Announcement

Collapse
No announcement yet.

nyari parkit yg bagus

Collapse
This topic is closed.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Originally posted by Carboneticz View Post
    oh gitu yah...soalnya kalo sendirian katanya malah ga maukeluarin suara aslinya malah cenderung menirukan suara burung lain kaa LB ama JS.

    betul ga sih?
    Kalo sendirian emang cenderung bisa menirukan suara burung lain tapi dasar suara parkitnya tetap ada. Jadi prinsipnya parkit bisa buat master & dimaster. Pengalaman saya, lebih baik beli parkit yg bodynya lebih besar (bond??). Sekedar sharing aja, sy pernah punya parkit ce (bond??) piara udah empat tahun lebih, kalo lagi ngerol ada suara LB, Kenari, AK, gereja dan suren. Itu parkit akhirnya dibayar ama Dr.M...... yg punya kenari jawara Libido.

    Comment


    • #17
      Parkit! Burung Yang Setia Terhadap Pasangan HidupNya..

      Assalamualaikum Wr. Wb.

      Saya Memiliki 2 Pasang parkit Berbeda Warna Tiap Parkit!

      Ada Beberapa Kriteria Parkit Yang Bagus Menurut Saya :
      DiLihat Dari SifatNya : Bersahabat Dan Mau Mendekati Anda Saat Anda Mendekatinya!
      Di Lihat Dari Bentuk FisikNya : Mungkin Sama Seperti Love Bird, Harus DiLihat Ulang Secara Teliti Tentang BuluNya Karena Banyak Love Bird, Dan Parkit Yang BuluNya Rontok Karena Genetik Atau Penyakit!

      Memilih Parkit SebaikNya Di Tempat DiMana Parkit Hanya DiPisahkan Ber2 Saja, Karena Penjual Parkit yang Menjual 100 Parkit Dalam Satu Kandang Besar Dan Anda Di Suruh Memilih.. Saya Kira Parkit Itu Sudah Stress Duluan Dan Pola MakanNya Tidak Teratur Karena Pastinya Parkit Akan Saling Berebut Makan!

      Parkit yang Di Gabung Menjadi Satu Dari Puluhan Parkit Akan Membuat Parkit Bersifat Bersaing Terhadap Yang Lainnya Dan Membuat Sifat Parkit Menjadi Keras!

      Note : Parkit Yang Saya Beli Kandangnya Sering Saya Buka, Namun Parkit Selalu Kembali KesarangNya! Menurut Saya Parkit Adalah Burung Yang Setia, Jadi Bila Anda Membeli Parkit Dengan Memilih Sepasang Pasrkit DiDalam Kandang Yang Berisi 100 Parkit Ini Akan Sulit Sekali Untuk Memilih Pasangan Yang Tepat Bagi Parkit Tersebut!

      Regards
      Achmad Ridho Luckyansyah

      "Burung Yang Istimewa Itu Banyak
      Tetapi Burung Yang Sempurna Itu Jarang"
      STAY SAVE WITH BIRD

      Comment


      • #18
        om ben saya jadi tertarik piara parkit klo baca postingan om he hehehehe biar jadi kaya parkitnya om lumayan buat d jadiin master yang murah meriah ......terima kasih ilmunya om dan juga para KM yang ud post tentng parkit saya jadi tambah ilmu tentang parkit nih.

        Comment


        • #19
          kalo yg udah super gacor harga pasaran berapa ya....apa pasti penjual juga memisahkan parkit yg udah gacor itu???kalo nyolok 1 dari 100 ekor..takut ketipu..

          Comment


          • #20
            parkit ya?

            saya punya sepasang yang keduanya full suara isian bisa bt, js, cj, gereja, kenari, pentet, prenjak, ciblek, dll (rame)

            memang katanya dari awal dipelihara dari muda dan ditemani burung-burung isian jadinya malah keisi suara macam-macam

            sekarang lagi mau diternak sama kakak saya, siapa tahu anaknya bisa pintar kayak ortunya


            salam
            pras
            "penyegaran"
            sigpic

            Comment

            Working...
            X