Announcement

Collapse
No announcement yet.

(Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

    Originally posted by depi View Post
    mantappp ya tapi sodaranya udah duluan wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    Wah...wah... Panitia panitia, nama ini besok jangan diikutkan dalam pengocokan ya... diskors 2x...

    Comment


    • #17
      Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

      Originally posted by giriondeadline View Post
      Wah...wah... Panitia panitia, nama ini besok jangan diikutkan dalam pengocokan ya... diskors 2x...
      ampunnn dehh msa gak di ikutkan nitip sangkar KN sama tangkringan gak jadi dong hehehehehe

      Comment


      • #18
        Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

        Originally posted by depi View Post
        nitip sangkar KN sama tangkringan gak jadi dong
        Owh... dah berani ngancam nih sekarang...

        Om Rizky... gimana nih enaknya...??? Diapain nih...???

        Comment


        • #19
          Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

          Originally posted by giriondeadline View Post
          Owh... dah berani ngancam nih sekarang...

          Om Rizky... gimana nih enaknya...??? Diapain nih...???
          enaknya di puter di jilat di celupin om wkwkwkwkwkwkwk

          Comment


          • #20
            Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

            sepertinya trotol om giri bakat semua nih, selamat untuk trotol, pemilik dan breedernya!
            semoga kelak membanggakan ya om jibriel.


            Originally posted by giriondeadline View Post
            Om Rizky... gimana nih enaknya...??? Diapain nih...???
            Originally posted by depi View Post
            enaknya di puter di jilat di celupin om wkwkwkwkwkwkwk
            ada apa nih antara om giri- om rizky dan om depi??
            kok dah main celup2an ajah. bwehehe

            ---------- Post added at 09:43 PM ---------- Previous post was at 09:38 PM ----------

            Originally posted by dookienookie View Post
            Yang agak sulit belakangan ini mah kroto, jadi terpikir untuk buat Arisan Kroto malah..
            saya ada nih om, baru dateng tadi sore, kroto segar telornya gede2 lagi, sejak kejadian kemaren kroto dah jadi menu harian momongan saya, ngupah orang untuk nyari kroto. jadi pasokan aman hehe.
            jadi mau arisan??

            Comment


            • #21
              Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

              Originally posted by giriondeadline View Post
              Wah...wah... Panitia panitia, nama ini besok jangan diikutkan dalam pengocokan ya... diskors 2x...
              Om depi kena semprot om giri kan.....wkakakaa

              Originally posted by depi View Post
              ampunnn dehh msa gak di ikutkan nitip sangkar KN sama tangkringan gak jadi dong hehehehehe
              Jiaahhhh bisa aja ya ngancamnya...hahaaha

              Originally posted by giriondeadline View Post
              Owh... dah berani ngancam nih sekarang...

              Om Rizky... gimana nih enaknya...??? Diapain nih...???
              Suruh muter2 lapangan Walikota Depok aja om besok minggu.....hahaaaa

              Originally posted by kopitem View Post
              ada apa nih antara om giri- om rizky dan om depi??
              kok dah main celup2an ajah.
              Biasa om Terong2an gini kalo udah muncul dipermukaan....hahaa Om Rian ikut gabung ya.....
              Wah baru nongol kayaknya nich....kemana aja om Rian ??? Apa kabar om ????
              Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

              Comment


              • #22
                Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                Originally posted by Rizky_Adif View Post
                kemana aja om Rian ??? Apa kabar om ????
                ngga ikut2 ah nanti anak baru di ospeknya sadis
                Alhamdulillah baek om rizky,

                Comment


                • #23
                  Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                  Originally posted by kopitem View Post
                  ngga ikut2 ah nanti anak baru di ospeknya sadis
                  Asal kuat2 mental aja om kena tembakannya om giri pasti lulus....wakakakaa
                  Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

                  Comment


                  • #24
                    Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                    Originally posted by Rizky_Adif View Post
                    Asal kuat2 mental aja om kena tembakannya om giri pasti lulus....wakakakaa
                    Om Rizky curhat yaaaa
                    SEPIRO GEDENE REKOSO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO

                    Comment


                    • #25
                      Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                      Originally posted by jibriel View Post
                      Quote Originally Posted by Rizky_Adif View Post
                      Asal kuat2 mental aja om kena tembakannya om giri pasti lulus....wakakakaa
                      Om Rizky curhat yaaaa
                      PENGALAMAN PRIBADI TUH OM

                      Comment


                      • #26
                        Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                        Originally posted by jibriel View Post
                        Om Rizky curhat yaaaa
                        Originally posted by bondto View Post
                        PENGALAMAN PRIBADI TUH OM
                        Wakakakaa.....
                        Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

                        Comment


                        • #27
                          Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                          Ini "Giras" juga sudah mulai gant "jubah",,,


                          Kelak saat usianya sama-sama mapan, bayangin kalau diketemukan di satu arena lomba/latihan...
                          Jadinya reuni MB hasil arisan KM gelombang 2

                          Comment


                          • #28
                            Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                            Dah mulai ganti bulu ya Om...mantab!!!!

                            Comment


                            • #29
                              Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                              wah mantep2, tinggal ane yg masih kelihatan trotol didadanya,...
                              sayap udah tumbuh bulu2 baru, tp dadanya masih kelihatan trotol

                              Comment


                              • #30
                                Re: (Update) Trotol Arisan KM Gel II bulan Januari'14 No Urut Arisan 9

                                Penasaran nih, apakah ini burung masih hidup apa udah laku ya...

                                Comment

                                Working...
                                X