Announcement

Collapse
No announcement yet.

Ikutan Upload Video Kenari Jelek

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ikutan Upload Video Kenari Jelek

    akhirnya setelah belajar bikin akun youtube jadi deh sekarang bisa upload vidio di forum tercinta ini
    padahal juga cm lokalan doank mohon caci makinya agan2 semua yak


  • #2
    Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

    sundull ndullll

    Comment


    • #3
      Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

      Mantap cengkok kenarinya Om, cuma kedengerannya masih belum ngotot panjang ya.....
      itu kenari warna opo Om ? di upload juga fotonya dong.....

      Gimana rawatan hariannya Om ?
      sigpic
      Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

      Comment


      • #4
        Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

        Originally posted by Ari SN View Post
        Mantap cengkok kenarinya Om, cuma kedengerannya masih belum ngotot panjang ya.....
        itu kenari warna opo Om ? di upload juga fotonya dong.....

        Gimana rawatan hariannya Om ?
        salam KM,,
        ini fotonya om Ari warna redbrown ,,cm af aja kok om soal rawatan harian cuma biasa aja om. Jemur sampe jam 09.30 sambil mandi sendiri di cepuk air minumnya, terus sayur buah tiap hari ganti bisa sawi hijau, apel dan selingan telur puyuh 2-3 hari sekali. Seminggu sekali kasih vitamin V*TALUR dan KR*ISTAL di campurkan ke air minumnya. Maklum cuma burung rumahan om itu rekamnya pas hujan2 pagi hari habis keluar dari kerodong jadi keputus2 panjangnya .

        Comment


        • #5
          Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

          Keren Om
          sigpicWassalam....
          Yang terburuk dari semua tipuan, adalah menipu diri sendiri.

          Comment


          • #6
            Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

            lagunya enak, coba dirawat lagi biar tambah panjang suaranya.
            CP. 081 5673 6686 / 74BC6BEE

            Comment


            • #7
              Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

              wah asyik nih cengkoknya...merduuuuuu banget... ..
              sigpic
              [BLINK]..Budayakan Bersyukur..[/BLINK]

              Comment


              • #8
                Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

                Salam KM,,
                maap baru bales baru buka forum hehehe..

                Originally posted by Sandy TS View Post
                wah asyik nih cengkoknya...merduuuuuu banget... ..
                walah om cm rumahan doank,,matur nuwun

                Originally posted by AnAn_SoLo View Post
                lagunya enak, coba dirawat lagi biar tambah panjang suaranya.
                rock, hardcore ato pop om hehehe piss,,nuwun om siapp sarannya

                Originally posted by Ronie View Post
                Keren Om
                kamsia om baru belajar xi

                Comment


                • #9
                  Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

                  Woooowwww......
                  mantabs...
                  lanjut om....

                  Comment


                  • #10
                    Re: Ikutan Upload Video Kenari Jelek

                    Originally posted by ahends View Post
                    Woooowwww......
                    mantabs...
                    lanjut om....

                    thanks om cm rumahan aja

                    Comment

                    Working...
                    X