Announcement

Collapse
No announcement yet.

owner borneo..silakan masuk..!!!!

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    saya juga punya Om...
    Salam Kicau Mania

    Comment


    • #17
      mohon pic borneonya masing2 di upload dong biar rame...hehehe...hanya usul

      Comment


      • #18
        ini borneoku om...sori gambarnya burem soalnya ambil gambarnya pake hp

        [SPOILER=pict][/SPOILER]
        Last edited by marmoz; 16 March 2013, 01:16 AM.

        Comment


        • #19
          More...more...uapik-uapik tenan...pidio plis duwong

          Comment


          • #20
            kok liat ekor mb punyaku ama ekor mb punya sinc onk kok beda ya?punya cenderung gede2 n kumpul jdi satu,tp punya sinc onk kok kecil n nyebar...apa cma perasaanku aja ya?
            kumat maneh....

            Comment


            • #21
              Originally posted by almira View Post
              kok liat ekor mb punyaku ama ekor mb punya sinc onk kok beda ya?punya cenderung gede2 n kumpul jdi satu,tp punya sinc onk kok kecil n nyebar...apa cma perasaanku aja ya?
              Bener beda Om, mungkin ga ekor MB punya Om Sinc Onk rusak kena kandang atawa kurang mandi dan jemur ?, Mohon ma'af kalo salah prediksi ye...

              Comment


              • #22
                horeeeeee..............

                merdeka !!!!!!!!
                wah ternyata buanyak juga yang punya momongan MB borneo.
                gini om-om, aku jaga punya tuh MB borneo tapi kasihan selama ini aku anak tirikan, soalnya di rumah ada 2 MB lampung ma Borneo itu,
                and 2-2nya dah rajin abis bunyinya, kaya radio aja, puter langsung deh......ciar-ciur.................
                oke mulai sekarang bakal aku rawat dech borneo aku....

                Comment


                • #23
                  Pokoke sing penting manuk'e MB Om..MERDEKA

                  Comment


                  • #24
                    borneo...sapa takutttttttt

                    Comment


                    • #25
                      msh adakah yg lain?
                      kumat maneh....

                      Comment


                      • #26
                        Originally posted by almira View Post
                        msh adakah yg lain?
                        gak punya sih tp urun rembuk aja ini bukan om loh pren2 tapi mbak almira
                        karena hobi jadi banyak saudara

                        Comment


                        • #27
                          Mohon ma'af ya...Mbak

                          Comment


                          • #28
                            Originally posted by arianto View Post
                            gak punya sih tp urun rembuk aja ini bukan om loh pren2 tapi mbak almira
                            tks om....lha iya..cewek tulen dipanggil om,pada g percaya apa klo cewek suka kicauan?(OTT mode:on)
                            kumat maneh....

                            Comment


                            • #29
                              Koleksinya udah berapa banyak...Jeung ?

                              Comment


                              • #30
                                Originally posted by dery_damn View Post
                                Koleksinya udah berapa banyak...Jeung ?
                                3 aja yg borneo,laine medan ama lampung (kata orang2 sech gtu)
                                kumat maneh....

                                Comment

                                Working...
                                X