Announcement

Collapse
No announcement yet.

(wta) larwo si murai jawa

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • (wta) larwo si murai jawa

    maaf nih pemula lg penasaran nih, barangkali dari km'ers2 sekalian ada yg punya koleksi larwo. Mohon dishare foto dan videonya.

    Pertanyaan :
    1. Apa kelebihan dan kekurangannya?
    2. Daerah penyebaranya dimana?
    3. Daftar penangkar larwo dan maharnya.

    Untuk para sesepuh mohon pencerahannya. Mohon maaf apabila kurang berkenan.

    SALAM KICAUMANIA
    sigpic
    www.mahdinesia.ios.st .::: Gak Harus Beli CILILIN.

  • #2
    selamat malam.
    Ada nggak ya, yg punya koleksi larwo?
    sigpic
    www.mahdinesia.ios.st .::: Gak Harus Beli CILILIN.

    Comment


    • #3
      Wah dah barang langka tuh Terahir ane lihat awal th 90an

      Comment


      • #4
        Originally posted by ndoro agung View Post
        Wah dah barang langka tuh Terahir ane lihat awal th 90an
        lihat dimana mbah?
        Mungkin di bonbin (gembiraloka dll) masih ada ya?
        Bagi km'ers yg jadi pengurus bonbin, monggo dishare..
        sigpic
        www.mahdinesia.ios.st .::: Gak Harus Beli CILILIN.

        Comment


        • #5
          Originally posted by mahdinesia View Post
          lihat dimana mbah?
          Mungkin di bonbin (gembiraloka dll) masih ada ya?
          Bagi km'ers yg jadi pengurus bonbin, monggo dishare..
          Di penghoby rumahan daerah Jateng

          Comment


          • #6
            Saya punya larwo d rumah dg ciri2 badan kecil, ekor hitam semua, rajin bunyi & berani d adu lawan MB borneo, malah borneonya yg ngebetmen. tapi untuk foto sama videonya saya belom smpet upload, dan untuk penangkar sepertinya belum ada, untuk mahar tergantung kualitas larwonya om, kalo d daerah saya masih banyak yg pelihara larwo

            Comment


            • #7
              Originally posted by J@k@ View Post
              Saya punya larwo d rumah dg ciri2 badan kecil, ekor hitam semua, rajin bunyi & berani d adu lawan MB borneo, malah borneonya yg ngebetmen. tapi untuk foto sama videonya saya belom smpet upload, dan untuk penangkar sepertinya belum ada, untuk mahar tergantung kualitas larwonya om, kalo d daerah saya masih banyak yg pelihara larwo
              ekor hitam semua? Mirip murai nias.
              Pliss upload tampilannya ya om.
              Trims
              sigpic
              www.mahdinesia.ios.st .::: Gak Harus Beli CILILIN.

              Comment


              • #8
                Kalo MB Nias badan agak besar, kalo Larwo lebih kecil om, nanti saya lagi nyari pnjaman kamera dlu yg bagus biar pictnya jelas, hehe ..

                Comment


                • #9
                  Originally posted by J@k@ View Post
                  Saya punya larwo d rumah dg ciri2 badan kecil, ekor hitam semua, rajin bunyi & berani d adu lawan MB borneo, malah borneonya yg ngebetmen. tapi untuk foto sama videonya saya belom smpet upload, dan untuk penangkar sepertinya belum ada, untuk mahar tergantung kualitas larwonya om, kalo d daerah saya masih banyak yg pelihara larwo
                  Ayo om di upload foto + videonya, jd penasaran pengen liat Larwo gimana bentuknya !!!..(buat tambah2 ilmu)
                  sigpic
                  Monggo Mampir :www.penangkarmuraibatu.blogspot.com

                  Comment


                  • #10
                    br aja ane lego ke tmn..

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by L4RAS View Post
                      Ayo om di upload foto + videonya, jd penasaran pengen liat Larwo gimana bentuknya !!!..(buat tambah2 ilmu)
                      iya...aku juga penasaran... kek gmn suaranya...

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by kristzho View Post
                        br aja ane lego ke tmn..
                        dijual brp om? Kondisi gmn?
                        Trims
                        sigpic
                        www.mahdinesia.ios.st .::: Gak Harus Beli CILILIN.

                        Comment


                        • #13
                          lom pernah liat, jadi penasaran....
                          ditunggu uplod-an nya ya....
                          sigpic
                          ......enjoy ajahhhhhh.....

                          Comment


                          • #14
                            Originally posted by mahdinesia View Post
                            dijual brp om? Kondisi gmn?
                            Trims
                            dijual mrh om....udh jd cuma 750k....

                            Comment


                            • #15
                              Originally posted by kristzho View Post
                              dijual mrh om....udh jd cuma 750k....
                              trims infonya. Barangkali punya, fotonya diupload ya om.
                              sigpic
                              www.mahdinesia.ios.st .::: Gak Harus Beli CILILIN.

                              Comment

                              Working...
                              X