Announcement

Collapse
No announcement yet.

owner borneo..silakan masuk..!!!!

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #61
    ini salah satu mb borneo momongan saya ...



    Comment


    • #62
      borneonya mantap tuh om rifqie...btw borneo kalo dadanya ngembung gitu khan kelihatan unik sekali(keistimewaan borneo tuh)...kayak mentog hehehe...betul gak om...gmna menurut kalian.....?

      Comment


      • #63
        Pidio-nye dong, Om Rifqie

        Comment


        • #64
          apapun KTPnya sing penting bisa menghibur yang punyanya..yang bilang jelek itu pasti rasis....piss yow..

          Comment


          • #65
            lucu juga yah murai Borneo... jadi pengen punya...

            Comment


            • #66
              ikutan nimbrung om...
              saya punya 2 MB borneo & lampung, yg borneo ngefight abis kalo di trek
              isian cililin + kenarinya keluar semua....

              yg bikin saya sebel, kenapa yg punya MB medan & lampung pada nganggap borneo ga bagus ya???
              padahal MBnya pas di adu kalah sama borneo saya

              Comment


              • #67
                Originally posted by mamanks View Post
                apapun KTPnya sing penting bisa menghibur yang punyanya..yang bilang jelek itu pasti rasis....piss yow..
                setuju om,yg bilang jelek pasti g punya borneo
                kumat maneh....

                Comment


                • #68
                  Originally posted by felix cell View Post
                  ikutan nimbrung om...
                  saya punya 2 MB borneo & lampung, yg borneo ngefight abis kalo di trek
                  isian cililin + kenarinya keluar semua....
                  Om Felix, pasang poto ama pidio MB Borneo ente duong, please....

                  Comment


                  • #69
                    Originally posted by rifqie View Post
                    ini salah satu mb borneo momongan saya ...
                    [bIMGx=75]http://i48.tinypic.com/15qah5g.jpg[/bimgx]
                    [bIMGx=75]http://i50.tinypic.com/6pq2o8.jpg[/bimgx]
                    [bIMGx=75]http://i45.tinypic.com/nxlw6r.jpg[/bimgx]
                    =======================================

                    Klo MB borneo spt ini,brarti sy ikutan absen.
                    Sy dirumah ada satu.insyaallah segera tak upload potonya
                    Last edited by rifqie; 16 November 2010, 01:22 PM. Reason: thumbnail foto

                    Comment


                    • #70
                      Ditunggu upload fotonye neh, Om.

                      Comment


                      • #71
                        mantaff nih threade MB borneo, ternyata banyak juga rekan KMers yg koleksi

                        Berhubung nih threade dah rame lebih bagus kalo kita pindahin aja kali ya ke forum koleksi MB KMers..

                        Ok om & Tante dilanjut lagi asal jangan ada yg OOT

                        sukses buat MB Borneo
                        sigpic
                        Wong Kito Galo

                        Comment


                        • #72
                          Wah...muantaps neh udah langsung pindah ke Forum Koleksi MB KMers dan ini berarti MB Borneo udah tidak lagi di anak tirikan . Silahkan di lanjut nyang punya MB Borneo silahkan di Upload Poto and Pidio-nye...

                          Comment


                          • #73
                            Dulu sempat pelihara MB Borneo, bermental baja,sangat menghibur pada waktu ditrek, tapi udah sy jokul.
                            Masing2 MB punya keistimewaan masing2.

                            Comment


                            • #74
                              Ga minat nyari MB Borneo lagi, Om ?

                              Comment


                              • #75
                                Originally posted by dery_damn View Post
                                Ga minat nyari MB Borneo lagi, Om ?
                                om dery punya berapa borneo d rmh nih ...

                                Comment

                                Working...
                                X