Announcement

Collapse
No announcement yet.

owner borneo..silakan masuk..!!!!

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #91
    barusan, ngetrek MB baru sebulan dirumah dgn MB yg lbh duluan di rumah.. yg baru sebulan pas di trek bulu dadanya mengembang, gacoor abis, gaya pun oke.. kayanya saya dpt 1 MB Borneo yg mantaap nih.. hehehe

    Comment


    • #92
      ane piara MB borneo jg,badan gelap ekor lmyn panjang melengkung,pas di trek dada gembung sambil teriak2 ga karuan ngebuat MB tetangga ga bunyi lg....

      Comment


      • #93
        ane ada 1...MB pertama yg ane punya, walau wkt beli katanya MB lampung,cman ane gak peduli....beli cman 200an..di hari ke2 dirumah dah bunyi (bukan ngriwik lagi)...
        siapa yg gak seneng tetangga ada yg punya MB medan...dah belinya mahal tp gak bunyi2...akhirnya tuker tambah ampe bbrp kali.....akhirnya dijual (dah bosen katanya.....krna gak bunyi2)
        eh kmren minta ditemenin ke pramuka mo nyari MB borneo....

        Comment


        • #94
          MB Borneo mnurut sya, ini MB yg unik dan pnya karakter sendiri dlm hal berkicau... gelembung dada dan fighter smpe ngotot2 serak it yg sy ska dr MB borneo ini.. alhamdulillah di rumah ada 2 ekor MB borneo.. dan sekarang yg 1 sedang mabung, ini MB sbnrnya pnya babe, tp berhubung babe di pndah kerja di sulTengg jd sya yg pelihara. rencananya nnti sya sm babe sdah sepakat mw crkan MB borneo betina buat di breeding.. amin3.

          nie MB suaranya bikin org rmh rame, bgmn tdk... kenceng banget lo dah sahut2tan..
          tp ska minder klo mw di bw ke latbers.. he he he..

          Comment


          • #95
            ane lupa absen nih...ane punya juga...hari ini sabtu tgl 12 feb 2011..tak coba nurunin di pepaya padahal gaya tarung asik loh badannya naik turun- naik turun,volume kuenceng dah..tapi blm dapat juara juga....pokoknya ga patah semangat ikut terus samapi juara lah...he..he..
            sigpic
            antingcell service soft & hardware

            Comment


            • #96
              saya juga punya satu...belum mampu yg medan ya boneo dulu..toh sama2 MB...

              Comment


              • #97
                Wuuih...bnyak jg owner borneo,
                skarang saya ngak punya borneo tp dulu pernah ad seh & dah di lego
                borneo ato sumatera itu tergantung selera & tujuannya
                tp menurut saya soal mental, dua jempol saya tujukan tuk borneo
                top margotop

                salam
                sigpic
                "Ferry*BinTer-BF"

                * 0812-8361-8195 *

                Comment


                • #98
                  Wuuih...bnyak jg owner borneo
                  skarang saya ngak punya borneo tp dulu pernah ad seh & dah di lego
                  borneo ato sumatera itu tergantung selera & tujuannya
                  tp menurut saya soal mental,
                  dua jempol saya tujukan tuk borneo
                  top margotop

                  salam
                  sigpic
                  "Ferry*BinTer-BF"

                  * 0812-8361-8195 *

                  Comment


                  • #99
                    Originally posted by prabukicau View Post
                    aku ada 1 bahan....
                    Tapi menurut temen2 MB borneo bahan itu mudah koit (mati) betul enggak.
                    Soalnya waktu aku ambil bahan hampir koit juga dan hampir 80% yg ambil bahan bersamaan dg-ku mbnya koit.

                    Intinya mb Borneo itu kalau bahan hasil dari alam (bukan ternak) gampang koit..menurut temen2 gimana...??
                    Saya gak sepakat, saya udah 15 tahun jd pemikat MB Borneo (tangkapan Hutan) rata2 3 hari dah ngevoer semua

                    Comment


                    • dulu sempet punya...1ekor,tp karna ada tmn yg mao barter ma sangkar dengan brt hati ane iya in.hiks..hiks...

                      Comment


                      • Saya punya 1 bahan dan hunting siap lomba dah dapet juga tinggal ambil...punya temen MB borneo tembus 25 jt ... siapa bilang MB Borneo tidak berharga wkwkwkwkwk tapi ingat jangan kemudian dieksploitasi berlebihan

                        Comment


                        • two tumbs up buat borneo, walau suara sering ngeban
                          di rumah ada 3 MB: 1 borneo 2 lampung super, kalo di trek yg lampung hanya pada bengong ngeliat borneo jungkat-jungkit marah2 ... kalo ada yg bilang borneo ga bagus , MB-nya blm pernah di adu kali tuh sama borneo

                          Comment


                          • Punya

                            saya juga punya 1 mb borneo dirumah...gacor bgt.Insya Allah mau nambah 1 lagi mb borneonya biar rumah tambah rameeee.
                            RR.....MP

                            Comment


                            • ikut absen om... drumah ada 2 MB Borneo..

                              Comment


                              • satu borneoku.................mantab pol polannnnnnnnnn
                                hehehehe
                                "Insyaaalah Terus Semangat"

                                Comment

                                Working...
                                X