Announcement

Collapse
No announcement yet.

Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

    Wuiittss,, udah mau ganti "jubah" ni jagoannya.
    Smoga cepat beres mabungnya om, dan kelak dapat membanggakan tuanya di arena lomba, Amin.

    Comment


    • #32
      Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

      Originally posted by bondto View Post
      MANTAP OM oyeb,... kalah star nih,...
      Hehehehe, paling beda 2 bulan Om sama umur MB Saya

      Originally posted by HC-Choky View Post
      Wuiittss,, udah mau ganti "jubah" ni jagoannya.
      Smoga cepat beres mabungnya om, dan kelak dapat membanggakan tuanya di arena lomba, Amin.
      Semoga Om.. Amiennn

      Comment


      • #33
        Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

        Penasaran nih, apakah ini burung masih hidup apa udah laku ya...

        Comment


        • #34
          Re: Arisan km gel.2 bulan januari'14 no. Urut arisan 1

          Originally posted by giriondeadline View Post
          Penasaran nih, apakah ini burung masih hidup apa udah laku ya...
          Masih ditangan Saya Om, dah banyak yg ngelirik tapi masih sayang, next i'll be update....ditunggu aja hehehehe

          Comment

          Working...
          X