Announcement

Collapse
No announcement yet.

perawatan simpel ninja hitam

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • perawatan simpel ninja hitam

    NINJA HITAM







    http://www.youtube.com/watch?v=gnyfB4WfG_Q"]YouTube-Ninja Hitam.flv

    Perawatan :
    • Pertama ninja hitam jam 6 an kandang dibersihin.
    • Dikasih jangkrik 5 ama kroto bersih secukupnya diteruskan dijemur jam 7 - 8 aja.
    • Sehabis jemur dimasukan umbaran. Sorenya dikasih jangkrik 5 lagi.
    • Ninja tidurnya diumbaran.
    • Pagi2 baru masuk kandang lagi dan seterusnya diumbar lagi.


    Prestasi :
    • mm mega metropolitan juara 1 dan 2.
    • Bogor pakuan hill ke 2.
    • Free york gading tos 4-9 mentok 6 dpt 8.

    Tiap minggu dimain. Sementara istirahat ampe tgl 5 des mau dicoba dibandung.

    Kelebihan :
    • geplay suara keras nembus isian cililin lb jenggot belalang gereja srindit.


    Ninja Hitam Muray ring umur lom ampe 2 thn.
    Last edited by oyeb abdillah; 21 November 2014, 04:44 PM. Reason: edit photo u video linknya dah exp

  • #2
    Bagaimana dengan rawatan menjelang lomba maupun pas hari lomba? Adakah perlakuan khusus? Atau sama dengan harian?

    Comment


    • #3
      jelang lomba

      Jelang lomba hari jumat udh dak umbar. Sabtu kasih ulat hongkong putih 3. Jangkrik 5 biasa

      Comment


      • #4
        Wuis mantep, boleh lihat fotonya nggak om
        Kedepankan kedewasaan anda dalam bersahabat

        Comment


        • #5
          Dalam kesehariannya apakah diperlukan EF lain selain Kroto, Jangkrik dan Ulat Hongkong om Fuksin?
          sigpic

          Comment


          • #6
            wah..wah.. wah.. jd ngga sabar pengen liat foto n videonya nich
            sigpic Email/Ym: rama26_gery@yahoo.com

            Comment


            • #7
              Mb ring...ternakan mana Om Fuksin?
              Perawatannya sangat simple tapi prestasi luarbiasa,pasti dari Indukan Juara.
              Salam kenal ya Om Fuksin.

              Comment


              • #8
                ternakan

                Ninja hitam ternakan mahesa ratu bird jawara.foto tar nyusul ya

                Comment


                • #9
                  Mahesa ratu bird farm...boleh dong minta contact personnya.
                  Pengen jg dpt Mb pintar dan fighter plus rawatnya simple.
                  Thanks Om Fuksin.

                  Comment


                  • #10
                    mahesa bird

                    Aku sih ambilnya awal nya dari bony ninja merah jawara bc. Aku dak tau alamat mahesanya. Mgk tar aku tanya bonni kalo ketemu di lapangan

                    Comment


                    • #11
                      Ok Om Fuksin,trims bantuannya.
                      BTW ditunggu foto dan vidionya biar tambah ngcessss....

                      Comment


                      • #12
                        Nice share...tampilin foto n vidionya dong om biar pemula2 kyk saya gini bs tambah ngiler ngeces2 dan tentunya biar tambah semangat piara MB siapa tau bs kyk NINJA HITAM.

                        Wassalam
                        sigpic
                        == SALAM SATU JIWA ==

                        Comment


                        • #13
                          Iya nih ko fuksin
                          Kalau ada videonya lebih mantap

                          Comment


                          • #14
                            top bener emang ninja hitam.....

                            rawatan sedikit,prestasi selangi...

                            top dehhh om...

                            oya kalo bole tau ring nya atas nama siapa???
                            hehehe nunggu bocoran nih

                            Comment


                            • #15
                              baru neh MB yg mantap umur msh muda prestasi udah kelas nasional
                              rawatan simple prestasi nasional semoga kedepannya semakin berkibar ya om...

                              Comment

                              Working...
                              X