Announcement

Collapse
No announcement yet.

gelaran lomba MB berkelas (linknya)

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Originally posted by Siklateja View Post
    Emang bro,ane jg kurang atau lbh pasnya nggak suka dng kontes teriak/kontes peluit,ane sk konter burung(special mb)Kadang burung gag bgt oke,tp teriakan si joki/bosnya mb kpd juri kayak jualan bj obral''Woe..juri.. Mb si..otong(misal nama) no 10..Temboos..nembak,..'' ada jg yg kyk tukang parkir PRIII..T..panjang ampe budek dngernya..
    Kl lyt kyk gt ..saya prihatin.. Ndeso banget ya kita ini..toh si mb kl emang top..juri jg nggak budeg..dan bs ngliat mn yg mb bgs atau emperan..
    Jd ya..dng lwt km ini..saya harap bs sdikit merubah atau sosialisasi di skitar rumah msing2 dng para penghobi atau pemain..salam..lg curhat ni..hik hik..
    setuju om..he..he..he...
    kasian penonton yang gak bawa burung yang di denger malahan suara joki bukan suara burungnya
    sigpic
    Jadikan Hobby ajang Silaturahmi dan bikin Happy

    Comment


    • #32
      Originally posted by ndoro agung View Post
      Dlewehhhhhhhhhhhhhhhhhh...ketes2 Ngiler sambil MLONGO di Pojokan ter Seponaaaa..eh Pesonaaaaaaa...sampai clegukan..glek..glek..mak nyussss..tenan MB uediannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
      iya mbah.. kapan ya bisa di import ke KM trus online...
      sigpic
      Jadikan Hobby ajang Silaturahmi dan bikin Happy

      Comment


      • #33
        kalau kita perhatikan dari lomba di vietnam :
        1. Menggunakan 1 tangkringan
        2. EF yang digunakan kebanyakan belalang hijau
        3. mereka PD dengan MB mereka seperti kata om penthol
        "klo di vietnam... Murainya di jejer-2 sebelum lomba itu biasa.
        klo di Indonesia yg bawa murai pasti menjauh............... sejauh-2nya sampai nggak denger suara murai"
        4. kebanyakan MB MBnya jinak (sengaja dijinakan) beda dng kita pantangan memberikan EF langsung dari tangan. sedangkan mereka malah memasukan tangannya kedalam kurung dan menggoda si MB walaupun itu MB lomba.
        5. di vietnam para penghobi lebih mengutamakan MB makan voor sebanyak banyaknya sedangkan kita lebih berkutat pada setingan EF bahkan ada sebagian penghoby melepas mbnya tanpa voor sama sekali.

        apa yang bisa kita pelajari dari kebiasaan diatas.... (yang jelas segi positifnya aja)
        sigpic
        Jadikan Hobby ajang Silaturahmi dan bikin Happy

        Comment


        • #34
          ini crossculture indo~viet masalah MB hehehehe
          lain lubuk lain ikan
          lain MB lain juga kandangnya
          Pecas Ndasheee

          Comment


          • #35
            Originally posted by leo_andrie View Post
            kalau kita perhatikan dari lomba di vietnam :
            1. Menggunakan 1 tangkringan
            2. EF yang digunakan kebanyakan belalang hijau
            3. mereka PD dengan MB mereka seperti kata om penthol
            "klo di vietnam... Murainya di jejer-2 sebelum lomba itu biasa.
            klo di Indonesia yg bawa murai pasti menjauh............... sejauh-2nya sampai nggak denger suara murai"
            4. kebanyakan MB MBnya jinak (sengaja dijinakan) beda dng kita pantangan memberikan EF langsung dari tangan. sedangkan mereka malah memasukan tangannya kedalam kurung dan menggoda si MB walaupun itu MB lomba.
            5. di vietnam para penghobi lebih mengutamakan MB makan voor sebanyak banyaknya sedangkan kita lebih berkutat pada setingan EF bahkan ada sebagian penghoby melepas mbnya tanpa voor sama sekali.

            apa yang bisa kita pelajari dari kebiasaan diatas.... (yang jelas segi positifnya aja)
            coba menanmbahkan OM ;

            "Tanpa Teriak"

            salam

            Comment

            Working...
            X