Announcement

Collapse
No announcement yet.

Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

    Permisi ya Om,

    Daripada gak ada yg upload penampakan Trotolan arisannya (untuk gel. II), buat ngomporin yg lain hehehe, Saya mau share sedikit penampakannya, sbb :

    * Nama Trotol : Diva (semoga cocok dengan karakternya)
    * Asal breeder : Giriondeadline
    * Umur : 1,5 Bulan (Maret 2014)

    Makannya rakus banget, tapi Saya batasi 15 p/s JK alam yg berukuran medium, kroto 1 minggu sekali. Dirumah baru 3 hari sudah berani ngeriwik nih trotol, . Baru 2 minggu sudah ada yg pinang tapi Saya dah senang dari pertama lihat.


    Penampakannya :

    [SPOILER=Saat pertama diperlihatkan oleh breedernya][/SPOILER]

    [SPOILER=Jan14][/SPOILER]

    [SPOILER=Jan14][/SPOILER]


    UPDATE saat mabung ganti bulu dewasa, di minggu akhir April 2014 :

    [SPOILER=1][/SPOILER]

    [SPOILER=2][/SPOILER]

    [SPOILER=3][/SPOILER]

    [SPOILER=4][/SPOILER]

    UPDATE TGL 01 Mei 2014 :

    [SPOILER=1][/SPOILER]

    [SPOILER=2][/SPOILER]

    [SPOILER=3][/SPOILER]

    Thanks to :
    http://www.kicaumania.or.id dan para member yg terlibat didalamnya. Semoga Arisan KM ini, menjadi semacam wadah untuk terus menjalin tali silaturahmi sesama hobbies. Ditunggu masukkannya ya Om sekalian
    Last edited by oyeb abdillah; 5 May 2014, 05:40 PM.

  • #2
    Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

    tatapannya angkuh sekali, trotol badass nih!

    Comment


    • #3
      Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

      mantap
      Correct Me If I'm Wrong

      Comment


      • #4
        Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

        Originally posted by kopitem View Post
        tatapannya angkuh sekali, trotol badass nih!
        Originally posted by opaaaan View Post
        mantap
        Makasih Om buat terawangannya semoga kelak jadi MB yg bisa Saya banggakan

        Comment


        • #5
          Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

          Josss gandos kotos kotos sampe mbledooooss nich MB....Semoga kelak besar menjadi yang terbaik buat tuannya ya om oyeb...
          Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

          Comment


          • #6
            Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

            Originally posted by kopitem View Post
            tatapannya angkuh sekali, trotol badass nih!
            Angkuh seperti breedernya nih MB..
            Hahahaaa.. just kidding om Giri
            sigpic

            Comment


            • #7
              Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

              Originally posted by dookienookie View Post
              Angkuh seperti breedernya nih MB..
              Hahahaaa.. just kidding om Giri
              Angkuh diperlukan Om... apalagi kalo kita sedang ditembak temen2 macam Om bojongk*l*r, Om Rizky, Om Jibriel, Om Depi... Harus kuat lahir bathin...

              Comment


              • #8
                Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                Originally posted by giriondeadline View Post
                Angkuh diperlukan Om... apalagi kalo kita sedang ditembak temen2 macam Om bojongk*l*r, Om Rizky, Om Jibriel, Om Depi... Harus kuat lahir bathin...
                Kalau Maskot nembak ke Master wajar donk....
                Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

                Comment


                • #9
                  Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                  Trotolan dari breeder sodara kita memang ga di ragukan lagi silsilah indukanya,,semoga kelak menjadi jagoan yg membanggakan tuan nya..amien
                  Originally posted by bojongkulur View Post
                  Baru 2 minggu sudah ada yg pinang tapi Saya dah senang dari pertama lihat.
                  waduuuuuuch jangan" sudah pindah tangan niech Trotol
                  Originally posted by giriondeadline View Post
                  Angkuh diperlukan Om... apalagi kalo kita sedang ditembak temen2 macam Om bojongk*l*r, Om Rizky, Om Jibriel, Om Depi... Harus kuat lahir bathin..
                  biasanya lebih parah niech tembakanya Om Giri wakakakakakaaaaaaaaaaa
                  SEPIRO GEDENE REKOSO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO

                  Comment


                  • #10
                    Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                    Originally posted by Rizky_Adif View Post
                    Kalau Maskot nembak ke Master wajar donk....
                    Originally posted by jibriel View Post
                    biasanya lebih parah niech tembakanya Om Giri wakakakakakaaaaaaaaaaa
                    Nih Om kelakuannya...

                    Comment


                    • #11
                      Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                      Wah2 ..... ternyata om bojongkulur juga punya simpenan.

                      Gimana om kalau selepas trotol kita trek bareng2 .... e ...e

                      Comment


                      • #12
                        Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                        Originally posted by Rizky_Adif View Post
                        Josss gandos kotos kotos sampe mbledooooss nich MB....Semoga kelak besar menjadi yang terbaik buat tuannya ya om oyeb...
                        Originally posted by jibriel View Post
                        Trotolan dari breeder sodara kita memang ga di ragukan lagi silsilah indukanya,,semoga kelak menjadi jagoan yg membanggakan tuan nya..amien
                        Wah mana nieh koleksi trotol arisannya? Om Jibril ditunggu ya threadnya. Ambilnya kan bareng2 hehehe
                        Om Rizky : turut berduka ya buat trotolannya
                        Originally posted by dookienookie View Post
                        Angkuh seperti breedernya nih MB..
                        Hahahaaa.. just kidding om Giri
                        Yang gak nahan kumisnya Om, angkuh kayak ulet keket hehehehe... Tapi hatinya lembut selembut sutra (sutra apa ayo?hihihi)

                        Originally posted by jibriel View Post
                        waduuuuuuch jangan" sudah pindah tangan niech Trotol
                        Gaklah Om, Ane dah suka sama diva nih hehehehe

                        Originally posted by budiwahyu View Post
                        Wah2 ..... ternyata om bojongkulur juga punya simpenan.
                        Gimana om kalau selepas trotol kita trek bareng2 .... e ...e
                        Wah Om, ampuuunnnnnn....MB cuma hiburan dirumah sama pleci tetangga aje ngumpet mulu hiiihiiii
                        Last edited by oyeb abdillah; 7 March 2014, 12:04 PM.

                        Comment


                        • #13
                          Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                          Originally posted by bojongkulur View Post
                          Wah Om, ampuuunnnnnn....MB cuma hiburan dirumah sama pleci tetangga aje ngumpet mulu hiiihiiii
                          Bisseee azzeee nih katanya masuk tangan langsung nembak2 kayak Om Giri Om Giri wakakakakakaaaaaaaaaaa
                          sigpic
                          PRIMUS INTER PARES

                          Comment


                          • #14
                            Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                            Originally posted by Щڸĩ ęڷάţ View Post
                            Bisseee azzeee nih katanya masuk tangan langsung nembak2 kayak Om Giri Om Giri wakakakakakaaaaaaaaaaa
                            Kepo deh Om Wiji

                            Comment


                            • #15
                              Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

                              Originally posted by bojongkulur View Post
                              Yang gak nahan kumisnya Om, angkuh kayak ulet keket hehehehe... Tapi hatinya lembut selembut sutra (sutra apa ayo?hihihi)
                              Kan...Kan... sama aja nih ama yang lainnya, belum dapet trotol masih pada ngeriwik, giliran yang dapet2 langsung nembak2... awas ya...

                              Comment

                              Working...
                              X