Announcement

Collapse
No announcement yet.

muray thailand/muray malaysia

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • muray thailand/muray malaysia

    hayo rekan rekan kicau mania ,,,,ada yang tau gak tempat mendapatkan muray thailand atau muray malaysia untuk nambah koleksi.....atau kalo pesan ke negaranya menghubungi siapa?muraynya keren betul sih........

  • #2
    kalo ane tetep bangga sama MB milik negara sendiri om, dan menurut telusuran temen ane kalau MB malaysia terutama yang ekor panjang dulunya adalah MB sumatera yang sudah berhasil dibreeding di malaysia om...
    [BLINK]masih perlu banyak belajar untuk bisa meningkatkan kualitas momongan[/BLINK]

    Comment


    • #3
      yah,,,saya bukan bicara bangga banggaan negara mas,,,burung kan bukan produk manusia tapi produk tuhan,,,,,,,saya cuma mau koleksi muray muray,,,,,yang sekarang jenis jenis nya patut kita jaga kelestariannya............

      Comment


      • #4
        Kayaknya kalo untuk burung jenis murai batu sulit untuk di ekspor impor deh om...dan murai batu malaysia tidak semua berbadan besar akor panjang2 sekali...ada juga yg ekor biasa aja bodi pun termasuk kecil..karena di Dumai atau mungkin daerah riau pernah masuk jg murai batu yg diselundupkan dari malaysia..mungkin om bisa cari informasi di forum2 negeri tetangga om...selamat hunting


        salam

        Comment


        • #5
          Originally posted by DC View Post
          Kayaknya kalo untuk burung jenis murai batu sulit untuk di ekspor impor deh om...dan murai batu malaysia tidak semua berbadan besar akor panjang2 sekali...ada juga yg ekor biasa aja bodi pun termasuk kecil..karena di Dumai atau mungkin daerah riau pernah masuk jg murai batu yg diselundupkan dari malaysia..mungkin om bisa cari informasi di forum2 negeri tetangga om...selamat hunting
          salam
          sharing-nya mantaaaapppp... terima kasih om

          Originally posted by icalputih View Post
          yah,,,saya bukan bicara bangga banggaan negara mas,,,burung kan bukan produk manusia tapi produk tuhan,,,,,,,saya cuma mau koleksi muray muray,,,,,yang sekarang jenis jenis nya patut kita jaga kelestariannya............
          sippp... mantaaappp... semoga om ical segera dapet apa yang diinginkannya...
          [BLINK]masih perlu banyak belajar untuk bisa meningkatkan kualitas momongan[/BLINK]

          Comment


          • #6
            Om Ical Putih dan temen2 MBers semua,..

            Om Ical principnya mirip dengan saya Om....dan juga sama lagi mencoba mencari jalan untuk bisa mendapatkan MB tetangga tersebut. Karena sangat disayangkan jika MB yg sangat bagus itu dilewatkan begitu saja. Sebagai Penghoby murai sejati...terus terang hati ini gemes banget jika melihat murai tetangga yg berekor panjang nan cantik itu...terlepas dari ke inginan untuk Lomba ato untuk apalah.....

            Rasa-rasanya ada " sesuatu" yg perlu kita gali dan kita explore lebih jauhh tentang murai murai itu.
            Dan sam[pai saat ini rasa gemes itu makin menjadi-jadi tak tertahankan.. untuk mengoleksinya, untuk membreedingnya menjadikan klangenan yg indah nan cantik.....
            Om Ical ntar klo saya menemukan jalan dan om Ical masih tertarik...bisalah ntar kita kontak-kontakan...
            Jalanya masih gelap je Om....wek..kek..kek.. berliku-liku... belun sampai ke tujuan...

            Matur suwun..

            Comment


            • #7
              Saya ingat kata pemain burung besar Jawa Timur kalau tidak salah dia juga pengusaha bus, dan dia berani bela2x-in bawa hwa mei dari cina langsung dan dibela2x-in bawa dimasukin kaos kaki. Padahal di tempat saya bekerja lagi ada project di Thailand dan pengen banget dikirim kesana sekalian bawa muray ekor panjang sana dengan dimasukin kaos kaki hee...

              Comment


              • #8
                [QUOTE=icalputih;864090]hayo rekan rekan kicau mania ,,,,ada yang tau gak tempat mendapatkan muray thailand atau muray malaysia untuk nambah koleksi.....atau kalo pesan ke negaranya menghubungi siapa?muraynya keren betul sih........[/QUOT

                Um... saya cuma bisa bantu do'a um... smoga um ical cepet dapet koleksinya... trus ambilnya sekalian sejodoh gitu um biar langsung breeding, so.. yang lain nanti tinggal kontak um klo mau MB thai, atau Malaynya...sukses um..
                be a better one

                Comment


                • #9
                  Kalo saya malah belum pernah liat sama sekali MB Malay/Thai (maksudnya liat sendiri langsung), pengen tau juga kayak gimana modelnya... Apa perbedaan yang lebih signifikan dengan MB Indonesia, Kalo liat gambarnya sech sering.....
                  sigpic
                  Salam dan Sukses Selalu Untuk Kita Semua

                  Comment


                  • #10
                    coba lihat disini om...
                    klik di sini

                    Ngak tau apa bisa membantu ato tidak...
                    sigpic ''Mari Lestarikan Hoby Kita Ini''

                    Comment


                    • #11
                      Originally posted by icalputih View Post
                      yah,,,saya bukan bicara bangga banggaan negara mas,,,burung kan bukan produk manusia tapi produk tuhan,,,,,,,saya cuma mau koleksi muray muray,,,,,yang sekarang jenis jenis nya patut kita jaga kelestariannya............
                      Originally posted by icalputih View Post
                      hayo rekan rekan kicau mania ,,,,ada yang tau gak tempat mendapatkan muray thailand atau muray malaysia untuk nambah koleksi.....atau kalo pesan ke negaranya menghubungi siapa?muraynya keren betul sih........
                      saya ngga tau bentuk MB thailand tp kalo MB haji minggu kemaren di PB sukahaji BDG ada 4 ekor di tes kepala puithnya oleh minyak tdk luntur takut di cat,di tes lagi sama penghapus tipe x juga tidak luntur hanya sedikit tetes penghapus tipe x nya .itu MB hajinya asli di lepas 450 k/ekor

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by icalputih View Post
                        yah,,,saya bukan bicara bangga banggaan negara mas,,,burung kan bukan produk manusia tapi produk tuhan,,,,,,,saya cuma mau koleksi muray muray,,,,,yang sekarang jenis jenis nya patut kita jaga kelestariannya............
                        hahahahahhaha,bener banget om,setuju........

                        Comment


                        • #13
                          semoga cepet dapet om, ane juga ngiler klo natap tuh murai....gantenggggg...entopppp dahhhh

                          Comment

                          Working...
                          X