Announcement

Collapse
No announcement yet.

MB Trotol trial & error

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    Re: MB Trotol trial & error

    Originally posted by Ari SN View Post
    duh.... MB Om Harianto Arie tambah kesini tambah bikin ngiler aja nech.....
    Tapi isian bagusan MB sampeyan om dgn usia yg sm berani ngeluarin isian (gimana cara memaster yg bener om bagi tipsnya dong)

    Originally posted by Lebani View Post
    Hmmm... mantabs... cuma bisa ngecesss..
    virus Ep saya sebar trs hehe

    Originally posted by handiball View Post
    Calon Ekor panjang niiih....

    Mantep
    Om Handy : thanks om.... dan ngemeng2 itu yg diupload di youtube sampeyan "MB Ekor Panjang" Jooooss banget sampe ngiler tak ulang berkali2 hahahaa, tp sayang ambil videonya kedekatan EP jd gak Full terlihat

    by the way any way bus way... thanks semuanya

    SALAM MB Ekor Panjang
    sigpic
    "Penghobies Sejati MB Ekor Panjang "

    Comment


    • #77
      Re: MB Trotol trial & error

      Waduh mantabs om murainya indah liatnya semoga bisa bertemu dengan murai ZABUZA saya nih si RR sm Buldozer nanti di kejurnas hehehe karena hampir seumuran, Salam MB mania

      Comment


      • #78
        Re: MB Trotol trial & error

        Originally posted by Harianto Arie View Post
        Tapi isian bagusan MB sampeyan om dgn usia yg sm berani ngeluarin isian (gimana cara memaster yg bener om bagi tipsnya dong)

        SALAM MB Ekor Panjang
        he..he..he... Om Hari bisa aja....


        Nech buktinya......
        Originally posted by Harianto Arie View Post
        Update RR63 usia 10 bln, ekornya bisa tumbuh maksimal perkiraan 22cm, msh ditempel masteran Cililin, CJ, KN, LB, CB, alhamdulilah sdh pada masuk.
        Nah sekarang bagi resepnya dong gimana caranya bisa memaster MB dengan berbagai jenis burung masteran dan bisa masuk secara bersamaan...
        sigpic
        Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

        Comment


        • #79
          Re: MB Trotol trial & error

          Om Ari SN : iya perlahan2 skrg satu persatu isian sdh masuk semua om tp ya itu irama blm tertata dengan baik
          Om Amet : siap om makasih

          ini saya update lg sdh full mentok ekor dan srkg sdh tidak pakai nama bpnya lagi sdh ganti menjadi ULTRASONIC-63 :
          [SPOILER="Fhoto :"]


          [/SPOILER]

          Video usia 11 bln:
          1. Belajar nembak Kenari
          http://www.youtube.com/watch?v=1CBrFbJxam8

          2. Belajar bawain Jangkrik
          http://www.youtube.com/watch?v=hYAE_h1zA4Y

          Maaf Om Moderator sering upload2, krn jujur kepuasan tersendiri rawat dr trotol hingga bisa bunyi

          Salam MB Ekor Panjang
          Last edited by Ari SN; 19 November 2012, 05:41 PM.
          sigpic
          "Penghobies Sejati MB Ekor Panjang "

          Comment


          • #80
            Re: MB Trotol trial & error

            duh bikin posenggg liat koleksinya BosKang HA.....ULTRASONIC-63 guanteng dgn ekor panjangnya, Isian ciamikkk pisan huftttttt
            "Insyaaalah Terus Semangat"

            Comment


            • #81
              Re: MB Trotol trial & error

              keren om MB nya
              hobby plus kesabaran memang 1 paket yang tiada duanya
              ditunggu terus update videonya
              Salam kicau mania
              Vincent -08179666778-

              Comment


              • #82
                Re: MB Trotol trial & error

                Lama gak buka KM, mau update Momongan dulu Ultrasonik skrg usia 1,5 thn baru beres rapi mabung ekor semakin panjang sesuai yg diharapkan


                sigpic
                "Penghobies Sejati MB Ekor Panjang "

                Comment


                • #83
                  Re: MB Trotol trial & error

                  Jelek-jelek MB-nya... abisnya gak ada yg dihibahin ke aku...

                  Comment


                  • #84
                    Re: MB Trotol trial & error

                    postingan 4 tahun lalu
                    sigpic
                    "Penghobies Sejati MB Ekor Panjang "

                    Comment


                    • #85
                      Re: MB Trotol trial & error

                      Buldozer jr dah ga tau rimba nya.. UT udah jd bapak blm om??

                      Comment


                      • #86
                        Re: MB Trotol trial & error

                        Kalau lihat buntutnya biking ngecesss aja nech MB....
                        sigpic
                        "Damai Kami Sepanjang Hari"

                        Comment


                        • #87
                          Re: MB Trotol trial & error

                          Originally posted by dw eugene View Post
                          Buldozer jr dah ga tau rimba nya.. UT udah jd bapak blm om??
                          insya allah minggu ini netas 3-5 hari lg prediksinya hhehe
                          sigpic
                          "Penghobies Sejati MB Ekor Panjang "

                          Comment


                          • #88
                            Re: MB Trotol trial & error

                            Makanya kang yoes piara MB lagi.. 😀
                            Nungguin ah anakan nya UT hahahah..

                            Comment


                            • #89
                              Re: MB Trotol trial & error

                              UT memang sangat mempesona
                              Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

                              Comment


                              • #90
                                Re: MB Trotol trial & error

                                mantapppppppp......cuma ngilerr doang hahahah

                                Comment

                                Working...
                                X