Announcement

Collapse
No announcement yet.

tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

    Originally posted by ryusei View Post
    Walaupum dicampur vour dngn presentasi 60% vour, 40% kroto ttpi mb hanya makan krotonya saja. Vournya slalu sisa banyak.. apakah ad saran dari para suhu?.
    Semua burung saat proses dalam voer memang begitu Om, 1 bulan paling lama biasanya dah voer total.

    Originally posted by ryusei View Post
    Dan sampai skrng mb blm prnh kdengeran ngriwik. Hanya memang sudah tdk ngeruji dan lebih tenang...
    kalau memang sedang proses mabung, memang lebih bnyak diam. Mmungkin harus sabar Om, hehehehe

    Originally posted by ryusei View Post
    oh iya satu lagi. Mohon wejangannya. Apa ciri" burung yg kutuan?
    Krna jika dilihat dr buntut (sprti pict) saya tkt bntut yg rusak krna kutu. Trms..
    Wah ane kurang paham nie, cuma bantu jawab semoga benar, biasanya terlihat dari kebiasaan tuh MB sering rapiin bulu dan mencoba mematuki salahsatu bulu yg dirasa gatal, mangkin karena nalurinya. coba saja disemprot pakai dauh sirih om, gak masalah koq, malah akan membuat bulunya terlihat lebih cerah dan MB mungkin lebih terlihat segar

    Comment


    • #17
      Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

      Terima kasih banyak om.. dapat ilmu banyak nih dr om bojongkulur..

      Maaf om. Untk yg daun sirih.. itu daun sirihnya ditumbuk dan dicampur ke air atau seperti ap yah om?

      Comment


      • #18
        Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

        Om Bojongkolor pancen ngeten..,

        Originally posted by ryusei View Post
        Terima kasih banyak om.. dapat ilmu banyak nih dr om bojongkulur..

        Maaf om. Untk yg daun sirih.. itu daun sirihnya ditumbuk dan dicampur ke air atau seperti ap yah om?
        Yang dimaksud Om Bojongkolor mungkin daun sirih yang direbus dengan air om....setelah dingin baru disemprotkan...CMIIW
        Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

        Comment


        • #19
          Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

          Hahaha.. kulur atau kolor om?..
          Maaf yah om bojong.. hanya bcanda..
          om bojong emg top markotop

          Terima kasih om rizky. Cb nnti saya praktekan...

          Comment


          • #20
            Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

            Originally posted by ryusei View Post
            Hahaha.. kulur atau kolor om?..
            Maaf yah om bojong.. hanya bcanda..
            om bojong emg top markotop

            Terima kasih om rizky. Cb nnti saya praktekan...
            Hahahaha..sukanya aja Om, apalah arti sebuah nama wkwkwk.......itu id kampung Ane CMIWW

            Comment


            • #21
              Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

              Originally posted by ryusei View Post
              Malam Kmers dan para suhu, beberapa hari yg lalu saya ad ambil trotol di pb pramuka toko sa. Dikarenakan sblmnya ad coba ambl mb mh namun bru 1 mnggu sdh tak bernyawa.
              Berikut penampakan trotol mb ku yg mnurut penjualnya jantan..

              Click here to view the original image of 576x1024px.
              Jantan Om kalo Gak Mau sms ane aja ya om ada no telfn di Profil ane hihihihihihi

              Comment


              • #22
                Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

                Originally posted by bojongkulur View Post
                coba saja disemprot pakai dauh sirih om, gak masalah koq, malah akan membuat bulunya terlihat lebih cerah dan MB mungkin lebih terlihat segar
                Jadi daunnya disemprot2in gitu ya om...???

                Originally posted by depi View Post
                Jantan Om kalo Gak Mau sms ane aja ya om ada no telfn di Profil ane hihihihihihi
                Nih Terong gak ada puasnya...




                Kayaknya itu udah bukan trotol om, udah bulu dewasa semua, sayangnya pas lepas bulu trotol yang numbuh kurang cantik.

                Ini baru lepas trotol (baru lepas)







                Last edited by giriondeadline; 20 August 2014, 05:54 PM.

                Comment


                • #23
                  Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

                  Originally posted by giriondeadline View Post
                  Jadi daunnya disemprot2in gitu ya om...???



                  Nih Terong gak ada puasnya...




                  Kayaknya itu udah bukan trotol om, udah bulu dewasa semua, sayangnya pas lepas bulu trotol yang numbuh kurang cantik.

                  Ini baru lepas trotol (baru lepas)








                  Sewuuuu sekeeetttttt weesss laaahhh...
                  Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

                  Comment


                  • #24
                    Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

                    Originally posted by Rizky_Adif View Post
                    Sewuuuu sekeeetttttt weesss laaahhh...
                    Sangkarnya?

                    Aku kasih 1 set om...

                    Comment


                    • #25
                      Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

                      Originally posted by giriondeadline View Post
                      Sangkarnya?

                      Aku kasih 1 set om...
                      Siiippp...setelah nanti kelar mabung nanti aku jemput ya...
                      Mengadopsi kecepatan Alam : Rahasianya adalah Kesabaran

                      Comment


                      • #26
                        Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

                        MB nya om ryusei mirip MB betina borneo saya...tongkrongannya mirip sekali, gaya berdiri nya agak rebah dan selalu angkat ekor. MB betina saya ini juga garang (jadi, betina jg bisa galak/aktif), kalau didekati Mb lain (baik jantan atau betina) langsung nggacor, nantang2, ngeplay, bahkan macul2 layaknya mb jantan
                        Selalu ada langkah kecil sebelum berlari

                        Comment


                        • #27
                          Re: tolong diterawang trotol Niasku. co or ce...

                          Thx om giri atas masukannya. Mungkin label trotol di penjual dikarenakan memang msh ad beberapa bulu coklat di bagian leher sehingga untk meningkatkan hrga jualnya juga.

                          Yah om cak mad. Saya sdh menukar mb trsbt stlah terawangan dari mb@ceh.. mngkn bsa diliat di page sblmnya..

                          Skali lagi trima kasih atas masukan para pakar. Saya sngt trbantu...

                          Comment

                          Working...
                          X