Announcement

Collapse
No announcement yet.

Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • bonjer26a
    started a topic Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    Selamat Siang para Kicaumania....

    2 hari yang lalu saya mahar seekor MB MH (kata penjualnya sih medan) umur sktr 6/7 bulan (lagi2 kata penjualnya) massih ada titik titik coklat dikepalanya.... kondisi skrg udah mulai ngeriwik halus walau agak giras waktu ada org lewat. perawatan standart jangkrik 3 p/s,ulat HK 2 pagi saja, dan kroto sedikit diatas voernya. MB nya sebelum saya mahar, sktr 2 minggu di rawat penjualnya.... dipakaikan ring krn penjualnya mau identifikasi MB yg dijualnya.. saya lihat bbrp MB MH lain ditempat penjualnya ringnya copot krn kaki masih terlalu kecil. pertanyaannya :
    1. apakah ini benar MB MH medan?
    2. saya punya MB borneo gacor dan volume keras dirumah apakah akan bikin MB MH saya nge drop mentalnya? skrg saya pisah agak jauh tempatnya sih....

    ini penampakannya :



    waduh saya nga bias masukin fotonya walau sdh mengikuti tutorial nya... akan saya coba lagi nanti malam.. kalau berkenan.. mohon di pencet link nya...

    terima kasih
    Last edited by rifqie; 22 May 2015, 03:23 AM. Reason: tongolin foto

  • bonjer26a
    replied
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    Originally posted by ahmadauzi View Post
    contoh gambar ekor MB berdasarkan daerah asal hasil dr cari di mbah googlr, coba dicocokan ekor putihnya om
    terima kasih om... nanti akan saya cek

    Leave a comment:


  • ahmadauzi
    replied
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    contoh gambar ekor MB berdasarkan daerah asal hasil dr cari di mbah googlr, coba dicocokan ekor putihnya om

    Leave a comment:


  • bonjer26a
    replied
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    [QUOTE][bantu nampilin pictnya aaja.



    /QUOTE]

    Wah...makasih om ahmadauzi

    Leave a comment:


  • ahmadauzi
    replied
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    bantu nampilin pictnya aaja.

    Leave a comment:


  • depi
    replied
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    ya lebih baik agak jauh sih om kalo MB muda mah.... hehehe

    Leave a comment:


  • bonjer26a
    replied
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    kopitem
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    kalo burung masih bakalan, jelas akan terintimidasi dengan murai yang gacor.
    baik om... saya akan jauhkan sejauh mungkin..... kerumah pak rt kali ya....

    Leave a comment:


  • kopitem
    replied
    Re: Mohon diterawang MB MH saya para suhu....

    kalo burung masih bakalan, jelas akan terintimidasi dengan murai yang gacor.

    Leave a comment:

Working...
X