Announcement

Collapse
No announcement yet.

owner borneo..silakan masuk..!!!!

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • owner borneo..silakan masuk..!!!!

    cuma mau pengen tau aja apa msh byk yg piara mb borneo....
    kumat maneh....

  • #2
    Originally posted by almira View Post
    cuma mau pengen tau aja apa msh byk yg piara mb borneo....
    punyaku mungkin borneo om...soalnya pas aku upload picnya, banyak yang bilang itu MB borneo...emang MB borneo ciri2nya bimana om..??

    Comment


    • #3
      Ada dong saya salah satunya,soalnya saya memang tinggal di borneo....
      sigpic

      "DAMAI ITU INDAH"

      Comment


      • #4
        Originally posted by almira View Post
        cuma mau pengen tau aja apa msh byk yg piara mb borneo....
        saya punya dua ...

        Comment


        • #5
          klo bisa tampilin pitcnya bang........biar yg laen juga tmbah minat n tau....termasuk ane..qiqqiiqi
          " Just HOBY,be HAPPY "

          Comment


          • #6
            saya ada 3ekor
            -----------BONTANG I LOVE YOU FULL---------------

            Comment


            • #7
              saya satu om, lucu banget kalo lagi fight...

              Comment


              • #8
                Originally posted by dwidanikurnianto View Post
                saya satu om, lucu banget kalo lagi fight...
                Sharing poto/pidio-nye dong, Om...

                Comment


                • #9
                  ok,nti ta photoe
                  kumat maneh....

                  Comment


                  • #10
                    Originally posted by almira View Post
                    ok,nti ta photoe
                    bikin grup MB borneo gimana???hanya saran...

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by sinc_onk View Post
                      bikin grup MB borneo gimana???hanya saran...
                      setuju aja om...
                      kumat maneh....

                      Comment


                      • #12
                        saya ada 1 walaupun belum voor total,tapi mentale uedaan rek..tak trekin sama murai binjai dirumah ngefight abis malah kalau dibilang suara lebih keras,ya cuma itu sayangnya mas pas ngefight dadanya gembung.
                        bravo murai borneo!

                        Comment


                        • #13
                          ane punya borneo bahan 1
                          sigpic
                          Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                          Comment


                          • #14
                            Saya juga punya 1, ...mudah2an seh ada klas kusus lomba borneo di jkt xixi...

                            Comment


                            • #15
                              [SPOILER=pict][/SPOILER]

                              ini salah satu borneo ku,si samo karna bongsor n lincah,ak piara dah 3 thunan,yg 2 msh mabung jdi g diupload takut bsa ngurangi usianya....hehehe
                              Last edited by marmoz; 16 March 2013, 01:15 AM.
                              kumat maneh....

                              Comment

                              Working...
                              X