedang Overbirahi ??? anyway... mudah2an makin bagus yah om...sorry kalau salah...

            thx

            Julius
            Maksih om julius..jadi tambah semangat nih om...
            oo itu suara russian canary to...saya tadinya bingung ini KN kemaster suara apa ya tadinya...
            Amin mudah2an makin bagus dan ga salah ya om....

            Originally posted by dw eugene View Post
            mantaaab.... sayang bulu sayapnya ada yg melintir krn kandang umbarannya pake kawat..
            Iya om dw eugene bulu sayapnya ada yang melintir karena saya ambil gambar waktu akan mabung.Sekarang sudah kelar mabung lagi proses latian fisik lagi om.
            btw iya ini umbaran alakadarnya om..biar kaya KN para suhu pake di umbar..he..he..he...
            thanks om..

            Originally posted by Iyop View Post
            Manstap..Irama Lagu-Nya Yang Dibawakan Enak Di Dengar, Om. Di Lanjut Aja Perawatan-Nya " Fokus " .
            Thanks om Iyop..iya ini yang paling susah kayanya "fokus" masih kadang2 ga fokus rawatnya...thanks om masukannya..
            Sebelum mabung kemarin sih sudah coba2 latber dan beberapa kali mencuri kuping juri...tapi ya kalah body atau kalah suara om sama KN bangkok (F1/AF). Jadinya ya baru tos2 aja...(atau memang lagunya memang kurang mendukung, soalnya kalo dari kerjanya enak om...)
            nanti rencana mau dicoba lagi om..(kalo sempet...)
            thanks..

            Originally posted by Ronie View Post
            Mantap Om Eko lagunya Enak, di master apa Om?
            Suara sudah dari sananya om saya dapat sudah seperti ini. Saya tanya empunya dulu juga katanya dia sendiri ga tau itu suara apa. Tapi ga taunya kata om julius itu suara russian cannary sama goldfinch...
            Saya juga takut kalo mabung suara mendayu2nya hilang..tapi ternyata kelar mabung masih ada suara anehnya...
            Thanks om Ronnie..
            sigpic
            Merawat burung dengan sepenuh hati

            Comment


            • #7
              mantab om....
              Salam Cit cit juit dr pleci ku...

              Comment


              • #8
                yup.....manstap russian canarynya manstap dibawakan ma kenarinya.........good-good om....
                Malangkuçeçwara

                Comment


                • #9
                  keren...keren......
                  share rawatan harianny donk om.,,,

                  Comment


                  • #10
                    kenari bagus kog di bilang culun... gimana sih ni om.ny...
                    pokok.e mantab om kenarinya...

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by wrardi View Post
                      mantab om....
                      Makasih om...

                      Originally posted by OzHanz View Post
                      yup.....manstap russian canarynya manstap dibawakan ma kenarinya.........good-good om....
                      Thanks om Ozhanz...saya juga baru tau kalo itu ternyata suara russian canary to...

                      Originally posted by armyn ds View Post
                      keren...keren......
                      share rawatan harianny donk om.,,,
                      Ha..ha..ha...cuma burung rumahan om..rawatan juga nyontek dari KM..
                      Malu ah...

                      Originally posted by Robby Prasetyo View Post
                      kenari bagus kog di bilang culun... gimana sih ni om.ny...
                      pokok.e mantab om kenarinya...
                      Thanks om robby lagi coba rawat dengan benar nih...kemaren coba bawa latber lumayan masuk 1, tapi gak tau ya kalo dibawa lomba...masih gak PD..he..he..he...
                      sigpic
                      Merawat burung dengan sepenuh hati

                      Comment


                      • #12
                        mantap om kenarinya, perlu di lanjut rawatannya om,
                        sigpic

                        Jika kita tidak bisa menjadikan burung juara, jadilah perawat burung yang handal.

                        Comment


                        • #13
                          Mantappppp....lanjutkan Om, sangat bisa dibawa ke Lomba Om Eko
                          sigpicWassalam....
                          Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                          Comment


                          • #14
                            enak neh lagunya om...tinggal dipoles dikit..siap diajak ngamen dah..
                            sigpic

                            pingin punya bird farm

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by achmad depok View Post
                              mantap om kenarinya, perlu di lanjut rawatannya om,
                              Thanks om achmad...akan saya lanjut terus perawatannya....

                              Originally posted by Ronie View Post
                              Mantappppp....lanjutkan Om, sangat bisa dibawa ke Lomba Om Eko
                              Makasih om ronie....rencana besok tanggal 30 okt mau dicoba ah bawa ke lomba di taman mini...
                              Tapi sedikit bingung : -?: -? ini termasuk kenari standart apa enggak ya om...?#-O#-O

                              Originally posted by Kurniawan View Post
                              enak neh lagunya om...tinggal dipoles dikit..siap diajak ngamen dah..
                              Itu dia om Kurniawan yang masih jadi PR saya gimana cara molesnya...Ini type angot2an...
                              kadang kerja enak kadang semaunya sendiri...masih belum stabil....#-O#-O
                              Apa dipasangin stabiliser listrik ya..biar tegangannya stabil terus..he..he..he...> -> -
                              sigpic
                              Merawat burung dengan sepenuh hati

                              Comment

                              Working...
                              X