Announcement

Collapse
No announcement yet.

update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Apa kabar si Narto...???

    Comment


    • #32
      Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

      Originally posted by giriondeadline View Post
      Apa kabar si Narto...???
      kabar terbaru kayaknnya akan segera di adopsi sama Mbah Priok
      SEPIRO GEDENE REKOSO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO

      Comment


      • #33
        Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

        Originally posted by giriondeadline View Post
        Apa kabar si Narto...???
        Mudah2n si Narto gak ikut2an galau kaya tuannya ya om...wkwkwkwkw

        Originally posted by jibriel View Post
        kabar terbaru kayaknnya akan segera di adopsi sama Mbah Priok
        Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

        Comment


        • #34
          Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

          Originally posted by giriondeadline View Post
          Apa kabar si Narto...???

          Membaiki dong udah blajar ngemplong sekarang... hehehehehe

          Originally posted by jibriel View Post
          kabar terbaru kayaknnya akan segera di adopsi sama Mbah Priok
          Oh tidak dong
          hahaha
          Originally posted by Rizky_Adif View Post
          Mudah2n si Narto gak ikut2an galau kaya tuannya ya om...wkwkwkwkw
          Si naruto jadi pengobat kegalauan saya om hahahaha

          Comment


          • #35
            Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

            Selamat ya !!!,,, mau juga MBnya jadi ngiler saya !!!
            Visit my blog :
            Okemidi.com

            Comment


            • #36
              Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

              Bid ah, 2rebu?

              Comment


              • #37
                Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

                Originally posted by bojongkulur View Post
                Bid ah, 2rebu?
                Hati2 om ntar si Dhiva di Bid gantian loh sama yang punya Narto...wakakakaa
                Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

                Comment


                • #38
                  Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

                  Daripada pada ribut2 sendiri, sudah semuanya pulangin aja, ntar dibalikin 2000 masing2...

                  Comment


                  • #39
                    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

                    Originally posted by giriondeadline View Post
                    Daripada pada ribut2 sendiri, sudah semuanya pulangin aja, ntar dibalikin 2000 masing2...
                    kakakakakakkak nah lo nembak2 om giri

                    Comment


                    • #40
                      Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

                      mantap niech bentar lagi sudah ganti baju ya Om
                      SEPIRO GEDENE REKOSO YEN TINOMPO AMUNG DADI COBO

                      Comment


                      • #41
                        Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

                        Originally posted by jibriel View Post
                        mantap niech bentar lagi sudah ganti baju ya Om
                        .


                        Beloman Om jibriel katanya sih pengan di gantiin bajunya sama zhea wkwkwkw

                        Comment


                        • #42
                          Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

                          Penasaran nih, apakah ini burung masih hidup apa udah laku ya... kok gak ada updatenya...

                          Comment

                          Working...
                          X