Announcement

Collapse
No announcement yet.

owner borneo..silakan masuk..!!!!

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Wow...MB kabeh tho ?, Muantaaaaaaps tenan.
    Ane baru 2 aje wis mumet, Jeung.
    Mana neh pidionye ?

    Comment


    • #32
      waduh...salut neng salut...ckckckck...bakul burung ya neng kok banyak bener burungnya hehehe... piss..

      Comment


      • #33
        Originally posted by dery_damn View Post
        Wow...MB kabeh tho ?, Muantaaaaaaps tenan.
        Ane baru 2 aje wis mumet, Jeung.
        Mana neh pidionye ?
        blum ada pidio nya,inet dirumah lemot soale pake modem gsm...
        kumat maneh....

        Comment


        • #34
          Originally posted by dery_damn View Post
          Wow...MB kabeh tho ?, Muantaaaaaaps tenan.
          Ane baru 2 aje wis mumet, Jeung.
          Mana neh pidionye ?
          g om...mb nya ada 5,CI:2,CJ:1,TL:1,CR:1,manyar emas:1,trucukan:2..wes kui thok ae,g pengen tmbh neh
          kumat maneh....

          Comment


          • #35
            iku jenenge bakul neng...

            Comment


            • #36
              aku ada 1 bahan....
              Tapi menurut temen2 MB borneo bahan itu mudah koit (mati) betul enggak.
              Soalnya waktu aku ambil bahan hampir koit juga dan hampir 80% yg ambil bahan bersamaan dg-ku mbnya koit.

              Intinya mb Borneo itu kalau bahan hasil dari alam (bukan ternak) gampang koit..menurut temen2 gimana...??

              Comment


              • #37
                Originally posted by sinc_onk View Post
                iku jenenge bakul neng...
                ora yo..tp lak enek seng nuku yo ta kekne
                kumat maneh....

                Comment


                • #38
                  Originally posted by prabukicau View Post
                  aku ada 1 bahan....
                  Tapi menurut temen2 MB borneo bahan itu mudah koit (mati) betul enggak.
                  Soalnya waktu aku ambil bahan hampir koit juga dan hampir 80% yg ambil bahan bersamaan dg-ku mbnya koit.

                  Intinya mb Borneo itu kalau bahan hasil dari alam (bukan ternak) gampang koit..menurut temen2 gimana...??
                  ga ah,punyaku 3 ak bli dri tangkapan hutan,pokoknya jgn dikasih ulat kandang full,trus klo bru dpt,krodong aja seminggu dlu
                  kumat maneh....

                  Comment


                  • #39
                    tuh om Prabu...dapat ilmu gratis dari bakulnya

                    Comment


                    • #40
                      Originally posted by sinc_onk View Post
                      tuh om Prabu...dapat ilmu gratis dari bakulnya
                      kumat maneh....

                      Comment


                      • #41
                        numpang lewat, ayo siapa yg mau adopsi MB borneo lagi,
                        pm saya, he he
                        "Menjalin Kawan ,Menjaga Alam "

                        Comment


                        • #42
                          Originally posted by prabukicau View Post
                          aku ada 1 bahan....
                          Tapi menurut temen2 MB borneo bahan itu mudah koit (mati) betul enggak.
                          Soalnya waktu aku ambil bahan hampir koit juga dan hampir 80% yg ambil bahan bersamaan dg-ku mbnya koit.

                          Intinya mb Borneo itu kalau bahan hasil dari alam (bukan ternak) gampang koit..menurut temen2 gimana...??
                          MB Borneo bahan dari tangkapan hutan itu gampang koit itu nggak benar.

                          Hampir semua kicau mania yg domisili di Borneo bahan MBnya dari hasil alam ... karena memang baru beberapa gelintir yg menangkarkan MB Borneo

                          Yg jadi permasalahan adalah kadang2 para pemikat burung menghalalkan segala cara untuk menangkap MB. Salah satu yg sangat tidak benar yaitu burung dipancing (dikail) persis seperti mengail ikan dan kawat/kailnya tertinggal ditenggorokan itu burung. Tangkapan seperti ini biasanya umurnya paling 1 s/d 4 minggu ... koit deh itu burung.

                          Teman2 saya tidak pernah mau ambil bahan yg baru ditangkap dari hutan tapi bulunya mulus ... bisanya bulu mulus/sempurna itu hasil pancingan.

                          Koreksi kalau salah ...

                          Comment


                          • #43
                            Originally posted by realrooney82 View Post
                            numpang lewat, ayo siapa yg mau adopsi MB borneo lagi,
                            pm saya, he he
                            berapaan?
                            kumat maneh....

                            Comment


                            • #44
                              Para kicaumania di empat propinsi yg ada di Kalimantan semuanya selalu diramaikan oleh MB Borneo, di setiap event/kontest di sana selalu menempatkan MB borneo pada kelas yg bergengsi. Kadang2 ada anggota Kmers yg meremehkan MB borneo dlm postingnya, klo saja itu sedang di darat (kalimantan) saya jamin dia akan dpt koncer bogem mentah disana. Klo soal kehebatan tetunya relatif, klo soal dadanya yg mengembung itu memang sebuah keniscayaan. Sebuah pertanyaan besar bagi Kmers Borneo apa salahnya dada yg mengembung dijadikan stigma ?
                              Salam KM

                              Comment


                              • #45
                                Originally posted by almira View Post
                                berapaan?
                                Fantastic, masih hunting terus neh...Silahkan di PM aja, nanti bisa di bilang salah kamar

                                Comment

                                Working...
                                X