Announcement

Collapse
No announcement yet.

Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

    Salam Kicaumania

    Malu sebenernya mau upload MB Trotol kesayangan.
    Sesuai judulnya, MB Trotol ini belum di kasih nama.
    Lumayan perjuangan utk dapet Trotol MB Malaysia indukan ekor panjang. sampai2 menempuh kurang lebih 1000 km.
    Karena milik akhirnya dapet, untung tinggal 1 dan indukannya mau istirahat karena mau mabung.

    Ini Penampakannya, Mohon di terawang di coment.
    Trotolnya susah di foto masih malu2, loncat sana sini.
    - KTP Malaysia
    - Umur 2 bln 3 minggu.
    - Perawatan masih seadanya, kroto, UH yg putih, Voer.
    - Mandi Kerambah kalau sempat, sabtu / minggu

    [SPOILER=mb1][/SPOILER]
    [SPOILER=mb2][/SPOILER]
    [SPOILER=mb3][/SPOILER]
    [SPOILER=mb4][/SPOILER]

    Maaf Kalau tidak berkenan.
    Kalau ada yg mau kasih nama .... silahkan.
    Matur Nuwun.
    Last edited by marmoz; 11 January 2014, 02:42 PM.

  • #2
    Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

    mantabs abis om......ekornya bikin ngiler,mg suaranya jg menggelegar tembus kemana mana.......
    sigpic sing penting duwe manuk

    Comment


    • #3
      Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

      Wah mantab kontras birunya khas bgt.. Setau saya MB daratan malaysia cengkok siamang di suara angkatannya rolling banget.
      sigpic

      Comment


      • #4
        Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

        Keren om MB nya...masih kecil aja ekornya udah gak nahan..apalagi gedenya....jooss gandooss pastinya
        Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

        Comment


        • #5
          Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

          Mantep om,...calon EP
          Siap nampung, he...he.....
          sigpicSalam MB Lover's

          Comment


          • #6
            Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

            cakep.. moga2 pas dewasa ekornya bisa panjang banget
            "Sedapat-dapatnya, kalau hal itu bergantung padamu, hiduplah dalam perdamaian dengan semua orang!"

            Comment


            • #7
              Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

              Originally posted by handiball View Post
              Mantep om,...calon EP
              Siap nampung, he...he.....
              Om yang satu ini bahasanya selalu siap nampung deh... apa masih ada om gantangan kosong di rumahnya...???

              Comment


              • #8
                Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                Om marmoz, makasih pujiannya. Masih ngriwik kasar sesekali ngemplong.

                ---------- Post added at 06:22 PM ---------- Previous post was at 06:19 PM ----------

                dookienookie ...Wah mantab kontras birunya khas bgt.. Setau saya MB daratan malaysia cengkok siamang di suara angkatannya rolling banget.

                Mudah2 an suara seperti om bilang. om dookienookie pernah punya ya ... bagi rawatanya dong om.

                ---------- Post added at 06:26 PM ---------- Previous post was at 06:22 PM ----------

                Rizky_Adif ...Keren om MB nya...masih kecil aja ekornya udah gak nahan..apalagi gedenya....jooss gandooss pastinya

                Mudah2 an ekornya sama dg induknya ... saya juga baru lihat langsung ekor MB sepanjang itu (induknya). Dulunya cuma lihat dari gambar internet.

                ---------- Post added at 06:29 PM ---------- Previous post was at 06:26 PM ----------

                Quote Originally Posted by handiball View Post
                Mantep om,...calon EP
                Siap nampung, he...he.....
                giriondeadline
                Om yang satu ini bahasanya selalu siap nampung deh... apa masih ada om gantangan kosong di rumahnya...???


                He ...e Kalau masih ada gantangan bisa dong nitip kalau aku tinggal mudik ....

                ---------- Post added at 07:44 PM ---------- Previous post was at 06:29 PM ----------

                gunawanhalim
                gunawanhalim is offline cakep.. moga2 pas dewasa ekornya bisa panjang banget


                Mudah2 an om, Biar enak di pandang sambil dengerin suaranya.

                Comment


                • #9
                  Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                  bakat 30cm up nih, mantap om.

                  Comment


                  • #10
                    Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                    Kapan ya punya yang begini
                    Every bird life is amazing
                    7CD7F5F0

                    Comment


                    • #11
                      Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                      gedhenya mantep nih om..
                      Correct Me If I'm Wrong

                      Comment


                      • #12
                        Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                        Originally posted by budiwahyu View Post
                        - KTP Malaysia
                        - Umur 2 bln 3 minggu.
                        - Perawatan masih seadanya, kroto, UH yg putih, Voer.
                        PM dunk, alamat penangkarnya...
                        Tks...
                        sigpic
                        Mengenang 'Melawan Lupa'

                        Comment


                        • #13
                          Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                          hmm.... tampang trotolnya bikin gak bisa tidur nyenyak nech....
                          buah hasil dari :
                          Originally posted by budiwahyu View Post
                          Lumayan perjuangan utk dapet Trotol MB Malaysia indukan ekor panjang. sampai2 menempuh kurang lebih 1000 km.
                          Selamat ya Om, semoga kelak menjadi MB yang membanggakan....
                          sigpic
                          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                          Comment


                          • #14
                            Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                            Mantap trotolnya josssssssssss

                            Comment


                            • #15
                              Re: Trotol MB Belum Punya Nama ( Malaysia )

                              Koleksinya mantab Om, asli bikin ngiler,hehehee

                              Originally posted by dookienookie View Post
                              Wah mantab kontras birunya khas bgt..
                              Dirumah juga ada Om, umur masih muda coz masih trlihat bulu trotol dan birunya emang kontras bgt, apa emang MB Malaysia & Thailand warna birunya sudah terlihat jelas ya kalau kena sinar matahari?

                              Comment

                              Working...
                              X