Announcement

Collapse
No announcement yet.

[Survey]Ilmu Baru yang Anda peroleh di forum ini.

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • cunay ru
    replied
    KM its GOOD
    10 langkah maju di depan

    all in deh..

    Leave a comment:


  • KR1
    replied
    KMers memang mantap..banyak ilmu bermanfaat dari forum ini yg sudah banyak membantu saya yg pemula...

    tks

    Leave a comment:


  • ones_pro
    replied
    sebagai pemula yg pemula bgt, banyak ilmu yg didapat baik dari tips memilih sampai cara perawatan....

    Leave a comment:


  • Noob
    replied
    Hampir 80% aku praktekin tips dari Forum ini & hasilnya cukup memuaskan..

    Leave a comment:


  • heri
    replied
    Forum seperti ini sangat berarti banget Om khusunya para KM pemula.
    mari berbagi ! ! !

    Leave a comment:


  • Robby SE
    replied
    aku udah isi om banyak manfaatnya nih km hidup kicaumania

    Leave a comment:


  • nuski
    replied
    ane udah om...

    Leave a comment:


  • mardispeed
    replied
    Ane skrg jd mulai paham masalah perburungan, padahal ane br 4 blnan, hoby burung berkicau...
    Emg TOP BGT tuh KM..
    Tksh.

    Leave a comment:


  • Ijhoel
    replied
    Originally posted by ben View Post
    Om Ijhoel, sepertinya om Ijhoel salah kamar nehh.
    Mengenai LB cabutin bulu, sudah pernah dibahas, coba deh, buka2 lagi therad yang lama yaaa... Kalo gak ketemu, bikin therad baru aja.. ok Om.???
    Ok. Om..makasih Infonya..maklum gelap jadi salah kamar...

    Leave a comment:


  • ben
    replied
    Originally posted by IJHOEL_YULIANT View Post
    Om..saya mau tanya..LB saya bulunya dicabutin sendiri hingga dadanya bondol..itu kenapa ya Om?..mohon penjelasannya..
    Om Ijhoel, sepertinya om Ijhoel salah kamar nehh.
    Mengenai LB cabutin bulu, sudah pernah dibahas, coba deh, buka2 lagi therad yang lama yaaa... Kalo gak ketemu, bikin therad baru aja.. ok Om.???

    Leave a comment:


  • Ijhoel
    replied
    Originally posted by ben View Post
    Kecuali tips burung mandeg (LB ada mandegnya gak sih..?? he.he..he.. Ndeso) dan tips menuju lomba.
    Om..saya mau tanya..LB saya bulunya dicabutin sendiri hingga dadanya bondol..itu kenapa ya Om?..mohon penjelasannya..

    Leave a comment:


  • opic
    replied
    pokok-e semua tentang masalah burung gua dapet,thanks....

    Leave a comment:


  • BUD_1
    replied
    Udah saya isi Om ...

    Leave a comment:


  • handy_set
    replied
    Oke Boss
    Aku Ngikut Centang Semua Bolehkan

    Leave a comment:


  • Mr_Pik
    replied
    semuanya tips emang mantaaaaaaaaaaaaaaaap om......

    Leave a comment:

Working...
X