Announcement

Collapse
No announcement yet.

Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

    Untuk mempererat silaturahmi para pecinta MB Borneo, gimana kalau kita adakan latber kecil2an khusus MB Borneo?
    Siapa tau banyak peminatnya, dan lama kelamaan akan lebih sering diadakan kelas MB Borneo.



  • #2
    Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

    denger (bisikan gaib) tahun depan MB borneo ud ada kelasnya sendiri om.. CMIIW
    "Malu Bertanya Sesat di Ranjang"

    Comment


    • #3
      Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

      Originally posted by giriondeadline View Post
      Untuk mempererat silaturahmi para pecinta MB Borneo, gimana kalau kita adakan latber kecil2an khusus MB Borneo?
      Siapa tau banyak peminatnya, dan lama kelamaan akan lebih sering diadakan kelas MB Borneo.
      Ane ikut om... Om Giri yang jadi koordinatornya ya...


      Originally posted by NasiPutih View Post
      denger (bisikan gaib) tahun depan MB borneo ud ada kelasnya sendiri om.. CMIIW
      Wah bakalan ramai nih pemburu MB Borneo kalau ada kelasnya.
      sigpic
      PRIMUS INTER PARES

      Comment


      • #4
        Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

        ya om lha wong sama2 bunyinya bagus,,,,kita lawan diskriminasi burung karena permainan ekonomi

        Comment


        • #5
          Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

          Originally posted by Щڸĩ ęڷάţ View Post
          Wah bakalan ramai nih pemburu MB Borneo kalau ada kelasnya.
          yang pastinya harga ikutan meningkat om.. hueheuhuhe
          "Malu Bertanya Sesat di Ranjang"

          Comment


          • #6
            Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

            Izin patroli hehehehe

            Comment


            • #7
              Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

              Originally posted by NasiPutih View Post
              yang pastinya harga ikutan meningkat om.. hueheuhuhe
              Pastinya...

              MB Borneo hanya beda di penampilan, tapi kualitas suara dan kecerdasan ada yang sama dengan MB lainnya, hanya sebagai burung rumahan karena tidak ada kelas yang dilombakan dan hanya sebagai onenan, duduk santai sambil menikmati suaranya.
              sigpic
              PRIMUS INTER PARES

              Comment


              • #8
                Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                Kita bawa bendera KM, kita beli tiket latberan bareng2 (lokasi bergantian), trus kita gantang bareng. Biarpun yang punya MB Sumatra pada mencemooh biarin, yg penting kita happy bisa bersenang2 dan MB2 Borneo kita juga happy. Meski MB kita gak bakal dilirik juri tidak masalah, tetapi mereka tidak berhak melarang MB Borneo digantang bareng MB2 lainnya. Siapa tau lama2 MB Borneo tidak didiskriminasi... hehehe


                MB Borneo Lovers... RAPATKAN BARISAN...!!!

                Comment


                • #9
                  Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                  Originally posted by Щڸĩ ęڷάţ View Post
                  sebagai onenan,
                  yang di bold artinya apaan tuh om?
                  "Malu Bertanya Sesat di Ranjang"

                  Comment


                  • #10
                    Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                    Originally posted by NasiPutih View Post
                    yang di bold artinya apaan tuh om?
                    Onen2an itu bunyi2an om...

                    Comment


                    • #11
                      Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                      Setuju nc om kita d kalimantan sangat mendukung karena kita d kalimantan agak susah nyari kelas buat Mb Borneo klo mau ikut lomba k pulau jawa dan sekitarnya...klo masalah materi nggak kalah juga sama Mb2 yg lain heheheh...Lanjutkan perjuangan...

                      Comment


                      • #12
                        Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                        SUNDUL... Ayo para MB Borneo lovers, mana semangat kalian memperjuangkan persamaan hak MB...???

                        Comment


                        • #13
                          Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                          Comment


                          • #14
                            Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                            Om Giri kirim dulu dong borneo nya...

                            Comment


                            • #15
                              Re: Yang punya MB Borneo, latber yuk...!!!

                              Originally posted by andyhanafi View Post
                              Om Giri kirim dulu dong borneo nya...
                              Kalo dikirim, Om Andy baris paling depan yah dan dirapatkan.
                              sigpic
                              PRIMUS INTER PARES

                              Comment

                              Working...
                              X