Announcement

Collapse
No announcement yet.

penghuni baru

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • penghuni baru

    pagi semua,tolong diterawang kenari saya ini termasuk jenis apa ya?
    burung baru dirumah bbrp hari kondisi nya kurang gacor ukuran nya 18 cman
    berikut foto nya..
    sigpic
    BINTANG ARWANA(081908399777)
    Jual Arwana Super Red & Golden red (partai/eceran)

  • #2
    apapun jenisnya.. yang pasti mantafffff

    kapan ane punya yg kaya gini ??
    mt_farm@yahoo.com
    022 92641189 - 08164202759

    Comment


    • #3
      cakep om,,mhn maaf blm prnh main kenari tp t'tarik jg sm ocehannya..mngkin rekan KM yg lain bs m'bntu,smg momongannya m'nyenangkan hati tuannya..

      Comment


      • #4
        waoooooo muantaaap om, suhunya(om cece) aja ngilerrrr apalagi saya, he4x
        YSnya masih ada om, tp kalo lebih jelasnya tunggu para suhu2 komennya, umur brp th om? soalnya sisik kaki sudah mengering, makasih

        Comment


        • #5
          Ya ampun...mantep abisss warna dan bodinya Om...ngiler juga nih...buat indukan di bogor aja deh...hahahaha...

          Comment


          • #6
            Originally posted by cece View Post
            apapun jenisnya.. yang pasti mantafffff

            kapan ane punya yg kaya gini ??
            thx om,kalau om cece mau mah pasti kapan aja bisa memiliki nya
            Originally posted by Cakarawala View Post
            cakep om,,mhn maaf blm prnh main kenari tp t'tarik jg sm ocehannya..mngkin rekan KM yg lain bs m'bntu,smg momongannya m'nyenangkan hati tuannya..
            tq om
            Originally posted by Aaron
            kalau gak salah ini silangan YS ama LZ....mungkin ada suhu2 yg lebih tau dari saya....maaf yah kalau salah.....
            tq atas analisa nya om
            Originally posted by cahyoo23 View Post
            waoooooo muantaaap om, suhunya(om cece) aja ngilerrrr apalagi saya, he4x
            YSnya masih ada om, tp kalo lebih jelasnya tunggu para suhu2 komennya, umur brp th om? soalnya sisik kaki sudah mengering, makasih
            umur ngak jelas karna baru adopsi om,thx ya

            Originally posted by Julius2007 View Post
            Ya ampun...mantep abisss warna dan bodinya Om...ngiler juga nih...buat indukan di bogor aja deh...hahahaha...
            ga terbalik nih om,justru saya mau pesen 1 ekor kenari hasil ternakan om..kalau uda ada yg mantap jgn lupa kabarin ya.tq
            sigpic
            BINTANG ARWANA(081908399777)
            Jual Arwana Super Red & Golden red (partai/eceran)

            Comment


            • #7
              yang jelas kenari bagus om
              saya demen banget sama bentuk kepalanya, pas banget buat pejantan

              Comment


              • #8
                Setuju sama Om Cece apapun jenisnya.. yang pasti mantafffff.
                Tetapi kalau boleh nebak lihat kakinya yang pendek dan tubuh agak bulat mungkin F1Border, mohon maaf kalau salah namanya pemula ya Om.
                sigpicWassalam....
                Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

                Comment


                • #9
                  KN nya mantab!!
                  Pasti KN high end ya ..... Om?

                  Pemula nih, cm bisa ngiler kalo liat penampakan KN senior2
                  "Jika Bersungguh-sungguh, Pasti Bisa!"

                  Comment


                  • #10
                    Cakep tuh Om............
                    Jadi Ngiler pengen..........(kandangnya).........
                    sigpic

                    Comment


                    • #11
                      ganteng body oke, kalau jenisnya saya kurang paham dunia kenari.hehe
                      Correct Me If I'm Wrong

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by Annas Prassetya View Post
                        yang jelas kenari bagus om
                        saya demen banget sama bentuk kepalanya, pas banget buat pejantan
                        tq om
                        Originally posted by Ronie View Post
                        Setuju sama Om Cece apapun jenisnya.. yang pasti mantafffff.
                        Tetapi kalau boleh nebak lihat kakinya yang pendek dan tubuh agak bulat mungkin F1Border, mohon maaf kalau salah namanya pemula ya Om.
                        tq om,santai aja om bener atau salah ngak masalah
                        Originally posted by RAFKI View Post
                        Cakep tuh Om............
                        Jadi Ngiler pengen..........(kandangnya).........
                        tq om,kalau ngiler jgn lupa siapin tissu ya biar ngak netes om
                        Originally posted by 6run93 View Post
                        KN nya mantab!!
                        Pasti KN high end ya ..... Om?

                        Pemula nih, cm bisa ngiler kalo liat penampakan KN senior2
                        tq om,saya jg masih pemula cuma bisa beli aja rawat masih ga bener2

                        Originally posted by opaaaan View Post
                        ganteng body oke, kalau jenisnya saya kurang paham dunia kenari.hehe
                        sigpic
                        BINTANG ARWANA(081908399777)
                        Jual Arwana Super Red & Golden red (partai/eceran)

                        Comment

                        Working...
                        X