Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mb mawut ini KTP manai?

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Mb mawut ini KTP manai?

    [SPOILER="Fhoto MB :"]
    [/SPOILER]

    Mohon penerawangan rekan2 KM, Mb ini saya dapat dr pasar burung 30 Juli 2011 langsung ambil pic.nya, saat ini sedang kondisinya sedang ganti bulu ( molting ) pertamanya. Kira2 ras asli mb ini dari daerah mana dan gmn prospeknya?
    Last edited by Ari SN; 11 December 2011, 10:03 PM.
    Jangan Pernah Melupakan sang Guru

  • #2
    rawat yg telaten dan jangan lupa ditemenin ama masteran om............klu asal sy kurang tahu..............mungkin KMers lain ada yg bsa bantu?.............

    GBU
    087881569800

    Comment


    • #3
      sorry mawut itu artinya apa ya om?

      Comment


      • #4
        coba donk fotonya kurang gede dan deket . kayanya sihcowo tp dilihat darisini itu nyisik apa kakinya yg hitam menurut saya MB borneo maaf bila salah ...itu mahar berapa om udah makan voor belum

        Comment


        • #5
          wah, kalau KTP tanya pemikatnya ajah.. w ka k ak aka
          sigpic
          koleksi Burung saya www.amiexs.blogspot.com

          Comment


          • #6
            Kan itu ada ring nya mas .. kalo ring asli minimal ada history indukannya dari mana ... tapi kalo ring bodong ya hanya Tuhan yang tahu
            Tidak ada hal yang menyulitkan kita, kecuali kita sendiri yang membuatnya sulit

            Comment


            • #7
              untuk MB ring susah nerawangnya om kecuali kita tau kedua indukannya atau boleh di uploud juga indukannya biar bisa di terawang

              SALAM
              sigpic
              Jadikan Hobby ajang Silaturahmi dan bikin Happy

              Comment


              • #8
                Originally posted by Martinus Lother View Post
                sorry mawut itu artinya apa ya om?
                maaf rekan semua, baru OL nich..,. mawut itu artinya amburadul (bulunya). thanks om.
                Jangan Pernah Melupakan sang Guru

                Comment


                • #9
                  Originally posted by chandramurai View Post
                  coba donk fotonya kurang gede dan deket . kayanya sihcowo tp dilihat darisini itu nyisik apa kakinya yg hitam menurut saya MB borneo maaf bila salah ...itu mahar berapa om udah makan voor belum
                  manuknya kalo liat kamera takut 1/2 mati om, lihat tuch sedikit bundas (belang) di paruhnya. pic.yg ada itu dah terbaik diantara pic lainnya. maharnya ga ada om, cuman TT dg CI plus colin (colibri ninja) xixi...
                  Jangan Pernah Melupakan sang Guru

                  Comment


                  • #10
                    om amiex, ktpnya dibawa bang h.aceh.. xixi..
                    Jangan Pernah Melupakan sang Guru

                    Comment


                    • #11
                      Pic Terbaru Mb Trotol Mawut

                      Rekan KM, Ini perkembangan terakhir si mb trotol itu sedang dorong ekor /blm selesai mabung, pic 09-09-2011:



                      Uploaded with ImageShack.us




                      Uploaded with ImageShack.us



                      Uploaded with ImageShack.us


                      pic.nya hanya berani sampai segitu dulu, krn ia memang takut banget sama kamera, jk dipaksakan dekat2 ane kuatir ekornya cofot..., kalo sampek cofot malah ane mangkin fusing dan refot gitu.. xixi...., maaf kalo ada yg ga berkenan..

                      Trimakasih, agan-agan.
                      Last edited by Jauday; 10 September 2011, 03:48 AM.
                      Jangan Pernah Melupakan sang Guru

                      Comment


                      • #12
                        punyaku juga lagi ngurak om....tapi anehnya ekor lama masih belum brodol juga...malah ekor baru yang hitam tumbuh di bawah ekor hitam yg lama dan sekarang panjangna sama, mau saya cabut kasihan MB ane...hadeh
                        sigpic
                        "Belajar Ngrumat Manuk"

                        Comment


                        • #13
                          jangan dicabut om, biarin aja ..., nanti akan rontok sendiri.
                          Jangan Pernah Melupakan sang Guru

                          Comment


                          • #14
                            Perkembangan Mb Trotol

                            Nyambung pic lama (september 2011) yang terlewat:

                            Masih kecil, mau belajar naik spd ontel aja, gan.


                            Uploaded with ImageShack.us



                            Uploaded with ImageShack.us



                            Dan perkembangan Mb trotol setelah ganti bulu/dorong ekor, menjadi spt ini (pic. awal oktober 2011):



                            Uploaded with ImageShack.us



                            Uploaded with ImageShack.us

                            Udah agak gede mulai ingin belajar ngebut pake Spd Motor:

                            Uploaded with ImageShack.us

                            maaf agan2, ada guyonannya...
                            Jangan Pernah Melupakan sang Guru

                            Comment


                            • #15
                              Keren om MBnya, klw menurut saya sih ktpnya sumatra om, tepatnya saya kurang tau mungkin lampung atau jambi.
                              Kemarin saya ditawarin MB yang bodynya seperti mb ini, katanya asal lampung dan sudah gacor banget dan suaranya pedes.
                              Dirawat dengan telaten aja om mudah2an kedepannya bisa jadi MB yang membanggakan..
                              Salam.

                              Comment

                              Working...
                              X