Announcement

Collapse
No announcement yet.

kenari pertama ku

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: kenari pertama ku

    selamat om, saran saya sangkarnya ganti yang kotak saja.. biar leluasa
    Correct Me If I'm Wrong

    Comment


    • #17
      Re: kenari pertama ku

      Originally posted by opaaaan View Post
      selamat om, saran saya sangkarnya ganti yang kotak saja.. biar leluasa
      Emang ada rencana ganti sih om..lg ngumpulin dananya buat sangkar kotak. Kemaren liat2 di pramuka ada sangkar kotak lumayan gede and kece, tapi dana ngepas..eh malah kepincut kenari lokal putih jambul bahan (abis kasian ama lokal gak ada yg lirik), tawar menawar jadi angkat deh tuh kenari 200rb.

      Comment


      • #18
        Re: kenari pertama ku

        Ini dia kenari lokal putih jambul bodi kecil

        Comment


        • #19
          Re: kenari pertama ku

          Kabar duka...hari ini dapet tlp dari istri di rumah, si kuning (kenari di rumah) mati nyemplung ke tempat minum buat kandang bulet yg dijepit di luar. Aneh juga sih...karna dari pertama beli pake kandang itu tempat makan dan minum itu juga baik2 saja. Kenapa hari ini begitu..??? jadi punya perasaan aneh sama burung cucak keling yang baru di kasih saudara beberapa hari yg lalu. Jangan2 tuh cucak keling bawa sial..soalnya warna item, mata merah....ihhh serem.

          Comment


          • #20
            Re: kenari pertama ku

            Originally posted by anakkuneo View Post
            380rb
            harga segitu sptnya af bang...

            Comment


            • #21
              Re: kenari pertama ku

              Originally posted by anakkuneo View Post
              si kuning (kenari di rumah) mati nyemplung ke tempat minum
              Turut prihatin, semoga dapat penggantinya yang lebih bagus.
              Originally posted by anakkuneo View Post
              jadi punya perasaan aneh sama burung cucak keling yang baru di kasih saudara beberapa hari yg lalu. Jangan2 tuh cucak keling bawa sial..soalnya warna item, mata merah....ihhh serem.
              Hehehe... bisa aja si Om, bagus kok champerling kalau lagi teler.
              sigpic
              PRIMUS INTER PARES

              Comment


              • #22
                Re: kenari pertama ku

                Gmn om perkembangan KN nya udah rajin bunyi blm..?
                sigpic

                Comment


                • #23
                  Re: kenari pertama ku

                  kasih telur puyuh setiap hari.....pasti cepat gacor
                  LOMPO BERE-BERE raih 1001 piagam pd 11 Mei 2014. sang REKOR DUNIA, kenari dari PLANET LAIN.

                  Comment

                  Working...
                  X