Announcement

Collapse
No announcement yet.

update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • depi
    started a topic update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Terimakasih kepada panitia penyelengara Arisan Gelombang 2 Om Щڸĩ ęڷάţ
    om bojongkulur yg ganteng2 hehehe
    dan breeder Om giri yg macho hehehe ID KM (giriondeadline)
    alhamdulillah nama saya keluar pas pengocokan tanggal 9 Maret 2014 di depok bersamaan dengan peyelenggaraan konservasi burung berkicau walikota cup depok yang bekerja sama dengan www.kicaumania.or.id .
    pas saya terima Trotolan berusia 1,5 bulan
    sekarang kondisi sudah rajin ngeriwik
    Berikut adalah penampakan
    dan Saya Kasih nama NARUTO hehehe







    coba buka Link ini aja yg gak nampak

    http://i.imgur.com/EcSyK5X.jpg

    http://i.imgur.com/dfrUtMG.jpg

    http://i.imgur.com/uQP7oMx.png

    http://i.imgur.com/nL1nZq0.png

    http://i.imgur.com/wMYfU7J.png

  • giriondeadline
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Penasaran nih, apakah ini burung masih hidup apa udah laku ya... kok gak ada updatenya...

    Leave a comment:


  • depi
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Originally posted by jibriel View Post
    mantap niech bentar lagi sudah ganti baju ya Om
    .


    Beloman Om jibriel katanya sih pengan di gantiin bajunya sama zhea wkwkwkw

    Leave a comment:


  • jibriel
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    mantap niech bentar lagi sudah ganti baju ya Om

    Leave a comment:


  • bondto
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Originally posted by giriondeadline View Post
    Daripada pada ribut2 sendiri, sudah semuanya pulangin aja, ntar dibalikin 2000 masing2...
    kakakakakakkak nah lo nembak2 om giri

    Leave a comment:


  • giriondeadline
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Daripada pada ribut2 sendiri, sudah semuanya pulangin aja, ntar dibalikin 2000 masing2...

    Leave a comment:


  • Rizky_Adif
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Originally posted by bojongkulur View Post
    Bid ah, 2rebu?
    Hati2 om ntar si Dhiva di Bid gantian loh sama yang punya Narto...wakakakaa

    Leave a comment:


  • oyeb abdillah
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Bid ah, 2rebu?

    Leave a comment:


  • abdibuku
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Selamat ya !!!,,, mau juga MBnya jadi ngiler saya !!!

    Leave a comment:


  • depi
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Originally posted by giriondeadline View Post
    Apa kabar si Narto...???

    Membaiki dong udah blajar ngemplong sekarang... hehehehehe

    Originally posted by jibriel View Post
    kabar terbaru kayaknnya akan segera di adopsi sama Mbah Priok
    Oh tidak dong
    hahaha
    Originally posted by Rizky_Adif View Post
    Mudah2n si Narto gak ikut2an galau kaya tuannya ya om...wkwkwkwkw
    Si naruto jadi pengobat kegalauan saya om hahahaha

    Leave a comment:


  • Rizky_Adif
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Originally posted by giriondeadline View Post
    Apa kabar si Narto...???
    Mudah2n si Narto gak ikut2an galau kaya tuannya ya om...wkwkwkwkw

    Originally posted by jibriel View Post
    kabar terbaru kayaknnya akan segera di adopsi sama Mbah Priok

    Leave a comment:


  • jibriel
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Originally posted by giriondeadline View Post
    Apa kabar si Narto...???
    kabar terbaru kayaknnya akan segera di adopsi sama Mbah Priok

    Leave a comment:


  • giriondeadline
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Apa kabar si Narto...???

    Leave a comment:


  • HC-Choky
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Makyuuuss euy MB om Depi hasil arisan KM...

    Udah ngriwik lagi,,,, smoga membanggakan tuanya ni MB dan bisa berprestasi di lapangan.

    Leave a comment:


  • giriondeadline
    replied
    Re: update Arisan trotolan Gel 2 No urut 10

    Originally posted by jibriel View Post
    trotolanya kereeeeeennn banget Om Depi,,,
    kalo mau ngerampok lagi masih ada tuuhh di Om Giri,,
    umur 6 bulan masih dorong ekor sudah nyembuuurrrr ceulilin muluu

    Leave a comment:

Working...
X