Announcement

Collapse
No announcement yet.

numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • pemulapemalu
    started a topic numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

    numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

    halooo haloooo semuanya
    kangen KM yang rame banget kaya dulu...

    guna meramaikan KM lagi, saya ijin upload kenari koleksi saya di rumah. kenari umur 9 bulan.
    lagunya standar. ada sedikit ciblek dan glatik. tapi sedikitttttt banget
    lumayan lah buat ngeramein gubuk ane
    hehehe

    [spoiler=KLIK GAMBAR][/SPOILER]

    [SPOILER=KLIK VIDEO]http://www.youtube.com/watch?v=sdUeO-hMqm0[/SPOILER]
    Last edited by Langen_Gading; 10 January 2013, 09:42 PM.

  • PUJI_CISAUK
    replied
    Re: numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

    Mantaappp bro, oleh2 dari eropa ya om hehehe

    Leave a comment:


  • pemulapemalu
    replied
    Re: numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

    Originally posted by kenari kicau View Post
    Uapiek tenan posturnya ...... jadi ngiler
    hahaha bisa aja si om. kenari kecil kok om.

    Originally posted by dw eugene View Post
    wah ajib... jalan kanan-kiri nih yah bro??
    iya kalau digodain pake tangan dia jalan2 di tangkringan. tapi ga mau ngadu sama kenari lain. hahahaha

    Originally posted by Ari SN View Post
    Sekalian di share rahasia rawatannya dong Om....

    rawatannya ga ada yang istimewa om bos. pake makanan kenari yang biji2an itu. ga pernah ditakar. selalu isi cepuknya. air minum juga selalu ada.
    tiap hari dikasih sayur. kadang2 kalau lagi inget dikasih telur puyuh. berbagi sama ciblek hehehe.
    jemur sesempatnya. diusahakan tiap hari. siang dibuka. malam dikerodong.
    jarang dimandiin. biasanya weekend aja dikasih cepuk mandi. harian ga pernah dimandiin. hehehe

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Re: numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

    Originally posted by pemulapemalu View Post
    halooo haloooo semuanya
    kangen KM yang rame banget kaya dulu...

    guna meramaikan KM lagi, saya ijin upload kenari koleksi saya di rumah. kenari umur 9 bulan.
    lagunya standar. ada sedikit ciblek dan glatik. tapi sedikitttttt banget
    lumayan lah buat ngeramein gubuk ane
    hehehe

    [spoiler=KLIK GAMBAR][/SPOILER]

    [SPOILER=KLIK VIDEO]http://www.youtube.com/watch?v=sdUeO-hMqm0[/SPOILER]
    Sekalian di share rahasia rawatannya dong Om....

    Leave a comment:


  • dw eugene
    replied
    Re: numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

    wah ajib... jalan kanan-kiri nih yah bro??

    Leave a comment:


  • kenari kicau
    replied
    Re: numpang mejeng kenari rumahan (photo + video)

    Uapiek tenan posturnya ...... jadi ngiler

    Leave a comment:

Working...
X