Announcement

Collapse
No announcement yet.

Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

Collapse
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

    cm buat teman sahut2an aja kok om. apalagi katanya kalo LB sendian terus lama2 bisa stres. mangnya ane tanya apa jg bisa di jadikan teman untuk lb agar tidak stres om

    Comment


    • #17
      Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

      Originally posted by DARK_STAR View Post
      cm buat teman sahut2an aja kok om. apalagi katanya kalo LB sendian terus lama2 bisa stres. mangnya ane tanya apa jg bisa di jadikan teman untuk lb agar tidak stres om
      ya menurut ane gpp om..mereka kan masih satu family dan memliki suara yang sama..

      Comment


      • #18
        Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

        wah jadi pingin parkit nih hehheeh, btw minggu yg lalu ada parkit kuning matanya merah di PB lumajang mintanya 75k/ekor murah ato mahal ya gan, trims.
        sigpic

        uzi Km

        Comment


        • #19
          Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

          Originally posted by ahmadauzi View Post
          wah jadi pingin parkit nih hehheeh, btw minggu yg lalu ada parkit kuning matanya merah di PB lumajang mintanya 75k/ekor murah ato mahal ya gan, trims.
          kalau di banding sama PB Pramuka kayaknya lebih murah gan. Terakhir akhir tahun kemaren ane iseng-iseng nanya di PB Pramuka yg deket toilet umum, di situ buka harga sepasang 250k gan.

          Comment


          • #20
            Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

            250k itu yg biasa apa yg lain om, semisal holland ato australi?

            Comment


            • #21
              Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

              Originally posted by Saccarrep View Post
              250k itu yg biasa apa yg lain om, semisal holland ato australi?
              itu lutino mata merah om..sepasang..tapi gak tau kalau sekarang om yak..

              Comment


              • #22
                Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

                Di Kios Milik Abu PB Pramuka, harga per 27 Juli 2013 Parkit Biasa Body Sedang Harga Sepasang 75k, Yang Mata Merah Harga Sepasang 100k.
                Rawat dan Jaga Satwa Indonesia Dari Kepunahan

                Comment


                • #23
                  Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

                  Sharing yg bagus.. kebetulan punya beberapa pasang parkit jg nih
                  sigpic

                  Comment


                  • #24
                    Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

                    Temen nawarin parkit body besar (ktnya Holland) sepasang minta 200rb, mahal ngga ya om2, mksh. Salam km

                    Comment


                    • #25
                      Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

                      Mau donk om kalo hrgnya segitu, asal wrn nya jgn yg hijau
                      karena hobi jadi banyak saudara

                      Comment


                      • #26
                        Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

                        Infonya mantap om..

                        Comment


                        • #27
                          Re: Tips memilih parkit bakalan prospek ala ane

                          Wahh..Maaf2 om2 semuaaa..uda lama ga buka nih..sejak kehilangan pasword alias lupa..hehehe..

                          kalau parkit Holland dulu ane taunya lumayan deh om..500an..tapi gak tau deh klu sekarang om..uda lama gak maen parkit..walau kangen juga sihh..

                          Comment

                          Working...
                          X