Announcement

Collapse
No announcement yet.

gambar jenis srindit

Collapse
This is a sticky topic.
X
X
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Originally posted by rudy cimot View Post
    klu disini sangkar srindit kecil2 terbuat dr anyaman rotan,dgn diameter paling bsr 20cm.trs ditaruh samping rumah,tiap 1mtr digantung srindit.ternyata,klu bunyi bersahut2tan unik jg.sampe2 ada tetangga ane rumahnya dikelilingin burung srindit.
    Posting fotonya Om , menarik sekali.

    Comment


    • #47
      Originally posted by Subianto View Post
      Posting fotonya Om , menarik sekali.
      gimana caranya memposting fotonya bos?kemaren ane coba masukan kenari ane kagak bisa.mohon pencerahannya....

      Comment


      • #48
        bagus-bagus srinditnya ya.. sayang di kotaku jarang ada yang jual

        Comment


        • #49
          Asik ada thread tntng srindit, kebetulan lg mw cb piara srindit.....
          Makasi om

          Comment


          • #50
            wah, hunting ah, di breeding.,. he he he he
            sigpic
            koleksi Burung saya www.amiexs.blogspot.com

            Comment


            • #51
              tertarik neh am tu burung
              kira kira harga berapa ya om??

              Comment


              • #52
                Originally posted by Annas Prassetya View Post
                tertarik neh am tu burung
                kira kira harga berapa ya om??
                Kalo di Kalsel murah aja om, paling mahal jg 50rb/ekor tapi srindit Kalimantan loh bukan Sulawesi

                Comment


                • #53
                  Originally posted by abahroro View Post
                  Kalo di Kalsel murah aja om, paling mahal jg 50rb/ekor tapi srindit Kalimantan loh bukan Sulawesi
                  kira kira di jogja ada ngak yah???

                  Comment


                  • #54
                    Originally posted by Annas Prassetya View Post
                    kira kira di jogja ada ngak yah???

                    ada om di Pasty, tapi kemaren ane liat mahalan om, sepasang ane ambil 110rb (serindit jawa)
                    kalo serindit paruh hitam mintanya 125rb

                    Comment


                    • #55
                      Re: gambar jenis srindit

                      blm ada yg share ternak srindit nih.. ditunggu, tertarik pengen nyoba sabtu kemaren jalan2 ke PB Pramuka banyak tuh srindit sumatera..

                      Comment


                      • #56
                        Re: gambar jenis srindit

                        ternyata ada tread serindit juga,., serindit sumatraku udah gacor bgt.. ada suara nembak cecurut panjang,., suara LB,.. suara glatik wingko,.. suara kolibri.. top markotop serindit n pandai menirukan burung laen.. tapi sayangnya klo dikasih makan suka matuk tangan..

                        Comment


                        • #57
                          Re: gambar jenis srindit

                          ni gara2 therad ini ane jadi penasaran buat pelihara. jadi lah selama sebulan kemaren ane pelajarin soal serindit yang bagus..
                          Alhamdulilah di rumah sudah ada n ga ngecewain..baru sehari uda langsung bunyi n jadi guru vokal LB ane ..
                          sekarang lagi proses pembelajaran makan biji2an..
                          semoga aja sukses...

                          Comment


                          • #58
                            Re: gambar jenis srindit

                            burung yg sangat pinter menirukan suara burung lain dan di nyanyikan dengan ciri khas sridit,dengan dencingan yg mantabs,,

                            Comment


                            • #59
                              Re: gambar jenis srindit

                              Thanks buat share srinditnya tambah pengetahuan lagi hehehe

                              Comment


                              • #60
                                Re: gambar jenis srindit

                                nice inpoooo..
                                Correct Me If I'm Wrong

                                Comment

                                Working...
                                X