Announcement

Collapse
No announcement yet.

Numpang Ngenalin Si Blangkon

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Numpang Ngenalin Si Blangkon

    Punten Juragan Sadayana, abdi bade masang photo Si Blangkon, kenari abdi lokalan biasa umur sktr 3 bln, udah mulai belajar gacor.
    Ini dia gayanya di depan kamera:



    Hatur Tengkyu......

  • #2
    hhehe,, lucu om blangkonya.. ternakan sendiri om?

    Comment


    • #3
      Originally posted by arif_91 View Post
      hhehe,, lucu om blangkonya.. ternakan sendiri om?
      heee...iya om, kayaknya bakal betah di rumah ane... dapet dari tetangga rumah juragan...

      Comment


      • #4
        kereen euy,..
        Masnya
        Taman Semanan Indah,Jkt Barat

        Comment


        • #5
          silangan apa nich om......
          Malangkuewara

          Comment


          • #6
            waduh, kalo mbah NA ikut baca threat ini bisa gawat nih

            bagus KN nya om..

            Comment


            • #7
              trendy burungnya, hehee..
              hasil silangan apa nih??

              Comment


              • #8
                Originally posted by bay arena View Post
                waduh, kalo mbah NA ikut baca threat ini bisa gawat nih
                wah bisa aja om Bay ini.......betul jg tapi...hehehehhehehehhehehe................
                Malangkuewara

                Comment


                • #9
                  Originally posted by bay arena View Post
                  waduh, kalo mbah NA ikut baca threat ini bisa gawat nih

                  bagus KN nya om..

                  bakal ada saingan
                  sigpic
                  KM JBB..menjalin kawan..menjaga alam..disukai 486..

                  Comment


                  • #10
                    kirim ke padalarang kang bro ...
                    sigpic
                    KM JBB..menjalin kawan..menjaga alam..disukai 486..

                    Comment


                    • #11
                      hmmm bagus om warnanya....
                      Mencari ketenangan dalam merdu kicauan

                      Comment


                      • #12
                        manstaffff om...unik..
                        burung berkicau tanda setia pada pagi...

                        Comment


                        • #13
                          wah keren banget um.
                          saya baru liat tuhh.
                          warna antik sekali ummmm.
                          bagaimana silangnya um bisa keluat warna seperti itu?

                          Comment


                          • #14
                            jiahahahaha......pasti mao kondangan yah...pake blankon
                            biar ganteng tapi gak sombong

                            Comment


                            • #15
                              Hatur tengkyu utk smua juragan yg udh komen. Krn bkn hsl ternak sndri, jd aku gk tau silangan dr warna apa. Klo bodi sih lokalan aja.

                              Comment

                              Working...
                              X