Announcement

Collapse
No announcement yet.

Koleksi Baru

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Ari SN
    started a topic Koleksi Baru

    Koleksi Baru

    Dapet burung model beginian, adakah rekan-rekan KM yang punya pengalaman rawat burung model ini, nama nya burung apa ya ?




    Sebelumnya terima kasih atas pencerahannya ya....

  • hendi
    replied
    Re: Koleksi Baru

    ada videonya gak om? pengen liat nihh

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Re: Koleksi Baru

    Originally posted by hendi View Post
    loh om... kok mirip punya saya si pistol hahaha jgn2 saudaranya ...kebetulan nih lg nyari referensi..ikutan nyimak komen para suhu ahh...suaranya unik om tapi sayang punya saya si pistol ke masukan kenari , gara2 waktu lg libur saya titipkan ke toko burung
    nah... ada temen nya nech... iya Om, malahan punya ane hampir mirip total suara kenari...
    emang suara aslinya kayak gimana sech ?

    Originally posted by arianto View Post
    Kalau Red Siskin bknnya yg gini http://www.konicaminolta.com/kids/en...in_img01-l.jpg

    Nih referensi buat Red Siskin http://en.wikipedia.org/wiki/Red_Siskin

    ---------- Post added at 09:29 PM ---------- Previous post was at 09:20 PM ----------

    Kayaknya malah Gold Finch Mule, tp gak tau silangan dr gold finch ama apa hehehehe, cuman mungkin sama vidio ini mirip gak suaranya om Ari?
    suaranya malahan udah hampir pol ke glender kenari, burung ini waktu beli masih umuran 4 bulan dan belum bunyi, tiap hari deket sama kenari-kenari, nah... sekarang udah 1 tahunan bunyinya ya kenari juga...

    Originally posted by hendi View Post
    F1 mule redsiskin om, ini anakan hasil silangan pertama dan merupakan cikal bakal kenari merah..kalau silangan redsiskin banyak yg tidak mandul..
    saya udah pernah coba 2 kali silangin sama betina F1 Gloster Consort, hasilnya gak netas...
    apa mandul juga ya... hadeuh.....
    Originally posted by jokz_ View Post
    ini silangan Red sisikin X Kenari biasanya disebut sisken atau red siskin mule...maaf kalo salah
    terima kasih Om....

    nah... mulai ada titik terang nech.....

    Leave a comment:


  • jokz_
    replied
    Re: Koleksi Baru

    ini silangan Red sisikin X Kenari biasanya disebut sisken atau red siskin mule...maaf kalo salah

    Leave a comment:


  • hendi
    replied
    Re: Koleksi Baru

    F1 mule redsiskin om, ini anakan hasil silangan pertama dan merupakan cikal bakal kenari merah..kalau silangan redsiskin banyak yg tidak mandul..

    Leave a comment:


  • arianto
    replied
    Re: Koleksi Baru

    Kalau Red Siskin bknnya yg gini http://www.konicaminolta.com/kids/en...in_img01-l.jpg

    Nih referensi buat Red Siskin http://en.wikipedia.org/wiki/Red_Siskin

    ---------- Post added at 09:29 PM ---------- Previous post was at 09:20 PM ----------

    Kayaknya malah Gold Finch Mule, tp gak tau silangan dr gold finch ama apa hehehehe, cuman mungkin sama vidio ini mirip gak suaranya om Ari?

    http://m.youtube.com/watch?v=iKOwpUzeHP8
    Last edited by arianto; 4 October 2013, 10:22 PM.

    Leave a comment:


  • hendi
    replied
    Re: Koleksi Baru

    loh om... kok mirip punya saya si pistol hahaha jgn2 saudaranya ...kebetulan nih lg nyari referensi..ikutan nyimak komen para suhu ahh...suaranya unik om tapi sayang punya saya si pistol ke masukan kenari , gara2 waktu lg libur saya titipkan ke toko burung

    Leave a comment:


  • wahjess
    replied
    Re: Koleksi Baru

    Glatik eropa poh yo?
    he

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Re: Koleksi Baru

    apakah benar nama jenis burung ini "Red Siskin" ?

    Leave a comment:


  • dookienookie
    replied
    Re: Koleksi Baru

    Spanish Timbardo ya..? Maaf kalo salah tebak..

    Leave a comment:


  • gondez_ibanez
    replied
    Re: Koleksi Baru

    manug opo iku kang...

    Leave a comment:


  • jibriel
    replied
    Re: Koleksi Baru

    yups memang import om,,di rumah jg ada om udah ngerol2 mantep dech....

    Leave a comment:


  • Ari SN
    replied
    Re: Koleksi Baru

    gak tau Om....
    katanya sech import, baru belajar ngerol mirip bunyi kenari.... tapi kalo liat kenari cewean ngotot bunyi ngerol sambil buka sayap.....

    Leave a comment:


  • Sugeng WKm
    replied
    Re: Koleksi Baru

    Mirip burung Kenari ya kang...?
    Ternakan bukan tuh kang...?

    Leave a comment:

Working...
X