Announcement

Collapse
No announcement yet.

crested budgerigar

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • crested budgerigar

    asyik juga melihat warna dan jenis parkit hasil ternakan pak ben, pak ben tolong anakan parkit di rumah pak ben seperti di foto di bawah ini segera dikirim ke yogya, harganya damai kan???











    agar banyak pesanan

  • #2
    wakakaka..... ini om KS bener2 lempar batu sembunyi dompet.
    OM KS, tolong yang pict no.4 jangan dikemana2in yaa....
    ampyyuuunnn deeeehhhh

    Comment


    • #3
      sorry yg no 4 udah ditawar temen 2,5 juta, kalau pak ben tertarik mungkin siapa tahu temen saya mau lepas kalau diberi keuntungan bakul banget

      Comment


      • #4
        Om KS gambar no 5 berapa sepasang?
        sigpicHanya Fatamorgana

        Comment


        • #5
          Originally posted by Kian Sing View Post
          sorry yg no 4 udah ditawar temen 2,5 juta, kalau pak ben tertarik mungkin siapa tahu temen saya mau lepas kalau diberi keuntungan bakul banget
          Sepasang atau satu ekor?
          sigpicHanya Fatamorgana

          Comment


          • #6
            Wah nunggu BOMINGNYA aja ah biar ke jangkau syukur2 dapet puluhan ga nyampai tus tusan..eh eh ehhhhhhhhh
            Yah untuk ngilangin ngiler sementara ane mau beli Hair spray ahhh...mau tak bikin kaya anak PANK parkit yg di rumah weh harganye kayeknye bisa ngalahin yg topi kale yahhh
            Wekkk...om KIANSING...bikin ketes2 aje deh ahhhhhhhhhhhh...

            Comment


            • #7


              IMUUUUTTT BANGET... semoga bini ane kagak pernah liat..
              PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

              Comment


              • #8
                Originally posted by Bah Erwin View Post
                Om KS gambar no 5 berapa sepasang?
                - mohon maaf belum ada di indonesia, hanya menggugah semangat para parkit mania bahwa keindahan parkit di dunia masih jauh dibanding dengan parkit lokal...

                Originally posted by ndoro agung View Post
                Wah nunggu BOMINGNYA aja ah biar ke jangkau syukur2 dapet puluhan ga nyampai tus tusan..eh eh ehhhhhhhhh
                Yah untuk ngilangin ngiler sementara ane mau beli Hair spray ahhh...mau tak bikin kaya anak PANK parkit yg di rumah weh harganye kayeknye bisa ngalahin yg topi kale yahhh
                Wekkk...om KIANSING...bikin ketes2 aje deh ahhhhhhhhhhhh...
                - ngiler boleh tapi jangan sampe ketes2

                Originally posted by Indraf View Post


                IMUUUUTTT BANGET... semoga bini ane kagak pernah liat..
                - dijamin burung pak indraf langsung dicuekin

                Comment


                • #9
                  Originally posted by Kian Sing View Post
                  - mohon maaf belum ada di indonesia, hanya menggugah semangat para parkit mania bahwa keindahan parkit di dunia masih jauh dibanding dengan parkit lokal...
                  Om KS...memang jagonya hunting burung...untuk model crested dari kenari/finch eh sekarang ada parkit(paruh bengkok).....kayanya bentar lagi..Om KS bakalan nampilin LB crested juga neh...kira-kira ada gak Om LB yang dalam khayalan saya tersebut..
                  sigpic
                  X-MAN 008

                  Comment


                  • #10
                    Bisa ga yah klo kita buat seperti itu ?
                    Apakah memang bawaan induknya kali yah ?
                    Saya pikir cuman canary aja yang begitu.
                    Mantaf euy..
                    Kerjakan apa yang anda catat
                    Catat apa yang anda kerjakan

                    Comment


                    • #11
                      ini asli burung jogya ya om... koq pake blangkon semua.
                      P E A C Esigpic

                      Comment


                      • #12
                        Originally posted by pitagoras View Post
                        ini asli burung jogya ya om... koq pake blangkon semua.
                        bener juga......tapi asli baru liat nih parkit crested
                        021-91502732
                        08129854417

                        Comment


                        • #13
                          Originally posted by Kian Sing View Post

                          - dijamin burung pak indraf langsung dicuekin
                          mendengar penuturan dari pengalaman pribadi pak Kian Sing.. saya jadi tambah takkkuuttt....
                          PENGETAHUAN DAN KETERAMPILAN ADALAH ALAT, YANG MENENTUKAN SUKSES ADALAH TABIAT.

                          Comment


                          • #14
                            sebetulnya terjadinya crested ini adalah malformation (cacat) pada tengkorak atas. hal ini bisa terjadi karena 'kelirunya' berternak, poin ini malah dijadikan keindahan suatu jenis burung.

                            kalau betul, berarti kita lama2 dengan berternak, menyeleksi dan meneliti lebih dari puluhan tahun bisa buat crested murai batu, crested anis merah, dll

                            Comment


                            • #15
                              Om KS.... mau tanya tu burung salonnya di mana... ? entar CR ane mau di salonin ...... biar PUNK begitu....

                              Comment

                              Working...
                              X