Announcement

Collapse
No announcement yet.

Baru Punya Kenari Muda

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Baru Punya Kenari Muda

    udah lama ga main ke KM..

    Sekarang pelihara Kenari umur 1 bulanan lebih.

    ini Fotonya..

    [/URL]

    [/URL]

    [/URL]

    Mohon masukannya..
    Tangringan yang bagus ukururannya sebesar apa ya? kayaknya punya saya tangktingannya kebesaran deh om?

    makasih om.
    Salam.

  • #2
    Re: Baru Punya Kenari Muda

    Keren om KN nya.. sama dgn koleksi q yg di rumah warnanya



    Originally posted by aarudii View Post
    Tangringan yang bagus ukururannya sebesar apa ya? kayaknya punya saya tangktingannya kebesaran deh om?
    Sepertinya memang kebesaran, ukurannya ya berdiameter setengah dari panjang ujung jari depan terpanjang sampai ujung jari belakang


    Salam..
    sigpic

    Comment


    • #3
      Re: Baru Punya Kenari Muda

      Originally posted by dookienookie View Post
      Keren om KN nya.. sama dgn koleksi q yg di rumah warnanya





      Sepertinya memang kebesaran, ukurannya ya berdiameter setengah dari panjang ujung jari depan terpanjang sampai ujung jari belakang


      Salam..

      Kenari saya ini jenis apa ya om?
      kata peternaknya sih taiwan + taiwan?

      Comment


      • #4
        Re: Baru Punya Kenari Muda

        Gak lihat ada ring KN nya, beli dmn om? Kalo mslh jenis biasanya pedangang sering curang agar mendongkrak harga. Di PB pada umumnya kenari kuning yg paling banyak dijumpai, dan dijual ombyokan. Karena burung yg sama persis dlm kandang ombyokan, di 3 kios burung yg berdekatan pernah saya tanya jawabannya beda2, ada yg bilang taiwan, ada yg bilang lokal super, ada yg bilang F1,5 , macem2 deh..


        Originally posted by aarudii View Post
        kata peternaknya sih taiwan + taiwan?
        Berarti taiwan dunk "F" yg keberapa... tidak bisa ditebak filialnya. Mungkin pakar2 kenari bisa menambahi
        Salam..
        sigpic

        Comment


        • #5
          Re: Baru Punya Kenari Muda

          cakeeep..
          semoga jd gacoan hebat y om..

          Comment


          • #6
            Re: Baru Punya Kenari Muda

            Originally posted by dookienookie View Post
            Gak lihat ada ring KN nya, beli dmn om? Kalo mslh jenis biasanya pedangang sering curang agar mendongkrak harga. Di PB pada umumnya kenari kuning yg paling banyak dijumpai, dan dijual ombyokan. Karena burung yg sama persis dlm kandang ombyokan, di 3 kios burung yg berdekatan pernah saya tanya jawabannya beda2, ada yg bilang taiwan, ada yg bilang lokal super, ada yg bilang F1,5 , macem2 deh..




            Berarti taiwan dunk "F" yg keberapa... tidak bisa ditebak filialnya. Mungkin pakar2 kenari bisa menambahi
            Salam..
            Peternaknya tetangga ane om satu RT
            Biangannya saya liat sendiri Taiwan keduanya, biangannya ada ring nya.
            tapi dia ternak ga banyak cuma sambil pelihara aja.

            Itu dia saya bingung kalo taiwan taiwan jadi apa.. hahahah
            makasih om.
            salam

            ---------- Post added at 03:11 PM ---------- Previous post was at 03:09 PM ----------

            Originally posted by DT View Post
            cakeeep..
            semoga jd gacoan hebat y om..
            emang kenari taiwan bisa buat lomba ya om?
            katanya cengkok suaranya kurang cakep om?

            ernah ada kenari taiwan juara om?

            makasih..
            salam.

            Comment

            Working...
            X